Prediksi Barcelona vs Real Mallorca, 8 Desember 2019 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Barcelona vs Real Mallorca, 8 Desember 2019

Jadwal Bola Hari Ini – Pada pekan ke 16 La Liga akan menyajikan pertandingan Tim paling atas akan berhadapan dengan tim yang mau memasuki zona degradasi. Barcelona vs Real Mallorca akan digelar pada hari Minggu 8 Desember 2019 di Camp Nou. Jika dilihat dari head to headnya dalam pertandingan ini banyak yang menjagokan Blaugrana akan memenangkan pertandingan ini. Disegala ajang Barcelona sudah memenangkan pertandingan 33 kali menang, 10 kali hasil imbang dan 13 kali Barcelona kalah. Total pertemuan mereka adalah 56 kali. Persentase kemenangan Barcelona lebih tinggi.

Dalam lima pertandingan terakhirnya Barcelona tidak pernah kalah. Empat kali menang, satu kali seri. Sedangkan Real Mallorca mempunyai catatan yang buruk, dalam lima laga terakhirnya menelan tiga kali kekalahan. Dengan demikian Mallorca menghuni diurutan ke 17. Selisih 1 poin dengan zona degradasi. Walaupun mau menghuni di zona degradasi striker dari Mallorca Ante Budimir tetap optimis bahwa timnya akan mampu memenangkan pertandingan saat melawat ke Camp Nou. Ante Budimir optimis karena dia merasa bahwa timnya mengulangin keunggulan sewaktu melawan Real Madrid. Mallorca bisa memenangkan pertandingan waktu melawan Real Madrid. Mallorca adalah salah satu tim catalan yang bisa mengkalahkan Real Madrid. Tetapi Real Madrid tidak bisa disamakan oleh Barcelona. Kualitas pemain dan strategi juga berbeda. Jadi tidak bisa bertumpu dengan prediksi tersebut.

Diprediksikan bahwa dalam pertandingan ini Barcelona akan menurunkan pemain pelapis, dikarenakan pemain intinya akan dipersiapkan untuk melawat ke Inter Milan pada pekan mendatang 11 Desember 2019. Ernesto Valverde masih tidak bisa menurunkan Jordi Alba, Ousmane Dembele, dan Nelson Semedo dikarenakan masih cedera. Sedangkan Real Mallorca masih kehilangan Agbenyenu dikarenakan masih terkena akumulasi kartu kuning. Selain Agbenyenu masih ada Pedraza, Babab Rahman dan Junior Lago yang masih diragukan tampil dalam pertandingan ini. Dilihat dari historinya Real Mallorca sangat kesulitan untuk mencetak gol. Jadwal Bola Hari Ini melihat bahwa persentase tembakan Mallorca ke arah gawang sangat sedikit. Selain itu Mallorca selalu kalah dalam 6 laga terakhirnya, sejauh ini Mallorca hanya mampu mencetak 3 gol saja. Dalam pertandingan ini Barcelona akan memetik tiga poin penuh. Tetapi bola itu bulat bisa saja Mallorca memberi kejutan kepada Barcelona seperti kemarin Mallorca sukses menaklukkan Real Madrid.

Lionel Messi kemarin baru saja memperoleh penghargaan Ballon d’or yang keenam kalinya, tentunya pemain bintang dari Argentina ini masih termotivasi untuk bermain lebih gemilang lagi. Dikabarkan Messi akan disimpan dalam pertandingan ini. Apabila diperlukan Messi akan bermain dibabak kedua supaya tenaganya tidak terkuras untuk menghadapi Inter Milan. Laga sebelumnya Barcelona mampu menaklukkan Atletico Madrid lewat aksi heroik dari Messi. Berkat Messi Barcelona selalu menang di semua kompetisi. Selain Messi yang akan dicadangkan adalah Antoine Griezmann, yang akan menggantikan Griezman adalah Carles Perez. Tentunya Perez akan didampingin oleh Suarez. Real Mallorca akan menjadi korban keganasan dari Messi cs.

Level antara Barcelona dengan Real Mallorca sangat jauh, tentunya kemenangan sudah ditangan Barcelona apalagi bermain dikandang sendiri. Jadi tidak begitu mengejutkan apabila Jadwal Bola Terbaru menyebutkan kalau Barcelona akan menang telak dalam pertandingan ini. Dalam pertandingan sebelumnya Barcelona mampu menghajar Real Mallorca dengan skor cukup telat 5-0. Apalagi Barcelona saat ini sedang mempunya kepercayaan diri yang tinggi. (ss)

Komentar