Timnas Indonesia U-23 Vs Arab Saudi Berakhir 1-1 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Timnas Indonesia U-23 Vs Arab Saudi Berakhir 1-1

Bandar Sbobet Top – Pada hari selasa (15/10/2019) siang tersaji pertandingan hebat antara timnas Indonesia U-23 Indonesia kontra Arab Saudi di Stadion Wuhan Sport Centre, China. Dalam laga ini Tim nasional Indonesia U-23 mampu mengimbangi permainan Arab Saudi pada babak pertama laga terakhir CFA International Tournament 2019.

Dimenit-menit awal setelah wasit memulai pertandingan Arab Saudi langsung tampil menekan timnas U-23 Indonesia. Sangat terlihat bahwa Arab Saudi mempunyai keinginan untuk memenangi laga ini untuk menggeser China yang berada di puncak klasemen sementara. Sebab jika Arab Saudi sukses menggeser China, mereka bisa keluar sebagai juara CFA International Tournament 2019. Arab Saudi terus menekan pertahanan Indonesia pada awal babak pertama. Alhasil Arab Saudi mampu unggul terlebih dahulu melalui gol dari Awn Saluli. Tak lama setelah itu Bandar Sbobet Top melihat permainan Indonesia meningkat, alhasil Indonesia bisa menyamakan kedudukan di menit ke 14 yang dicetak oleh Irkham Mila.

Arab Saudi lebih diunggulkan dengan postur yang lebih tinggi daripada para pemain Indonesia, Saluli berhasil menanduk bola hasil umpan lambung rekannya. Kemudian, bola sundulannya tak bisa diantisipasi oleh kiper timnas U-23 Indonesia, Muhammad Riyandi. Kebobolan, para pemain timnas U-23 Indonesia langsung bereaksi dengan balik menekan Arab Saudi. Tak butuh waktu lama untuk tim Garuda Muda ini untuk menyamakan kedudukan. Empat menit tertinggal, Irkham Mila langsung berhasil menyundul bola hasil umpan silang dari sisi kanan penyerangan. Irkham mampu lepas dari kawalan ketat pemain Arab Saudi sebelum akhirnya mampu mencuri bola dan menyundulnya ke gawang yang dikawal oleh Saleh Alohaymid tersebut.

Setelah Indonesia mencetak gol, Arab Saudi kembali bermain tampil lebih mendominasi jalannya pertandingan.Sampai babak kedua mau berakhir serangan demi serangan dari Arab Saudi masih mampu dipatahkan para pemain Garuda Muda. Disini terlihat oleh Bandar Sbobet Favorit bahwa pertahanan indonesia sangat kokoh. Akan tetapi, bukannya timnas U-23 Indonesia berdiam diri ketika digempur serangan oleh Arab Saudi.Beberapa kali juga terlihat anak asuh dari Indra Sjafri ini keluar menyerang melalui skema serangan baliknya. Namun sayang, buruknya koordinasi menjadi faktor penghambat dari serangan balik timnas U-23 Indonesia. (ss)

Komentar