Prediksi Chelsea Vs Newcastle | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Chelsea Vs Newcastle

Bandar Sbobet Terlengkap – Pada hari sabtu (19/10/2019) pada pukul 21.00 WIB. Peringkat 5 Chelsea akan menjamu peringkat 16 Newcastle pada pekan ke-9 Premier League 2019-2020. Saat ini Chelsea sudah memenangi keempat laga terakhirnya di semua kompetisi. Ini membuat mereka percaya diri saat menjamu Newcastle di Stamford Bridge. Tetapi The Magpies tak bisa diremehkan, karena musim ini mereka sudah mengalahkan tim-tim besar seperti Tottenham dan Manchester United. Dalam empat laga terakhirnya, Chelsea sudah berturut-turut menekuk Grimsby 7-1 di Carabao Cup, Brighton 2-0, Lille 2-1 di Liga Champions, dan Southampton 4-1. Melawan Newcastle, dengan Tammy Abraham yang sudah mengemas sembilan gol dalam sepuluh penampilan di semua kompetisi musim ini, Tammy Abraham diberitakan sudah siap merobek gawang Newcastle. Dalam laga ini pasukan Frank Lampard punya kans untuk kembali merebut poin penuh. Kondisi Chelsea saat ini sudah siap tempur 100%. Seandainya Chelsea bisa memenangkan pertandingan ini Chelsea akan berpeluang menembus empat besar di liga Inggris. Selain itu, kemenangan juga bisa menjadi pendongkrak mental dari para pemainnya untuk menghadapi Ajax Amsterdam di Liga Champions tengah pekan nanti.

Manajer Chelsea, Frank Lampard sudah memberikan pandangan dengan performa apik Chelsea belakangan ini. Lampard menyebut bahwa timnya akan bermain lebih baik daripada performa yang kemarin. Musim ini, Chelsea berada dalam kondisi yang sulit. Lampard dan Solsjaer bernasib sama, karena tim yang merkea bina sedang tidak bagus. Mereka tidak bisa mendatangkan pemain baru setelah mereka terkena embargo transfer, padahal mereka kehilangan beberapa pemain kunci seperti David Luiz, Eden Hazard, dan Gonzalo Higuain. Walaupun Chelsea dibayangi dengan banyak pemain yang cedera, Chelsea masih cukup tangguh untuk melawan tim sekelas Newcastle. Saat ini Frank Lampard berkesempatan untuk mencoba racikan baru Tammy Abraham & Callum Hudson-Odoi. Chelsea tengah menikmati kebangkitan performa bersama pasukan muda seperti Tammy Abraham dan Mason Mount. Kini Callum Hudson-Odoi berpeluang untuk unjuk gigi didampingin oleh Tammy, bersama Willian.

Chelsea yang sekarang banyak dihuni oleh wajah Timnas Inggris dalam mengarungi kualifikasi Euro atau Piala Eropa 2020 pada jeda internasional selama dua pekan belakangan ini. Pemain itu termasuk bek muda Fikayo Tomori yang masuk dalam daftar pemain, walau tidak dimainkan Fikayo Tomori juga berperan aktif dalam tim. Sedangkan Hudson-Odoi pemain muda yang masih berusia 18 tahun belum masuk skuad Tiga Singa asuhan Pelatih Gareth Southgate. Callum masih masuk skuad Timnas Inggris U-21 saja. Setelah belitan cedera yang dialaminya, Callum sekarang sudah siap untuk merumput bersama Chelsea. Performa Hudson-Odoi semakin hari semakin tajam, terutama bersama Timnas Inggris U-21. Posisi yang paling bagus adalah mendampingi Tammy yang sedang naik daun. Di musim ini Tammy Abraham adalah pemain Inggris pertama yang sudah mencetak sebanyak delapan gol dalam delapan pertandingan pertamanya di Liga Inggris, Tammy hampir menyamai rekor dari Wayne Rooney pada musim 2011-2012 dengan menggemas sembilan gol. Dari lini serang, Willian menjadi pilihan utama karena beberapa alasan. Willian merupakan pemain senior yang bisa menguatkan kepercayaan diri Tammy dan Callum. Dilihat dari perfomnya Willian banyak orang yang suka dengan gaya permainannya, dimulai dari Lampard yang terpesona dengan keahliannya dalam beberapa pekan terakhir ini. Willian sudah dipercaya sepenuhnya oleh Lamprd untuk menjaga di posisi sektor sayap kanan Chelsea. Untuk merotasi disektor kanan. Lampard mengatakan poisisi kana bisa dirotasi oleh Tammy, Olivier Giroud, Michy Batshuayi, ataupun Pedro. Lampard semakin menguatkan soliditas tim, baik di lini serang, tengah, maupun belakang. Cara yang Lampard tempuh adalah dengan membeli pemain yang menurut dia dibutuhkan di skuadnya. Selian itu Lampard juga jeli merotasi pemain, contohnya sewaktu Kante N’Golo tengah cedera, Jorginho bisa bekerja sama dengan Mateo Kovacic. Sedangkan Mason Mount dan Ross Barkley semakin mantap kerja samanya seperti terlihat di Timnas Inggris. Mereka sangat cocok untuk berduet.

