Agen Bola Terpercaya - Premier League Belum Dimulai, Liverpool Sudah Divonis Takkan Bisa Juara | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolaBan

Agen Bola Terpercaya – Premier League Belum Dimulai, Liverpool Sudah Divonis Takkan Bisa Juara

Agen Bola Terpercaya – Premier League musim 2024/2025 baru akan dimulai akhir pekan ini. Tetapi, Danny Murphy telah memberikan vonis kepada eks timnya, Liverpool bahwa mereka tidak akan menjadi juara.

Liverpool sampai sekarang masih pasif di bursa transfer musim panas. Belum ada satu pun pemain yang merapat ke skuad didikan Arne Slot. Di sisi lain, beberapa pemain pilar telah keluar.

Setelah ditinggal oleh Jurgen Klopp, Liverpool berusaha untuk membangun skuad yang baru di Bawah manajemen yang diisi oleh perpaduan orang lama dan baru. Beberapa pemain pun menjadi incaran Liverpool.

Tetapi, sampai liga telah di depan mata, Liverpool tidak berhasil mendapatkan pemain yang baru. Bagi Murphy keadaan tersebut menjadi alarm yang bahaya untuk Liverpool.

Penilaian Danny Murphy

Murphy mempunyai harapan bahwa Liverpool dapat menembus empat besar di Premier League musim ini. Tetapi, dengan melihat keadaan, Murphy merasa yakin bahwa Liverpool akan sulit mewujudkannya apalagi menjadi juara.

“Mereka tidak bisa menang dengan skuad ini, bukan? Saya tidak yakin. Mereka akan lebih baik, tentu saja. Pemain baru yang signifikan ya, saya rasa bek tengah dan gelanding bertahan. Ketika Anda melihat dua tim terbaik di negara ini tahun lalu dengan Rodri dan Rice, AGEN BOLA mengatakan Liverpool tidak memilikinya.”

“Dan meskipun Endo dan MacAllister bermain bagus dalam pertandingan dan periode tertentu, pemain yang konsisten di tengah lapangan, yang secara fisik dominan dan mampu mengendalikan permainan seperti yang mereka berdua lakukan, Liverpool tidak benar-benar memilikinya.”

Pukulan Telak Liverpool

Akhir-akhir ini Liverpool berusaha untuk mendapatkan Martin Zubimendi yang berasal dari Real Sociedad. Tetapi, rencana itu tidak berhasil setelah Zubimendi menolak tawaran Liverpool.

“Anda tidak dapat menilai perekrutan tim sampai bursa transfer ditutup,” katanya. “Perekrutan besar dan pemain berkualitas tinggi terkadang butuh waktu lama untuk mencapai kesepakatan. Anda tahu apa efek domino di bursa transfer, kita telah melihatnya berkali-kali.”

“Satu hal besar dating dari suatu tempat yang mengetuk pintu, mereka akan sangat kecewa karena tidak mendapatkan Zubimendi karena saya pikir mereka telah keterlaluan. Mereka kalah dari Lavia dan Caicedo tahun lalu dan sekarang mereka juga kalah dari Zubimendi.”

“Itu tidak bagus, terutama saat mereka membutuhkan pemain di posisi itu. Jika mereka tidak merekrut siapa pun, saya tetap berpikir mereka akan meningkat karena faktanya banyak pemain muda itu semakin membaik. Anda tentu berharap Darwin Nunez menjadi lebih baik dan mengonversi lebih banyak peluang.” ujarnya kepada Agen Bola Malang. (ss)

Komentar