Bandar IBCBET - Cara Kerja Barcelona: Punya Klausul Pelepasan Rp 7 Triliun, Ilkay Gundogan Justru Dilepas Gratis! | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolaBan

Bandar IBCBET – Cara Kerja Barcelona: Punya Klausul Pelepasan Rp 7 Triliun, Ilkay Gundogan Justru Dilepas Gratis!

Bandar IBCBET – Keputusan Barcelona dalam melepas Ilkay Gundogan dapat dikatakan unik. Secara teknis, sang pemain masih mempunyai peran yang penting. Kemudian, Barcelona tidak mendapatkan uang sama sekali dari kepergian Gundogan.

Gundogan bergabung ke Barcelona di awal musim 2023/2024 yang lalu. Waktu itu, Gundogan memilih untuk tidak meneken kontrak yang baru di Manchester City dan pindah ke Barcelona dengan status gratis.

Di Barcelona, Gundogan mendapatkan kontrak dengan durasi dua tahun. Tetapi, baru setahun berjalan, Barcelona resmi melepaskannya. Gratis! Gundogan kembali ke City.

Pada saat mengontrak Gundogan musim yang lalu, Barcelona menyematkan klausul pelepasan dengan nilai 400 juta Euro atau sekitar Rp 7 triliun. Nilai yang sangat tinggi, tetapi Gundogan justru pindah dengan gratis karena pemutusan kontrak.

BANDAR IBCBET memberitakan mengapa Barcelona Harus Melepas Gundogan?

Ilkay Gundogan bermain secara regular di musim 2023/2024 yang lalu. Ia memainkan peran yang penting. Walau pun telah berusia 33 tahun, tetapi pemain yang berasal dari Jerman tersebut masih berada di top level. Ia masih penting bagi Barcelona.

Tetapi, terdapat keadaan yang membuat Barcelona harus melepas Gundogan. Barcelona memerlukan penyesuaian alokasi gaji untuk memenuhi aturan La Liga, supaya dapat mendaftarkan Dani Olmo ke skuad musim 2024/2025.

Faktor tersebut dikatakan menjadi alas an mengapa Barcelona harus melepaskan Gundogan. Selain Gundogan, terdapat sejumlah pemain yang akan dilepas untuk menyesuaikan keadaan finansial seperti Clement Lenglet dan Vitor Roque.

Barcelona membeli Dani Olmo dari RB Leipzig dengan Harga 55 juta Euro. Di pertandingan Barcelona di pekan pertama La Liga 2024/2025 ini, Agen IBCBET Terpercaya mengatakan bawah Dani Olmo tidak masuk skuad sebab pendaftarannya belum disahkan. (ss)

Komentar