Bandar IBCBET Terbaik - Ngambek Diganti Lawan Brentford, Ini Alasan Arne Slot Tarik Trent Alexander-Arnold | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolaBan

Bandar IBCBET Terbaik – Ngambek Diganti Lawan Brentford, Ini Alasan Arne Slot Tarik Trent Alexander-Arnold

Bandar IBCBET Terbaik – Arne Slot mengatakan bahwa ia memahami rasa frustasi Trent Alexander-Arnold setelah sang pemain menunjukkan ekspresi kecewanya pada saat digantikan di pertandingan Liverpool melawan Brentford.

The Reds mendapatkan kemenangan dalam pertandingan kendang kompetitif pertama Slot sejak menggantikan Jurgen Klopp di Anfield. Gol-gol di kedua babak dari Luis Diaz dan Mohamed Salah membawa Liverpool mendapatkan tiga poin.

Alexander-Arnold ditarik keluar setelah menit ke 72 dan digantikan oleh Conor Bradley, tetapi pada saat pemain yang berusia 25 tahun itu berjalan ke bangku cadangan, ia terlihat tidak senang dan harus berbicara dengan Slot pada saat ia Kembali ke tempat duduknya.

Tidak dipungkiri, di pertandingan lawan Brentford sejatinya penampilan Alexander-Arnold dapat dikatakan cukup solid. Lugas dalam bertahan maupun melancarkan umpan-umpan yang akurat menjadi ciri khasnya di pertandingan itu.

Alasan Slot Tarik Alexander-Arnold

Tetapi setelah pertandingan Slot mengatakan bahwa ia memahami mengapa para pemain merasa kesal jika mereka tidak dapat bermain selama 90 menit.

“Dia tidak terlihat Bahagia setelah ditarik keluar,” ujar Slot kepada BANDAR IBCBET TERBAIK.

“Saya mengerti. Setiap pemain ingin bermain selama 90 menit. Saya tidak berpikir bahwa para pemain yang berada di bangku cadangan sejak awal benar-benar senang dengan pilihan yang saya buat.”

“Tetapi Trent baru saja kembali dari tim nasional di mana pada awal turnamen ia bermain cukup banyak kemudian ia tidak bermain. Sempat absen beberapa pekan, Kembali, ini baru pertandingan ketiganya.”

Butuh Alexander-Arnold

Alexander-Arnold hanya mempunyai satu tahun yang tersisa dalam kontraknya di Liverpool dan telah banyak dihubungkan dengan transfer ke Real Madrid di musim panas yang akan datang.

“Kami harus menjaganya karena kami membutuhkannya sepanjang musim dan bukan hanya dua pertandingan pertama,” kata Slot.

Arpesiasi Bradley

Alexander-Arnold juga terlihat masih kesal seusai peluit panjang dibunyikan, memberikan isyarat kepada teman-temannya di tribun Utama untuk meninggalkan lapangan.

Dapat dimengerti, ia ingin bermain setiap menit tetapi seperti yang dikatakan oleh pelatihnya, Liverpool memerlukan sepanjang musim bukan hanya di beberapa pertandingan pertama.

Liverpool dan Alexander-Arnold Kembali beraksi di hari Minggu depan dengan bertandang ke markas rival Manchester United.

“Tapi yang bagus bagi saya adalah saya memiliki pemain cadangan yang sangat bagus dengan Conor. Jadi kami menjaga Trent. Namun ia memainkan permainan yang bagus,” kata Slot kepada Bandar IBCBET Online. (ss)

Komentar