Prediksi Bayern Munchen vs Spurs, 12 Desember 2019 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Bayern Munchen vs Spurs, 12 Desember 2019

Jadwal Liga Spanyol – Liga Champions 2019/2020 di Grup B akan melangsungkan pertandingan antara Bayern Munchen vs Tottenham Hotspurs. Pertandingan ini dilaksanakan pada hari kamis 12 Desember 2019. Dalam pertandingan ini Bayern Munchen sudah dipastikan lolos, jadi Munchen bermain santai aja tidak mempengaruhi mereka lagi karena sudah pasti lolos kebabak selanjutnya. Sedangkan Tottenham Hotspur menduduki posisi kedua dengan mengumpulkan 10 poin. Spurs menjadi runner up di grup B. Dipastikan juga Spurs lolos kebabak selanjutnya. Baik Bayern Munchen atau Spurs tidak akan bisa terkejar oleh Red Star Belgrade dan Olympiakos. Red Star Belgrade hanya mampu mengumpulkan 3 poin saja. Sedangkan Olympiakos hanya memperoleh 1 poin saja.

Tentunya duel ini akan sangat menarik. Karena kedua tim mempunyai ciri khas yang unik dalam bermain dilapangan. Laga kemarin Munchen bisa menghajar Spurs dengan skor yang cukup telak 7-2. Gol Munchen lahir dari Robert Lewandowski, Joshua Kimmich dan Serge Gnabry. Sedangkan gol dari Spurs dipersembahkan oleh Harry Kane dan Son Heung Min. Waktu itu Spurs masih dilatih oleh Mauricio Pochettino, sedangkan Bayern Munchen masih dinahkodain oleh Niko Kovac. Tentunya kondisi saat ini berbeda dengan yang dulu. Sekarang Spurs ditangani oleh Jose Mourinho dan Bayern Munchen ditangani oleh Hans Dieter Flick. Tentunya pertandingan ini akan berlangsung sangat ketat, rasanya sayang untuk melewatkan pertandingan ini dikarenakan Munchen dan Spurs merupakan dua tim yang paling tajam di Liga Champions. Selama di Liga Champions Munchen sudah mencetak 21 gol sedangkan Spurs sudah mencetak 17 gol. Perolehan gol yang sangat tipis.

Terakhir main di Liga Inggris Spurs bisa menghajar Burnley dengan skor 5-0. Waktu melawan Burnley, Jose Mourinho menurunkan pemain lapis duanya. Dikarenakan pemain inti dipersiapkan untuk melawan Munchen. Pemain lapis dua yang turun kebanyakan pemain muda, tujuannya untuk memberi kesempatan kepada pemain muda supaya bisa mencicipi laga pertandingan di liga Inggris. Sedangkan Munchen di Bundesliga, kemarin Munchen telah menelan kekalahan berturut-turut, dikalahkan oleh Leverkusen 1-2 dan Borussia Monchengladbach. Menurut Jadwal Liga Spanyol tentunya ini misi untuk memenangkan pertandingan ini sangat besar. Untuk menghadang laju Spurs tentunya Hans Dieter Flick menurunkan pemain terbaiknya. Sebagai ujung tombak Hans Dieter Flick masih mempercayakan Lewandowski. Dibelakang Lewandowski tentunya dipasang Gnabry dan Thomas Muller. Walaupun di bundesliga Munchen tidak menang dua kali, namun di liga Champions Munchen selalu menang dilaga terakhirnya.

Dalam 11 laga bermain di Liga Champion Munchen telah mencetak sedikitnya 2 gol dalam setiap pertandingannya. Sedangakan Spurs hanya memenangkan tiga kali saja diliga Champions. Rekor Spurs saat bertemu dengan tim jerman adalah menang lima kali, imbang dua kali dan kalah enam kali. Terakhir kali Jose Mourinho berhadapan dengan Munchen adalah sewaktu Mourinho masih melatih di Chelsea, waktu itu Chelsea bertemu Munchen diajang UEFA Super Cup 2013. Waktu itu mereka bermain imbang 2-2. Tapi waktu itu Munchen masih dilatih oleh Pep Josep Guardiola. Top Scorer dari Munchen adalah Robert Lewandowski, Robert Lewandowski mampu mencetak 27 gol dalam 22 disemua ajang pertandingan. Sedangkan top scorer dari Spurs dihuni oleh Harry Kane, Harry Kane mampu mencetak 15 gol dan Son Heung Min 10 gol. Mereka berdua adalah top scorer sementara di Spurs.

Niklas Sule dan Lucas Hernandez sepertinya masih belum bisa diturunkan dalam pertandingan ini karena cedera, namun sang pelatih masih ada opsi lain yaitu David Alaba ditugaskan untuk menggantikan mereka. Dari kubu Spurs, Jose Mourinho juga kehilangan pemain andalanya yaitu Erik Lamela, Michel Vorm, Hugo Lloris dan Ben Davies. Diberitakan oleh Jadwal Liga Italia Harry Kane dan Son Heung Min tidak akan diturunkan dalam pertandingan ini. Alternatif lainnya adalah Mourinho masih ingin mengandalkan Troy Parrott yang kemarin sewaktu melawan Burnley dia tampil sangat gemilang. (ss)

Komentar