Sergio Aguero Selamat Setelah Terlibat Kecelakaan Mobil | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Sergio Aguero Selamat Setelah Terlibat Kecelakaan Mobil

Bandar Sbobet Terbesar – Pada hari rabu pagi waktu setempat, 16 Oktober 2019. Dilaporkan bahwa penyerang dari Manchester City yang bernama Sergio Aguero terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil di Manchester. Sergio Aguero mengalami kecelakaan mobil ketika hendak menuju ketempat latihan The Citizens. Beruntung, bomber berusia 31 tahun itu tidak mengalami luka-luka yang serius meskipun mobil yang ia kendarai rusak cukup parah.

Padahal mobilnya Range Rover Aguero yang dibeli dengan harga Rp 2.7 miliar tampak penyok di bagian kanan depan. Setelah kejadian itu Aguero langsung melapor ke The City Football Academy namun dia dinyatakan tidak perlu melakukan tes medis di klub, karena kondisinya baik-baik saja. Tim medis mengungkapkan bahwa Aguero tidak membutuhkan perawatan medis dan langsung bisa mengikuti latihan di Etihad Campus tanpa ada kendala. Kemarin Aguero absen memperkuat timnas Argentina dalam jeda internasional terbaru sehingga ia tetap berada di Manchester.

Dalam kecelakaan ini belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan tersebut. Namun, yang jelas Aguero hanya seorang diri saat mengalami insiden itu. Sampai saat ini masih belum diketahui apakah sang pemain akan diturunkan saat Manchester City melawat ke markas Crystal Palace pada tanggal 19 Oktober 2019 mendatang. Namun yang pasti, Sergio Aguero merupakan pemain penting bagi mereka. Sudah semestinya Aguero bakal turun dalam pertandingan nanti. Untuk tim Pep Guardiola musim ini Aguero sudah mencetak delapan gol dan dua assist. Dia merupakan pencetak gol terbanyak bersama dengan pemain depan Chelsea Tammy Abraham. Kecelakaan yang dialami Aguero baru-baru ini bukanlah yang pertama kalinya. Pada tahun 2017 yang lalu, ia juga pernah mengalami kecelakaan cukup parah di Amsterdam hingga mengakibatkan tulang rusuknya patah. Manchester City saat ini masih berada di peringkat dua klasemen sementara, tertinggal delapan poin dari Liverpool di peringkat pertama. Selain itu, Manchester City hanya berjarak dua poin dari Crystal Palace di peringkat keenam. Sehingga, jika kalah atau imbang, skuat asuhan Pep Guardiola tersebut rawan disalip pesaing di bawahnya. Diantaranya Arsenal, Leicester dan Chelsea. Ketiga klub itu menginginkan Manchester City untuk terpeleset dalam pertandingan ini.

Selain Sergio Aguero, Bandar Sbobet Terbesar mencatat ada beberapa pesepak bola top Eropa juga pernah mengalami kecelakaan di jalan. Pemain yang pernah menderita insiden serupa antara lain Wayne Rooney, Mario Balotelli dan Cristiano Ronaldo. Mario Balotelli pernah mengalami kecelakaan mobil, tepatnya sepekan setelah ​ia hijrah ke Inggris. Waktu itu Balotelli datang ke Inggris untuk memperkuat Manchester City. Tak lama setelah menjadi pemain The Citizens, Balotelli langsung membeli mobil sport baru. Namun, nasib sial yang menimpa dirinya, Mario Balotelli menabrak mobil lain. Beruntung, Mario Balotelli dan orang yang mobilnya ia tabrak semuanya selamat, hanya mobilnya saja yang ringsek. Cristiano Ronaldo juga sempat mengalami hal yang sama dengan kecelakaan yang mengerikan saat masih di dalam skuat Manchester United. Saat itu, Ronaldo yang mengendarai mobil Ferrari menabrak dinding terowongan di dekat bandara Manchester. Ini merupakan kecelakaan tunggal. Bagian depan mobil yang ditumpangi Cristiano Ronaldo hancur berantakan. Salah satu roda mobilnya sempat melayang jauh dari tempat kejadian perkara. Beruntung juga nasib Ronaldo yang saat kejadian dia baik-baik saja dan masih bisa berjalan dengan santai. Wayne Rooney juga pernah mengalami kecelakaan mobil. Bahkan, mantan striker pemain Manchester United itu mengalami kecelakaan mobil bukan hanya sekali. Pemain asal Inggris itu kecelakaan dengan tiga mobil mewah yang berbeda. Ia pernah menabrakan Aston Martin, Range Rover, dan Escalade. Terakhir, Rooney mengalami kecelakaan saat memakai mobil Lamborghini Gallardo di Manchester untuk pergi ke salah satu restoran ternama.

Sang legendaris pemain terbaik di dunia, Diego Maradona, juga pernah mengalami kecelakaan. Saat itu, Maradona mengendarai mobil dengan melawan arus di sebuah tol di Kuba. Alhasil, mobilnya langsung menabrak bus. Beruntung, Maradona tak mengalami luka yang serius. Sangat disayangkan banyak pihak bahwa saat kecelakaan tersebut Maradona sedang dalam pengaruh obat-obatan terlarang. Selain itu ada mantan penyerang Arsenal yaitu Nicklas Bendtner, ia juga pernah terlibat kecelakaan parah pada tahun 2009 silam. Insiden yang dialami Bendtner terjadi saat dalam perjalanan menuju tempat latihan. Kejadiannya sama seperti Sergio Aguero, sama-sama terjadi waktu ke tempat latihan. Mobil Aston Martin yang dikendarai lepas kendali dan mengakibatkan kecelakaan. Beruntung Bendtner tak mengalami luka yang parah. Manajer Pep Guardiola pastinya kali ini bersyukur Aguero baik-baik saja karena tenaganya dibutuhkan City yang berupaya mengejar ketinggalan delapan poin dari Liverpool di puncak klasemen Liga Primer Inggris. Bandar Sbobet Terpercaya berharap Sergio Aguero bisa tampil pada Sabtu (19/10) kala The Citizens akan bertamu ke Selhurst Park untuk bersua dengan Crystal Palace. (ss)

Komentar