Link IBCBET - Sulit Cetak Gol, MU Harusnya Rekrut Dani Olmo | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolaBan

Link IBCBET – Sulit Cetak Gol, MU Harusnya Rekrut Dani Olmo

Link IBCBET – Eks Striker Manchester United Louis Saha menyayangkan Setan Merah yang tidak merekrut bintang Spanyol Dani Olmo di bursa transfer musim panas tahun ini.

Manchester United mendatangkan lima pemain yang baru di sepanjang bursa transfer musim panas. Joshua Zirkzee, Leny Yoro, Noussair Mazraoui, Matthijs de Ligt dan Manuel Ugarte dating ke Old Trafford.

Meski pun begitu, penampilan Manchester United di awal musim ini sangat tidak mengesankan. Pasukan Erik Ten Hag mengalami kekalahan yang beruntun pada saat menghadapi Brighton dan Liverpool di Premier League.

Kurangnya jumlah gol yang telah menjadi masalah bagi tim didikan Ten Hag dari menjadi manajer Manchester United. Apalagi mereka saat ini harus kehilangan Rasmus Hojlund yang kembali mengalami cedera.

Harusnya Rekrut Dani Olmo

Saha melihat Manchester United tidak mempunyai pemain yang dapat secara rutin mencetak gol. Sebab itu, ia menyayangkan Setan Merah yang tidak merekrut Dani Olmo di bursa transfer musim panas kemarin.

“Rasmus Hojlund dan Joshua Zirkzee adalah pemain yang bagus, namun tidak ada satupun dari mereka yang mencetak lebih dari 25 gol dalam satu musim,” kata Saha kepada IBCBET.

“Untuk pencetak gol, saya rasa tidak ada yang bisa menyamai mereka, namun semoga saja suatu hari nanti Rasmus bisa melakukannya.”

“Di area di belakang mereka, Bruno sendirian di area tersebut di mana dia bisa menciptakan banyak peluang. Itu tidak normal dan itu tidak cukup baik.”

“Saya ingin sekali melihat Olmo bergabung, sebelum ia pindah ke Barcelona. Ia telah membuktikan bahwa ia dapat mencetak gol dan memberikan assist. Ini adalah tipe pemain yang dibutuhkan.”

Aktivitas Transfer MU

Meski pun begitu, Saha terlihat puas dengan kegiatan transfer mantan klubnya selama musim panas yang telah menambah amunisi di sector belakang.

“Kami melepas Jadon Sancho, ia hanya duduk di bangku cadangan dan tidak mendapatkan peluang sama sekali. Transfer ini berjalan dengan baik, terutama secara defensif,” katanya.

“Saya sangat puas dengan tiga rekrutan di lini belakang. Mereka adalah rekrutan yang bagus tetapi tidak ada pemain yang bisa membuat para pemain di sekitar mereka bermain lebih baik.” ujarnya kepada IBCBET Online.(ss)

Komentar