Ternyata Eden Hazard Banyak Lemak | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Ternyata Eden Hazard Banyak Lemak

Bandar Ibcbet Terlengkap – Eden Hazard dalam menjalani pramusim bersama Real Madrid sedang tidak dalam bentuk yang baik, pasalnya Hazard kegemukan, berat badannya kelebihan 7 kilogram. Dengan kondisi seperti ini Eden Hazard langsung menjadi sorotan para fansnya. Bukan hanya soal performa, tapi juga timbunan lemak yang membuatnya nampak lebih gemuk. Eden Hazard datang ke Real Madrid dengan harapan bisa menjadi bintang Los Blancos berikutnya. Tetapi kesan pertama dari Hazard adalah pemain Belgia tersebut dianggap terlalu kegemukan.

Real Madrid sukses mendatangkan Eden Hazard, harapannya adalah supaya bisa membawa tim untuk menjuarai liga lokal. Ekspektasi besar pun langsung dibebankan di pundak pemain 28 tahun tersebut. Tetapi di awal kedatangannya Hazard justru membawa masalah serius bagi Los Merengues. Presiden Klub Florentino Perez sudah kebingungan. Bahkan Florentino Perez mulai mengkhawatirkan hal tersebut yang akan berpengaruh pada rencana Zinedine Zidane pada musim depan. Hazard sudah memulai aktivitasnya sebagai pemain Real Madrid dengan menjalani latihan dan pramusim. Namun dari foto yang terlihat di Bandar Ibcbet Terlengkap, Hazard terlihat jauh lebih gemuk dibandingkan sebelumnya.

Florentino Perez yang sebelumnya memuji Hazard setinggi langit ketika ia pertama kali diperkenalkan ke publik Santiago Bernabeu, kini sudah bersiap-siap menghadapi mimpi buruk akibat pemain bintangnya itu tidak kunjung mencapai berat badan ideal. Pada masa pramusim ini, Hazard terlihat belum mampu menjawab kepercayaan fans Real Madrid. Raksasa LaLiga Spanyol itu masih belum mampu menunjukkan performa yang meyakinkan dari tiga laga pramusim yang sudah dilakoninya. Namun Martinez masih percaya bahwa berat badan tidak mengurangi talenta dari Hazard, kendati walaupun logikanya masih berpotensi sedikit memengaruhi performa. Ia menilai pemain kelahiran La Louviere itu tetap selalu menjadi ancaman utama untuk lini pertahanan lawan.

Dari tiga pertandingan pramusim yang bertajuk International Champions Cup (ICC) 2019 yang sudah dilakoni Real Madrid, Eden Hazard dkk gagal meraih satu pun kemenangan. Mereka memulai tur pramusim dengan sangat buruk setelah menyerah 1-3 oleh Bayern Munchen. Kemudian pada laga pramusim yang kedua, Real Madrid hanya mampu bermain imbang 2-2 saat kontra dengan Arsenal, sebelum akhirnya menang 3-2 lewat adu tendangan penalti. Terakhir yang diberitakan oleh Bandar Ibcbet Terkenal, Real Madrid menderita kekalahan yang sangat menyedihkan dari Atletico Madrid. Tak tanggung-tanggung, tim asuhan Zinedine Zidane itu dihajar 3-7 oleh Atletico Madrid. (ss)

Komentar