Agen IBCBET Terpercaya - Susunan Pemain Mu untuk Hadapi Brighton: Sancho Hilang, Zirkzee dan Garnacho Cadangan Lagi! | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolaBan

Agen IBCBET Terpercaya – Susunan Pemain Mu untuk Hadapi Brighton: Sancho Hilang, Zirkzee dan Garnacho Cadangan Lagi!

Agen IBCBET Terpercaya – Manchester United telah memberikan pengumuman tentang susunan pemain mereka untuk menghadapi Brighton di pekan kedua EPL 2024/2025. Erik Ten Hag memutuskan untuk tidak merubah susunan line up nya.

Sekarang ini Manchester United berada di AMEX Stadium. Dalam satu jam ke depan, mereka akan berhadapan dengan Brighton di pekan kedua EPL 2024/2025.

Kemenangan menjadi Harga mati untuk Setan Merah. Erik Ten Hag menginginkan untuk melanjutkan tren positif timnya pada saat menghadapi The Seagulls.

Beberapa Waktu yang lalu, Erik Ten Hag secara resmi mengumumkan susunan line-up timnya melawan Brighton.

Pertahankan Susunan yang Sama

Dari daftar pemain yang diberikan oleh Ten Hag, telah dipastikan line up di pertandingan ini sama dengan line up di pekan yang lalu pada saat menghadapi Fulham.

Di pertandingan ini, MU tidak memakai penyerang tengah. Bruno Fernandes Kembali di plot untuk menjadi false nine di pertandingan ini.

AGEN IBCBET mencatat di jantung pertahanan, Ten Hag memercayakan duet Harry Maguire-Lisandro Martinez, di mana Noussair Mazroul juga Kembali dimainkan menjadi starter.

Tidak Ada Sancho

Satu hal yang menarik dari susunan pemain yang dibawa oleh Ten Hag ini, Sancho Kembali tidak dilibatkan.

Di pekan lalu, Sancho absen pada saat melawan Fulham. Ia dikonfirmasikan tidak sehat setelah ia menderita infeksi telinga.

Tetapi di pertandingan ini, Ten Hag Kembali tidak membawa sang winger. Padahal Sancho sepekan terakhir berlatih di tim utama MU.

Starting XI MU vs Brighton

Agen IBCBET Terbaik mencatat starting XI Manchester United untuk menghadapi Brighton

Manchester United (4-2-3-1): Onana, Dalot, Maguire, Martinez, Mazraoui, Casemiro, Mainoo, Rashford, Mount, Amad, Fernandes

Pelatih : Erik Ten Hag

Pemain Cadangan : Bayindir, De Ligt, Evans, Collyer, Eriksen, McTominay, Antony, Garnacho, Zirkzee. (ss)

Komentar