Agen Bola Eropa - Bllunder Robert Sanchez Dibela, Gol Mykhaylo Mudryk Tidak Dipuji | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolaBan

Agen Bola Eropa – Bllunder Robert Sanchez Dibela, Gol Mykhaylo Mudryk Tidak Dipuji

Agen Bola Eropa – Apa yang ada di pikiran Mauricio Pochettino. Manajer Chelsea tersebut memberikan komentarnya di luar dugaan kepada dua pemainnya yaitu Robert Sanchez dan Mykhaylo Mudryk.

Kedua pemain itu memang mendapat sorotan secara khusus pada saat Derby London. Di pekan ke 9 Liga Inggris 2023/2024 itu, Chelsea bermain dengan imbang 2-2 pada saat melawan Arsenal, Sabtu 21 Oktober 2023 WIB.

Chelsea sempat berada di atas angin pada saat unggul dua gol sampai menit ke 76. Mudryk mencetak gol yang kedua dengan cara yang sangat indah yaitu dengan chip dari sisi samping.

Chelsea yang sempat unggul dua gol atas Arsenal, malah menyudahi pertandingan di Stamford Bridge dengan skor 2-2. Gol pertama bagi Arsenal berawal dari blunder dari Sanchez.

Sanchez Dibela

Pada menit ke 77, Arsenal berhasil mencetak gol yang pertamanya melalui Declan Rice. Sang gelandang memanfaatkan blunder dari Sanchez yang salah umpan pada saat bangun serangan.

Bola yang tengah bergulir ke arah Rice langsung dieksekusi tanpa kontrol ke gawang yang kosong sama sekali. Pochettino melindungi Sanchez dari kritik.

“Dia kecewa dan tidak senang dengan keputusannya, tetapi kesalahan memang kerap terjadi di sepak bola. Jadi ini bukan waktunya untuk menyalahkan siapapun,” kata Pochettino kepada AGEN BOLA EROPA.

Mudryk Tanpa Pujian

Sedangkan Sanchez menjadi sasaran kritik atas hasil imbang Chelsea, Mudryk malah dielu-elukan sampai pertandingan berakhir. Gol indahnya di menit ke 48 terus dibicarakan banyak orang.

Berawal dari penetrasinya dari sisi kiri, pemain yang hampir bergabung dengan Arsenal tersebut mau melepaskan umpan silang dengan kaki kirinya.

Bola ternyata tidak mengarah ke tempat yang orang-orang perkirakan. Bolanya malah meluncur masuk ke gawang yang waktu itu David Raya sedikit maju dari posisi semestinya.

Gil tersebut ternyata belum membuat Pochettino merasa puas. “Dia memang main bagus, tetapi tetap perlu ada peningkatan. Bagi saya, dia tidak berada di level terbaiknya,” katanya.

Empat Laga Tidak Kalah

Chelsea yang tidak berhasil membawa pulang tiga poin setidaknya tetap mendapat hasil yang positif dari pertandingan ini. Chelsea belum terkalahkan dalam empat pertandingan terakhirnya.

Agen Bola Dunia mengatakan Arsenal yang mereka hadapi pun merupakan tim yang sedang panas. Maka hasil imbang ini, merupakan hasil yang patut disyukuri sebab Chelsea menunjukkan peningkatan. (ss)

Komentar