Chelsea berharap bisa meraih kemenangan kelima kali beruntun di semua kompetisi. Ini merupakan catatan terbaik sejak November 2018 yang lalu. Sejarah Chelsea saat bertemu dengan Newcastle di Stamford Bridge sangat bagus. Newcastle hanya menang satu kali dari 25 pertandingan tandang terakhirnya dan saat mereka melawan Chelsea dengan catatan 17 kali di antaranya kalah. Kemenangan terakhir diraih di era kepelatihan Alan Pardew pada Mei 2012 dengan skor 2-0. Saat ini Lampard tidak mau berbangga diri atas performa timnya. Lampard cuma berkata bahwa dia merasa timnya sudah berjalan ke arah yang benar. Lampard sudah mengaku puas dengan performa timnya dalam satu bulan terakhir ini, namun Lampard dan anak asuhnya percaya suatu saat timnya bisa menjadi lebih baik lagi. Kemarin Chelsea sudah menjalani bulan yang bagus dan Chelsea mendapatkan sejumlah hasil yang baik. Di jeda Internasional selalu menjadi kekhawatiran tersendiri, karena Chelsea akan melupakan sejumlah hasil baik yang sudah di perolehnya. Lampard juga berkata bahwa timnya tidak boleh melupakan apa yang membuat kami berhasil meraih hasil-hasil yang baik dan Chelsea tidak boleh lupa kami bisa bermain lebih baik lagi. Kami harus percaya pada diri kami bahwa kami bisa melakukan yang lebih baik lagi untuk kedepannya. Lampard sendiri tidak mau memberikan target buat timnya di musim ini. Lampar hanya ingin meraih hasil terbaik walau banyak persaingan yang sangat ketat di Premier League. Ada banyak pekerjaan yang harus Chelsea lakukan dan Lampard tidak tahu kesuksesan apa yang bisa diraih saat ini karena ada persaingan yang sangat ketat di puncak Liga Inggris. Bandar Sbobet Terlengkap melihat target yang akan dilakukan Lampard adalah mencoba memangkas jarak dengan Liverpool dan Manchester City yang sementara ini menghuni dipapan atas.

Dilihat dari lini pertahanan ​Chelsea saat ini memang sedang menjadi sorotan banyak awak media, terlebih setelah Kepa Arrizabalaga baru satu kali mencatatkan clean sheet di kompetisi ​Premier League. Walau demikian kiper asal Spanyol tersebut akan tetap dipercaya sepenuhnya untuk mengawal gawang Chelsea dalam laga nanti. Dalam konferensi pers menjelang pertandingan dilaksanakan, Frank Lampard mengonfirmasi jika Andreas Christensen mengalami cedera hamstring dan diperkirakan bakal absen selama dua pekan, begitu juga dengan Antonio Rudiger yang masih menjalani pemulihan cederanya. Dengan adanya pemain yang cedera, membuat pria asal Inggris tersebut akan memasang Kurt Zouma dan Fikayo Tomori di jantung pertahanan, sementara posisi bek kanan masih menjadi milik Cesar Azpilicueta, Marcos Alonso mengisi posisi bek kiri. Dari sektor kekuatan lini tengah ​The Blues juga akan sedikit berkurang dalam pertandingan nanti, Karena N’golo Kante kembali mengalami cedera saat membela Prancis di Euro 2020, dan dipastikan N’golo Kante sudah dipastikan akan absen. Frank Lampard sudah mengonfirmasi jika Mateo Kovacic sudah pulih dari cedera dan berpeluang untuk ambil bagian dalam tim, namun nampaknya sang pelatih takkan mengambil risiko dan tidak akan memainkannya sebagai starter. Mungkin Mateo Kovacic akan ditempatkan dibangku cadangan terlebih dahulu. Dengan Mateo Kovacic duduk dikursi cadangan, maka otomatis lini tengah tuan rumah berpotensi diisi oleh Ross Barkley, Jorginho dan Mason Mount. Di sektor lini depan, Lampard bisa menurunkan susunan pemain terbaiknya. Selama ini kinerja lini depan The Blues memang cukup memuaskan, para pemain mampu tampil konsisten dan menjadi sosok yang ditakuti oleh tim lawan. Saat menjamu Newcastle, Frank Lampard sepertinya akan tetap memercayakan barisan depannya pada trio Callum Hudson-Odoi Tammy Abraham, dan Willian. Ketiganya diharapkan bisa membantu ​Chelsea memetik 3 poin penuh dan sekaligus mencatatkan lima kemenangan secara beruntun.

