Agen Bola Online - Joao Felix Pernah Direkomendasikan ke Real Madrid | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolaBan

Agen Bola Online – Joao Felix Pernah Direkomendasikan ke Real Madrid

Agen Bola Online – Eks gelandang Real Madrid Guti mengatakan bahwa dirinya pernah merekomendasikan Los Blancos untuk merekrut Joao Felix di tahun 2017 yang lalu.

Felix berhasil mencuri perhatian beberapa klub Eropa setelah bermain dengan mengesankan di musim 2018/2019. Ia berhasil mencetak gol sebanyak 20 kali dan 11 assist dari 43 penampilannya dengan Benfica.

Atletico Madrid akhirnya berhasil memenangkan perburuan Felix. Bintang yang berasal dari Portugal tersebut pindah ke Metropolitano Stadium dengan biaya sebesar 127 juta Euro.

Felix telah memainkan 131 pertandingan di semua kompetisi bersama dengan Atletico. Totalnya, ia menyumbang 34 gol dan 18 assist.

Rekomendasikan Joao Felix

AGEN BOLA mengata bahwa Guti pernah menyaksikan Felix bermain impresif di Youth League. Ia merasa Felix dapat menjadi rekrutan yang bagus untuk Los Blancos.

“Saya sudah bilang ke Real Madrid untuk terus memantau Joao Felix di tahun 2017. Dia konyol di Youth League, dia menghancurkan semua orang,” ujar Guti.

Segera Pindah ke Chelsea

Sekarang ini Felix telah tidak mempunyai masa depan di Atletico. Pemain yang berasal dari Portugal tersebut menurut beritanya akan segera dilepas oleh Los Rojiblancos.

Chelsea telah mencapai kesepakatan dengan Atletico untuk merekrut Felix di musim panas ini. Eks pemain Barcelona tersebut akan segera Kembali memakai seragam The Blues.

Agen Bola IBCBET mengatakan bahwa Chelsea memang bukan klub yang asing untuk Felix. Ia pernah bermain di sana dengan status pinjaman di paruh kedua musim 2022/2023. (ss)

Komentar