Agen Bola Terbaru - Morata: Andai Ada 5 Menit Lagi | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolaBan

Agen Bola Terbaru – Morata: Andai Ada 5 Menit Lagi

Agen Bola Terbaru – AC Milan memaksakan hasil imbang pada saat menjamu Torino di San Siro pada pekan ke 1 Serie A 2024/2025 Minggu, 18 Agustus 2024. Pertandingan Liga Italia antara Milan vs Torino ini berakhir imbang dengan skor 2-2.

Milan didikan pelatih baru yaitu Paulo Fonseca nyaris kalah. Torino unggul 2-0 terlebih dulu melalui bunuh diri dari Malick Thiaw di menit ke 30 dan gol Duvan Zapata di menit ke 68. Milan akhirnya dapat menyamakan kedudukan melalui gol dari Alvaro Morata di menit ke 89 dan Noah Okafor di menit ke 90+5.

Pertandingan melawan Torino ini adalah pertandingan debut Morata bersama dengan Milan. Striker Spanyol tersebut mengawali pertandingan dari bangku cadangan. Eks pemain Juventus dan Atletico Madrid itu baru dimasukkan di menit ke 60 lalu mencetak gol di menit ke 89.

Morata merasa cukup puas dengan perjuangan Milan untuk memaksakan hasil yang imbang. Baginya, andai ada lima menit lagi, timnya dapat menang.

Debut Morata di Milan

Striker berusia 31 tahun yang baru saja menjuarai Euro 2024 bersama dengan Spanyol tersebut direkrut oleh Milan dari Atletico Madrid. Ia direkrut Milan dengan nilai transfer 13 juta Euro. Ia diberi nomor punggung 7.

“Ini bukan debut yang hebat karena kami hanya bermain imbang. Namun, kami mengirimkan pesan, tim yang hamper mati berhasil mengejar ketertinggalan,” kata Morata kepada AGEN BOLA.

“Andai pertandingan berlangsung lima menit lebih lama, kami pasti akan menang.”

Milan Butuh Perubahan Mentalitas

Morata sendiri bukan pemain yang asing di Serie A. Morata pernah dua periode memperkuat Juventus yaitu 2014/2016 dan 2020/2022. Ia berhasil mencetak gol sebanyak 35 kali dan 29 assist dalam 130 penampilan bersama dengan Juventus di Serie A.

Saat ini, ia berharap dapat memberikan yang terbaik dengan seragam Milan.

“Kami membutuhkan perubahan mentalitas. Setiap pertandingan di Seie A akan sulit, setiap pertandingan Liga Champions akan sulit, Coppa Italia juga akan sulit,” kata Morata.

“Kami adalah Milan dan kami harus terus berjuang. Bermain di San Siro dengan seragam ini sangat indah. Saya berharap bisa meraih kemenangan. Saya tidak bisa menjanjikan gol atau gelar, tapi saya akan memberikan segalanya untuk seragam ini,” katanya.

Agen Bola Terpercaya mencatat pekan selanjutnya Milan akan bermain tandang. Milan akan melawan tim promosi Parma pada tanggal 24 Agustus 2024. (ss)

Komentar