Tottenham Hotspurs Bantai Burnley 5-0 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Tottenham Hotspurs Bantai Burnley 5-0

Jadwal Bola Terupdate – Pada hari sabtu 7 Desember 2019 pekan ke 16 Spurs telah sukses mengkalahkan Burnley dengan skor yang cukup telak 5-0. Jose Mourinho telah menunjukkan taringnya setelah kalah dengan Manchester United pekan lalu. Saat menjamu Burnley tampaknya terlalu mudah bagi pasukan Mourinho. Lima gol yang dicetak Spurs diperoleh dari Harry Kane dimenit ke 4 dan 54, Lucas Moura dimenit ke 9, Son Heung Min dimenit ke 32 dan Moussa Sissoko dimenit ke 74. Dengan kemenangan ini Spurs naik ke posisi lima di klasemen sementara dengan mendapatkan 23 poin dari 16 pertandingan yang sudah dilakoninya. Sedangkan Burnley masih menghuni diperingkat ke 13 dengan perolehan 18 poin dari 16 laga yang sudah dilakoninya.

Diawal babak pertama dimulai tim tuan rumah langsung bermain cukup agresif. Alhasil pertandingan baru berjalan empat menit Harry Kane berhasil mencatatkan namanya dipapan skor. Son Heung Min memberikan umpan pendek kepada Harry Kane yang posisinya sedang tidak terjaga dengan baik oleh James Tarkowski. Lalu Harry Kane membawa bola sedikit untuk mendekati gawang Nick Pope. Dengan tenang Harry Kane menceploskan bola ke gawang Nick Pope. Tanpa Nick Pope sadari bola ternyata sudah bersarang ke jaringnya. Dimenit ke empat kedudukan menjadi 1-0. Tak perlu tunggu lama lagi. Empat menit kemudian kembali Spurs merobek gawang Nick Pope, Harry Kane melakukan percobaan tembakan jarak jauh yang keras kemudian Lucas Moura menangkap bola liar dan akhirnya berhasil memasukkan bola ke gawang Nick Pope. Jadwal Bola Terupdate melihat skor berubah menjadi 2-0 keunggulan untuk tuan rumah Spurs.

Dimenit ke 32 Son Heung Min kembali membobol gawang Nick Pope. Gol dari Son Heung Min berawal dari umpan matang dari Eric Dier. Son Heung Min yang saat itu posisinya tidak terkawal mendapatkan ruang untuk menembak bola ke gawang Nick Pope. Hasilnya bola masuk dengan mudah. Skor berubah menjadi 3-0 untuk keunggulan Spurs. Son Heung Min mempunyai skill individu yang bagus karena berhasil melewati beberapa pemain dari Burnley untuk membawa bola ke kotak pinalti. Dibabak pertama pertahana Burnley terlihat seperti dikepung oleh pasukan Jose Mourinho, mereka tidak bisa berbuat banyak, hanya bertahan saja.

Dibabak kedua lagi-lagi Burnley tidak bisa menyerang tim tuan rumah. Dimenit ke 54 justru Harry Kane yang mencatatkan namanya ke papan skor kembali. Harry Kane sudah mencetak 2 gol dalam pertandingan ini. Spurs bermain semakin cantik, dimenit ke 74 kembali Spurs bisa menggetarkan gawang Nick Pope. Moussa Sissoko berhasil mencetak angka setelah menerima umpan terobosan dari Harry Kane. Sampai laga berakhir Spurs masih tetap memegang kendali penuh. Kevin Friend telah meniup peluit panjang pertanda pertandingan telah selesai. Jadwal Bola Terkini mencatat skor 5-0 kemenangan besar buat Spurs. (ss)

Komentar