Prediksi Arsenal vs Crystal Palace, 27 Oktober 2019 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Arsenal vs Crystal Palace, 27 Oktober 2019

Pasaran Bola Akurat – Pada hari Minggu (27/10/2019) pada pekan ke-10 Premier League 2019/2020. Arsenal akan menjamu peringkat Crystal Palace di Emirates Stadium. Berbekal Arsenal bermain apik di kandang, The Gunners diprediksikan akan mendapatkan tiga poin penuh. Pertandingan ini akan ditayangkan di stasiun TVRI, dengan kick-off pukul 23:30 WIB. Akhir-akhir ini perfom Arsenal sedang tidak bagus. Pekan lalu, Arsenal menyerah 0-1 di markas tim promosi Sheffield United. Ini merupakan hasil yang sangat mengecewakan bagi Arsenal, tetapi pasukan Unai Emery bisa bangkit kembali dan mengalahkan Vitoria Guimaraes di Liga Europa. Tetapi Arsenal sedikit bersusah payah untuk mendapatkan kemenangan 3-2 ini. Tidak hanya Arsenal yang sedang dalam perfoma jelek. Pekan lalu Crystal Palace juga kalah dengan juara bertahan Manchester City 0-2 di kandang sendiri. Tetapi, Palace tidak bisa diremehkan begitu saja. Karena dalam laga tandang terakhir mereka, pada pekan ke-8, Palace sukses mengalahkan tuan rumah West Ham 2-1. Palace menang lewat penalti Patrick van Aanholt dan gol Jordan Ayew. Sama-sama menderita kekalahan di pekan sebelumnya, kedua tim ini sudah bertekad untuk kembali meraih kemenangan.

Dalam laga kandangnya melawan Palace di Premier League musim lalu, Arsenal kalah 2-3. Jika tak ingin hasil buruk itu terulang. Emery harus putar otak untuk meracik strategi dan komposisi yang cocok untuk skuadnya saat ini, dan juga membangkitkan mental pasukannya. Saat ini Arsenal mempunyai modal bagus, Arsenal selalu mencetak 2 gol atau lebih dalam 11 dari 13 laga terakhirnya melawan Crystal Palace di semua kompetisi. The Gunners tanpa clean sheet dalam 5 laga terakhirnya melawan Palace di Premier League. Di 2 laga kandang terakhirnya Arsenal menang 3-2 vs Aston Villa, dan 1-0 vs Bournemouth. Pasaran Bola Akurat mencatat Arsenal selalu mencetak 3 gol atau lebih dalam 5 dari 6 laga tandang terakhir Palace di Premier League. Di Premier League musim ini selama Arsenal bertemu dengan Crystal Palce, tidak ada hasil imbang dalam 4 laga tandangnya (M2 S0 K2).

Pada pekan lalu Arsenal kalah dengan Sheffield United tentunya kejadian seperti ini tidak ingin terulang kembali. Untuk itu, pelatih Arsenal, Unai Emery akan menurunkan skuad terbaiknya, termasuk Nicolas Pepe, yang sudah mencetak dua gol melawan Vitoria Guimaraes di ajang Liga Eropa. