Prediksi Everton vs Tottenham Hotspur, 3 November | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Everton vs Tottenham Hotspur, 3 November

Prediksi Bola Mania – Pada hari Minggu (3/11/2019) malam waktu Indonesia akan digelar pertandingan antara Everton vs Tottenham Hotspur yang akan berlangsung di markas Everton di Goodison Park, Liverpool. Kickoff berlangsung pukul 23.30 WIB. Finalis Liga Champions 2018/2019, Tottenham Hotspur, akan melawat ke markas Everton dalam lanjutan Liga Inggris 2019/2020. Kedua tim ini sama-sama mengicar kemenangan demi menjauh dari zona merah, terutama Everton yang cuma selisih dua poin saja dari Southampton si penghuni zona degradasi. Everton yang notabene klub tradisional Liga Inggris, saat ini terpuruk di posisi ke-17 klasemen sementara Liga Inggris. Penampilan Everton sejauh ini masih belum bagus, bahkan bisa dibilang sangat buruk, bayangkan saja dalam 10 pertandingan liga inggris musim ini Everton hanya mampu meraih 2 kali kemenagan saja, 1 kali imbang dan 6 kali kalah. Ini adalah prestasi yang tidak bagus bagi tim sekelas Everton.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri tentunya Everton tidak mau bermain jelek, tentunya dalam pertandingan ini Everton akan bermain lebih ngotot daripada Spurs. Everton juga ingin memutus rangkaian hasil negatif mereka di Liga Inggris. Hasil jelek dari Everton ini dikarenakan minimnya kontribusi dari penyerang Everton. Pelatih Everton, Marco Silva seringkali menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan menempatkan striker handalannya Richarlison di depan sendirian. Tapi sayang Richarlison tidak mendapat suplay bola yang bagus dari pemain tengah Everton, alhasil Richarlison hanya mampu menyumbang 2 gol dan 2 assist saja. Sedangkan Dominic Calvert-Lewin sudah mencetak 3 gol. Moise Kean penyerang dari Pantai Gading, Italia ini malah belum sekalipun menjebol gawang lawan di Liga Inggris musim ini.

Ketiga striker ini Richarlison, Moise Kean dan Dominic Calvert-Lewin ini merupakan striker andalan dari klub sebelum mereka masuk ke Everton. Sepertinya Marco Silva harus segera mencari solusi untuk masalah ini. Yang harus dilakukan Marco Silva adalah dengan cara memaksimalkan peran serta dari Gilfy Sigurdsson, pemain berkebangsaan Islandia ini sangat dibutuhkan untuk menghidupkan suasana baru para strikernya. Prediksi Bola Mania melihat peran dari Lucas Digne juga diperlukan karena sering memberi umpan-umpan yang akurat buat timnya. Kemungkinan Everton akan bermain dengan umpan jarak pendeknya untuk menuju ke jantung pertahanan Spurs.

Tottenham saat ini masih berada di posisi ke-13 di klasemen sementara Liga Inggris 2019/2020. Dalam 10 laga yang telah dilakoninya, The Liliwhites hanya baru mengumpulkan 12 poin, dan hanya terpaut lima poin saja dari Southampton si penghuni zona degradasi. Sementara Tottenham juga dalam penurunan performa, di mana saat ini Tottenham terdampar diperingkat 11 dengan 12 poin dari 10 laga yang sudah dilakoninya, sejauh ini Spurs hanya mampu meraih 3 kali kemenangan 3 kali imbang dan 4 kali menelan kekalahan, dalam laga terakhirnya Tottenham dikalahkan Liverpool dengan skor 2-1. Dan sekarang saatnya Spurs untuk bangkit setelah terpuruk dalam beberapa pekan terakhir ini. Dengan kekuatan yang sama-sama imbang tentunya laga ini akan berjalan lebih seru untuk ditonton bagi pecinta sepak bola di seluruh dunia.

Sejauh tanpa kehadiran dari Hugo Lloris yang saat ini sedang terkena cedera, gawang Spurs terlihat sering kebobolan. Sampai saat ini gawang Spurs sudah kebobolan 5 kali dalam 3 pertandingannya di Liga Inggris. Spurs kehilangan sosok kapten dan penjaga gawang yang handal, sepertinya ini menjadi masalah yang sangat besar bagi The Lily White. Karena Hugo Lloris dianggap sebagai motivasi para pemain mereka, selain itu Hugo Lloris juga dianggap sebagai kekuatan utama Spurs di jantung pertahanannya. Hugo Lloris merupakan kiper yang sangat lincah dan pintar, ia mampu memberi instruksi kepada pemain belakang yang lain, keahliannya dalam menjaga gawang sudah tidak perlu diragukan lagi. Spurs masih memasang striker andalannya yaitu Harry Kane, Lucas Moura dan Son Heung Min. Sementara itu disektor pertahanan masih dipercayakan kepada Toby Alderweireld dan Jan Vertonghen untuk menahan gempuran dari sang lawan. Spurs akan menggunakan mengandalkan serangan cepatnya untuk menggedor pertahanan dari Everton.

Diatas kertas kualitas pemain Spurs lebih diunggulkan daripada Everton tentunya Spurs akan membawa pulang 3 poin penuh dari Goodison Park. Dalam catatan Prediksi Bola Dunia rekor Tottenham tidak pernah kalah di 13 pertemuan terakhirnya, Rekor hebat dari Pocettino kala bersua dengan Everton sangat diacungi jempol. Dalam 13 pertemuan terakhir, tim London ini tidak pernah menelan kekalahan baik di kandang maupun tandang. Dengan mencatatkan 7 kali kemenangan dan 6 hasil imbang di semua ajang. Rekor ini akan menambah percaya diri Harry Kane cs untuk kembali mempermalukan The Toffees di kandangnya sendiri. Everton membuat catatan bagus di Goodison park tentunya ini membuat Everton optimistis untuk meladeni permainan dari Spurs. Tapi tim tamu juga punya cerita manis yang masih mereka ingat saat ini. Lalu siapakah kira-kiranya yang akan memenangkan laga nanti? Atau akan berakhir imbang? (ss)

Komentar