Arsenal Kalah 1-2 Atas Brighton | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Arsenal Kalah 1-2 Atas Brighton

Jadwal Bola Terbaru – Pada hari Jumat 6 Desember 2019 dini hari WIB. Arsenal harus mengakui ketangguhan dari Brighton. Arsenal takluk di Emirates Stadion dengan skor 1-2 saat menjamu Brighton. Pertandingan ini digelar pada pekan ke 15 Liga Inggris. Dua gol dari Brighton lahir dari kaki Adam Webster dimenit ke 36 dan Neal Maupay di menit ke 80. Sedangkan gol dari Arsenal diperoleh dari Alexandre Lacazette dimenit ke 50. Dengan kekalahan ini Arsenal masih menduduki diposisi ke 10 klasemen sementara dengan mengumpulkan 19 poin. Sedangkan Brighton naik ke posisi 13 dengan perolehan poin 18.

Diawal laga dimulai Arsenal tampil menyakinkan, serangan yang dibangun oleh Pierre Emerick Aubameyang terus mengepung pertahanan lawan. Dimenit ke 12 David Luiz mendapatkan kans untuk mencetak gol, tetapi tembakananya masih mengarah ke badan Mathew Ryan. Dan akhirnya Mathew Ryan bisa mengantisapi tembakan dari David Luiz dengan baik. Pelan namun pasti Brighton perlahan-lahan mulai mencoba menyerang didaerah jantung pertahanan Arsenal. Serangan yang dibangun oleh Aaron Mooy mulai mencoba mendesak Arsenal. Dimenit antara 10 sampai 20 terlihat tim tamu mendominasi pertandingan. Tapi sayang umpan cantik yang berasal dari Neal Maupay tidak bisa dimaksimalkan dengan baik oleh Aaron Connolly dan Pascal Gross.

Dimenit ke 36 justru Birghton yang sukses mencetak angka terlebih dahulu. Gol lahir dari Adam Webster. Gol tercipta dari sepak pojok lapangan, bola digiring oleh Dan Burn kemudian dioper oleh Aaron Connolly dan Adam Webster yang lolos dari penjagaan mendapatkan ruang kosong, kemudian dengan mudah Adam Webster menceploskan bola ke gawang Bernd Leno. Skor berubah menjadi 0-1 keunngulan untuk Brighton. Tertinggal 1 angka Freddie Ljungberg langsung kebakaran jenggot. Arsenal langsung meningkatkan permainannya, Joe Willock langsung bola dengan kencang kearah kotak pinalti dan Joe Willock mempunyai peluang emas untuk menyamakan kedudukan lewat sundulan dari kepala. Tapi sayang bola masih bisa selamatkan oleh Mathew Ryan. Sampai babak pertama selesai skor masih tidak berubah 0-1 untuk keunggulan Brighton.

Dibabak kedua Freddie Ljungberg langsung merubah formasi permainannya, Dimenit ke 50 Freddie Ljungberg memasukan Nicolas Pepe yang akan menggantikan Joe Willock. Dengan perubahan ini sukses bagi Freddie Ljungberg. Alexandre Lacazette sukses mencatatkan namanya kepapan skor. Gol tercipta dari berkat umpan lambung dari Mesut Ozil, dengan cepat Alexandre Lacazette langsung menyundul bola ke arah gawang Mathew Ryan. Dan bola dengan mulus masuk ke gawang Brighton. Skor berubah menjadi 1-1. Jadwal Bola Terbaru melihat bahwa seharusnya dimenit ke 65 Arsenal bisa menggandakan angka, tapi sayang gol yang telah dicetak oleh David Luiz tidak disahkan oleh wasit. Wasit Graham Scott telah berkonsultasi dengan pihak VAR telah menyetujui gol dari David Luiz tidak sah. Arsenal tidak menambah gol justru tim lawan yang berhasil menambah angka lewat aksi dari tendangan Neal Maupay di menit ke 80. Aaron Mooy melakukan umpan crossing kepada Neal Maupay, dan Neal Maupay sukses menyundul bola ke sisi kanan Bernd Leno, dan Bernd Leno tidak berhasil mencapai bola tersebut. Skor berubah menjadi 1-2.

Dengan sisa waktu 10 menit Arsenal mengupayakan segala cara untuk bisa menyamakan kedudukan, tapi usaha Arsenal tidak membuahkan hasil. Sampai peluit panjang berbunyi skor masih tidak berubah 1-2. Dengan kekalahan ini Arsenal sudah menuai hasil sembilan kali tidak pernah memenangkan pertandingan. Saat ini Freddie Ljungberg dan Arsenal sedang memutar otak untuk memecah masalah ini. Arsenal sudah menjalani pertandingan sembilan kali tanpa kemenangan ini membuat Arsenal mencatatkan hasil yang paling buruk dalam sejarah klub. Dimasa dipegang oleh Arsene Wenger, Arsenal tidak pernah memperoleh hasil seburuk ini. Awal Arsenal tidak pernah menang dimulai saat Arsenal ditahan imbang oleh Crystal Palace pada oktober lalu dengan skor 2-2, pertandingan ini digelar di markas Arsenal sendiri. Sepertinya lini pertahanan Arsenal juga buruk, terbukti Brighton mampu melepaskan 20 kali tendangan kearah gawang. Ini sungguh prestasi yang jelek dikarenakan kualitas pemain disudah dipastikan Arsenal lebih bagus daripada Brighton. Dan laga-laga sebelumnya Brighton belum pernah menang di kandang Arsenal. Jelas ini kekalahan yang sangat menyakitkan bagi pelatih dan pemain Arsenal.

Padahal pemain Arsenal sedang dalam kondisi on fire saat menjamu Brighton. Freddie Ljungberg dan pemainnya sudah bertekat untuk memenangkan pertandingan ini, karena sudah terlalu lama menuai hasil negatif dalam Liga Inggris. Sudah dua bulan terakhir ini Arsenal tidak kunjung memenangkan pertandingan. Di dalam tengah pertandingan ini ada suatu kejadian yang menarik yaitu Pierre Emerick Aubameyang tiba-tiba mengalami sakit perut, sehingga harus berhenti sejak untuk ke toilet. Padahal saat itu kondisi Arsenal sedang kritis tertinggal 1-2 dari Brighton. Dalam pertandingan ini yang dinobatkan sebagai Man of the Match adalah Matthew Ryan. Matthew Ryan tampil gemilang dalam laga ini dengan total melakukan penyelamatan empat kali. Barisan penyerang Arsenal dibuat pusing oleh dirinya, banyak bola-bola yang dilayangkan ke gawang Matthew Ryan bisa dimentahkan.

Disepanjang laga Arsenal terlihat kurang percaya diri mereka tidak bermain lepas, Situs Jadwal Bola menilai bahwa Arsenal masih ada rasa takut jikalau Brighton melepaskan serangan baliknya. Pemain tengah Arsenal juga terkadang terlihat bingung mau dioper kemana bolanya. Laga berikutnya Arsenal akan bertandang ke West Ham pada hari senin 9 Desember mendatang. (ss)

Komentar