Prediksi Inter Milan Vs Borussia Dortmund | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Inter Milan Vs Borussia Dortmund

Pasaran Bola Sbobet – Pada hari kamis (24/10/2019) pukul 02.00 WIB Inter Milan akan menjamu Borussia Dortmund di Stadio San Siro – Giuseppe Meazza pada matchday 3 Grup F Liga Champions 2019/2020. Inter Milan baru mengumpulkan satu poin, sedangkan Dortmund sudah mengumpulkan empat poin. Di Eropa Inter Milan tanpa kemenangan dalam empat laga terakhirnya. Inter juga selalu kalah dalam empat laga kandang terakhirnya saat bertemu dengan tim Jerman. Melawan Borussia Dortmund, Inter perlu memutus tren-tren negatifnya. Dalama laga ini pastinya Inter diharuskan untuk menang, karena jika kalah maka Inter akan berat untuk kelaga berikutnya. Tiga poin akan sangat berguna bagi pasukan Antonio Conte untuk menyelamatkan peluang mereka lolos ke 16 besar. Inter sudah bertanding dua kali di babak penyisihann Grup F Liga Champions 2019/2020, namun belum pernah menang. Cuma bermain imbang saat bertemu dengan Slavia Praha di kandang sendiri, kemudian kalah di markas Barcelona padahal mereka unggul terlebih dahulu lewat gol cepat Lautaro Martinez pada menit 3. Di papan klasemen Inter harus rela sejajar dengan Slavia yang sekarang menghuni posisi terbawah. Antonio Conte berharap pasukannya bisa memanfaatkan laga kandang kedua ini dengan baik. Karena kemarin gagal mengalahkan Slavia di Giuseppe Meazza pada matchday pertama sangat merugikan. Inter Milan yang berstatus sebagai tuan rumah tentunya tidak ingin kehilangan 3 poin penuh.

Pada matchday kedua Dortmund bisa menumbangkan tuan rumah Slavia Praha 2-0 lewat sepasang gol Achraf Hakini. Sebelumnya, Marco Reus dan kawan-kawan hanya bermain imbang 0-0 saat menjamu Barcelona. Akhir pekan kemarin, Inter Milan berhasil mengalahkan tuan rumah Sassuolo 4-3 di Serie A. Romelu Lukaku dan Lautaro masing-masing menyumbang dua gol, tapi Inter Milan dibuat cemas karena kebobolan tiga. Di Bundesliga, laga terakhir Dortmund juga menang. Gol tunggal Marco Reus memastikan Dortmund menang 1-0 atas sang tamu Borussia Monchengladbach. Inter Milan dipastikan tidak bisa menurunkan winger Alexis Sanchez. Karena Sanchez mengalami cedera engkel dan akan menepi hingga akhir tahun. Selain Sanchez masih ada beberapa pemain juga yang mengalami cedera yaitu Stefano Sensi dan D. Ambrosio. Walau demikian lini tengah Inter Milan kini tak perlu cemas lagi. Inter Milan masih mempunyai gelandang berkelas seperti Marcelo Brozovic. Peran Brozovic di lini tengah sangat pas buat para penyerang Inter Milan untuk menjalankan aksinya. Sama halnya dengan Inter Milan, Dortmund juga mengalami masalah dengan pemainnya. Berdasarkan data dari Pasaran Bola Sbobet, Tim tamu Borussia Dortmund dipastikan juga tidak tampil dengan kekuatan penuh. Trio pemain andalan di lini depan Dortmund yaitu Schmelzer, Marko Reus dan Paco Alcacer mengalami cedera. Sedangkan penjaga gawang Burki, dan gelandang Nario Gotze masih diragukan untuk merumput. Dengan begitu, lini depan Dortmund hanya mengandalkan Torgan Hazard dan pemain muda Sancho.

Inter Milan saat ini berisikan dengan banyak pemain yang berkualitas seperti penyerang andalanya adalah Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Duet antara Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di lini depan dinilai sangat mempengaruhi permainan Inter Milan. Duet mereka tidak perlu diragukan lagi. Ketajaman keduanya sudah terbukti dalam laga-laga sebelumnya, mereka sudah mencatatkan perolehan banyak gol dalam 8 laganya bersama Inter Milan selama mengarungi Seria A Italia berlangsung. Romelu Lukaku sudah mencatatkan 5 gol, sementara Lautaro Martinez sudah mencatatkan 4 gol. Saat ini Inter Milan dengan komposisi pemain yang patut diwaspadai. Antonio Conte untuk sementara tidak akan mengubah gaya bermainnya meski belum menang di Liga Champions. Tetapi yang perlu diwaspadai dengan Conte adalah gaya permainan Borussia Dortmund yang cepat. Bandar Sbobet Indonesia menghimbau kepada Inter Milan harus lebih berhati- hati dengan Borussia Dortmund karena mereka sangat bagus dalam serangan baliknya. Pelatih Inter Milan Antonio Conte menegaskan laga ini sangat penting bagi timnya. Ia cuma memastikan tidak akan mengubah mentalitas dan gaya bermain setelah dua laga tanpa kemenangan. Ini sangat jelas sebuah pertandingan yang sangat penting saat melawan tim yang kuat. Inter Milan bermain di rumah bakal bermain lebih agresif. (ss)

Komentar