Berita Piala Dunia 2022 - Bisakah Mikel Arteta Tinggalkan Warisan Besar Seperti Arsene Wenger? | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolaBan

Berita Piala Dunia 2022 – Bisakah Mikel Arteta Tinggalkan Warisan Besar Seperti Arsene Wenger?

Berita Piala Dunia 2022 – Mikel Arteta telah menandatangani kontrak yang baru di Arsenal. Ia akan bertahan mengurusi The Gunners sampai tahun 2027. Yang artinya ada kepercayaan dari pihak klub yang sekarang harus dibayar oleh Arteta.

Kontrak baru Arteta mungkin menimbulkan reaksi pro-kontra. Perlu diingat, Arteta mengurusi tim mulai tahun 2019 yang lalu, telah hamper lima tahun. Sepanjang itu ia hanya dapat mempersembahkan satu trofi FA Cup.

Arsenal hamper juara Liga Inggris dua kali yaitu dalam dua tahun terakhir. Biar begitu, jelas bahwa Arteta belum mempersembahkan trofi mayor. Tekanan ada padanya.

Yang terbaru, dalam konferensi pers yang terbaru, Arteta ditanya apakah ia dapat membangun legacy seperti Arsene Wenger di Arsenal.

Arsene Wenger dan Mikel Arteta

BERITA BOLA mengatakan bahwa Arsenal memang pernah mencapai puncak kejayaan di era Arsene Wenger pada puluhan tahun yang lalu. Waktu itu, The Gunners berhasil mematahkan dominasi Manchester United, Wenger mempersembahkan beberapa trofi.

Saat ini Mikel Arteta mungkin mempunyai tantangan yang sama. Ia belum mempersembahkan trofi juara Liga Inggris yang ditunggu-tunggu oleh para fans.

Yang terbaru, dalam sesi wawancara sebelum pertandingan kontra Tottenham, Arteta ditanyai oleh wartawan apakah ia dapat membangun warisan sebesar Wenger di Arsenal, lalu jawabnya adalah…

Arteta Jawab Pertanyaan

“Semoga bisa, tapi Anda bicara soal salah satu pelatih terbaik dalam sejarah sepak bola, jelas yang terbaik di negeri ini,” kata Arteta.

“Tujuan dan motivasi saya adalah untuk menjadi versi terbaik dari saya sendiri, pelatih terbaik di dunia untuk Arsenal.”

“Saya ingin menjadi sosok yang dibutuhkan klub, yang dibutuhkan para pemain, yang kami butuhkan sebagai tim untuk terus berkembang dan mencapai target kami. Itulah satu-satunya tujuan saya,” katanya kepada Tips Piala Dunia 2022. (ss)

Komentar