Prediksi Piala Dunia 2022 - Pertahanan Bapuk, Chelsea Kok Malah Lepas Thiago Silva dan Gak Datangkan Penggantinya? | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolaBan

Prediksi Piala Dunia 2022 – Pertahanan Bapuk, Chelsea Kok Malah Lepas Thiago Silva dan Gak Datangkan Penggantinya?

Prediksi Piala Dunia 2022 – William Gallas mengaku heran dengan eks klubnya Chelsea yang melepas Thiago Silva. Terlebih lagi, The Blues tidak menyiapkan penggantinya.

Silva bermain untuk Chelsea selama empat tahun. Meski tidak muda lagi, bek yang berasal dari Brasil itu dapat menampilan penampilan yang stabil.

Akhirnya, Silva meninggalkan Chelsea di bulan Juni yang lalu, Bek yang berusia 39 tahun itu pergi setelah kontraknya di Stamford Bridge berakhir.

Setelah berpisah dengan Chelsea, Silva memutuskan untuk kembali ke Brasil. Ia mempunai rencana untuk mengakhiri kariernya bersama dengan klub masa kecilnya Fluminense.

Tak Ada Pengganti Thiago Silva

PREDIKSI BOLA mengatakan bahwa Gallas tidak mengerti kenapa Chelsea mengizinkan Thiago Silva untuk pergi dan tidak mendatangkan penggantinya. Padahal pertahanan The Blues tidak bagus.

“Pertahanan Chelsea tidak bagus. Saya tidak mengerti bagaimana klub bisa membiarkan Thiago Silva pergi dan tidak berpikir bahwa mereka perlu mendatangkan seseorang yang dapat menjalankan lini belakang dengan berwibawa,” ujar Gallas.

“Pertahanan Chelsea kehilangan bek tengah kelas atas. Terlalu banyak harapan untuk Levi Colwill dan Wesley Fofana untuk menjalankan pertahanan, mereka berdua pemain yang menjanjikan, tetapi mereka membutuhkan seseorang untuk membimbing mereka.”

Pertahanan Tetap Rapuh

Gallas merasa masalah lini belakang Chelsea belum terselesaikan dengan baik. Sebab, tidak mengherankan kalua mereka akan sering kehilangan poin.

“Masalahnya selalu sama. Jika Anda tidak memiliki bek yang bagus, jika Anda tidak memiliki basis yang kuat, Anda dapat mencetak gol tetapi Anda akan kebobolan gol dan Anda akan kehilangan poin. Itulah yang terjadi melawan Crystal Palace,” katanya kepada Siaran Langsung Piala Dunia. (ss)

Komentar