Disamping itu Chelsea masih mempunyai pemain andalannya yaitu Cristian Pulisic. Cristian Pulisic bergabung dengan kami itu sesuatu yang besar. Dia baru berumur 21 tahun tetapi mempunyai talenta yang luar biasa. Cristian Pulisic bergabung dengan Chelsea dari Borussia Dortmund pada bursa transfer awal musim ini. Cristian Pulisic bermain cemerlang di Dortmund membuat Pulisic digadang-gadang akan menjadi bintang baru di Chelsea. Tetapi dalam laga ini Lampard ternyata lebih memilih untuk memainkan Willian dan Pedro di sektor gelandang sayap. Alhasil, Cristian Pulisic hanya menjadi penghangat di bangku cadangan. Lampard mengatakan bahwa memilih susunan pemain utama untuk Chelsea adalah hal yang tidak mudah. Pasalnya, semua pemain Chelsea saat ini sedang dalam kondisi tidak bagus. Lampard berkata selalu memiliki masalah dalam menentukan susunan pemain dan pemain selalu membuat saya memutuskan dari hasil latihan atau saat bertanding. Saat berhasil menang di empat pertandingan, susunan pemain harus tetap seperti yang kemarin. Dilaporkan bahwa Kante sedang mengalami masalah pada pangkal pahanya saat tampil untuk membela timnas Perancis waktu kontra dengan Islandia di ajang Kualifikasi Euro 2020. Dengan cederanya Kante, Frank Lampard menyalahkan Didier Deschamps karena terlalu memaksakan Kante untuk bermain, padahal musim ini Kante sudah mengalami masalah dengan kebugarannya di Chelsea. Tetapi pelatih timnas Perancis, Didier Deschamps, tetap ngotot supaya Kante tetap bermain di Kualifikasi Euro 2020. Padahal saat itu Kante tidak cukup fit, dia sudah mengeluh kesakitan pada pangkal pahanya saat sedang melakukan pemanasan di ajang Kualifikasi Euro 2020. Sesudah mengikuti kualifikasi Euro 2020 cedera Kante semakin parah. Sejauh ini, dari delapan laga yang sudah Chelsea lalui di Liga Inggris, Kante sudah absen empat kali. Cederanya Kante menambah jumlah pemain yang harus absen karena harus mendapat perawatan Chelsea. Pemain lain yang cedera antara lain Andreas Christensen dan Mateo Kovacic yang juga diragukan untuk tidak tampil pada pertandingan saat melawan Newcastle.

Dilihat dari head to headnya diatas kertas sudah pasti Chelsea lebih diunggulkan. Chelsea menjadi tim terproduktif ketika di Premier League musim ini sudah tercatat mencetak 18 gol. Sedangkan Newcastle baru berhasil mencetak lima gol dari delapan pertandingan Premier League di musim ini. Chelsea sudah berhasil mendapatkan enam kemenangan dan mampu mencetak 17 gol dari enam laga kandang terakhir saat melawan Newvastle. Chelsea hanya menelan satu kekalahan saja dari lima laga terakhirnya di semua kompetisi. Ini menunjukkan adanya grafik menanjak dari Chelsea. Sedangkan Newcastle hanya mampu mendapatkan satu kemenangan saja dari 25 lawatannya ke Stamford Bridge. Bandar Sbobet Terkenal mengingatkan kepada Chelsea bahwa saat ini Newcastle sedang bekerja dengan keras, terorganisir, dan sudah mendapatkan hasil di musim ini saat melawan tim-tim besar. (ss)

Komentar