Prediksi UEA Vs Indonesia | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi UEA Vs Indonesia

Bandar Ibcbet Terkenal – Pada Kamis (10/10/2019) pukul 23.00 WIB. Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Uni Emirat Arab (UEA) dalam matchday ketiga ronde kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G di Stadion Al Maktoum. Jika masih ingin mengamankan langkah ke ronde ketiga timnas Indonesia harus memenangkan pertandingan ini. Saat ini Timnas Indonesia yang di asuh oleh Simon McMenemy sudah menelan dua kekalahan dari dua pertandingan Pra-Piala Dunia 2022 yang sudah mereka jalani. Kekalahan itu waktu bertemu dengan Malaysia dan Thailand, dan yang menyakitkan terjadi di kandang sendiri.

Sekarang tim Garuda bermain dikandang lawan, sudah semestinya menebus kekalahan yang kemarin terjadi. Yang perlu dibenahi dalam skuad garuda adalah mental bertanding para pemain. Karena menurut daftar dari peringkat FIFA, UEA termasuk salah satu tim terbaik di Asia. Mereka bisa menduduki urutan ke-66 dunia. Selain itu diatas kertas kualitas para pemain UEA lebih bagus daripada skuad garuda. Bandar Ibcbet Terkenal berharap Simon McMenemy bisa meracik bumbu yang pas biar bisa memenangkan pertandingan ini.

Simon McMenemy memberitakan bahwa kondisi para pemain saat ini sudah siap tempur. Simon McMenemy memutuskan untuk berangkat ke dubai lebih awal dikarenakan para pemain harus beradaptasi dengan cuaca disana. Di sisi lain, UEA asuhan dari Bert van Marwijk sudah jelas mengincar tiga poin dari laga kontra Indonesia ini. Selain berstatus sebagai tuan rumah, UEA sebelumnya mendapatkan kemenangan saat menjalani laga kualifikasi pertama melawan Malaysia pada September lalu. UEA berambisi lolos lagi ke Piala Dunia. Selama ini, satu-satunya keikutsertaan mereka di ajang sekelas Piala Dunia hanya terjadi pada tahun 1990 di Italia. Namun saat itu laju mereka terhenti di babak penyisihan grup karena kalah bersaing dengan Jerman Barat, Yugoslavia, dan Kolombia.

Bandar Ibcbet Terbesar menginformasikan bahwa Novri Setiawan harus menepi karena cedera. Novri Setiawan digantikan oleh Gavin Kwan. Saat ini Andritany Ardhiyasa dan rekan-rekannya sudah menjalani latihan dan melewati pertandingan internal pada Sabtu di Lapangan Al Arabi Sports Club. Simon McMenemy sudah meminta para pemainnya agar memahami skema formasi dan strategi bermain baik dalam bertahan maupun menyerang. Saat ini Indonesia masih tertahan di posisi terakhir di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan mengumpulkan nol poin dari dua laganya. (ss)

Komentar