Prediksi West Ham vs Arsenal, 10 Desember 2019 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi West Ham vs Arsenal, 10 Desember 2019

Jadwal Bola Liga – Pada pekan ke 16 ini West Ham akan menjamu Arsenal di hari Selasa 10 Desember 2019 di London Stadium. Ini merupakan pertandingan yang cukup ketat karena West Ham yang menduduki diposisi ke 16 dengan perolehan poin 16. Sedangkan Arsenal menduduki posisi ke 11 dengan perolehan poin 19. Perbedaan mereka hanya 3 poin saja. Tentunya dalam pertandingan ini Arsenal lebih diunggulkan, tetapi kondisi Arsenal saat ini sedang tidak bagus. Dikarenakan sembilan laga yang sudah dilakoninya Arsenal tidak pernah menang sekalipun. Arsenal barusan melakukan pergantian manager setelah Unai Emery dipecat, sekarang posisi kursi kepelatihan Arsenal sementara dibawah kendali Freddie Ljungberg, tetapi sampai saat ini masih belum menunjukan perfoma yang signifikan.

Dipastikan Freddie Ljungberg akan tampil lebih ngotot karena Freddie Ljungberg tidak mau winless streaknya bertambah semakin panjang. Tetapi mengkalahkan West Ham dikandang sendiri tentunya tidak mudah. Pertandingan perdana dari Freddie Ljungberg Arsenal hanya mampu bermain imbang 2-2 saat melawat ke Norwich City. Setelah itu saat menjamu Brighton, Jadwal Bola Liga melihat Arsenal kembali menelah kekalahan. Padahal saat itu bermain dikandang sendiri. Padahal dalam pertandingan itu Arsenal sangat semangat untuk memenangkan pertandingan. Dengan hasil seperti itu Arsenal tidak pernah menang selama sembilan kali pertandingan. Freddie Ljungberg saat ini dituntut untuk bisa mendongkrak performa dari Pierre Emerick Aubameyang cs.

Ketika West Ham bermain dikandang sendiri tentunya mereka mempunyai power untuk mengkalahkan Arsenal. West Ham mempunyai kepercayaan yang tinggi setelah pekan lalu memperoleh hasil yang sangat fantastik, West Ham bisa menang dimarkas Chelsea dengan skor 1-0. Ini merupakan modal yang berharga bagi pasukan Manuel Pellegrini. Namun West Ham pernah takluk dengan Wolverhampton 2-0. Perfoma West Ham terbilang tidak stabil sedangakan Arsenal juga sedang tidak baik alias tidak pernah menang dalam pertandingan terakhirnya. Ini merupakan ajang pembuktian diantara kedua tim siapa yang terbaik. Apabila dalam pertandingan ini Arsenal menang maka bisa dipastikan Arsenal masuk 10 besar dalam klasemen sementara.

Sejauh ini The Hammers hanya meraih empat kali kemenangan saja. Jadwal Bola Terupdate memberitakan diatas kertas kualitas para pemain lebih bagus Arsenal daripada The Hammers. Tentunya Arsenal bisa memenangkan pertandingan ini. Tapi yang perlu dipertanyakan adalah Freddie Ljungberg belum pernah menghadapi The Hammers. Tentunya ini akan membuat Freddie Ljungberg harus sedikit memutar otak bagaimana cara memenangkan pertandingan kali ini. (ss)

Komentar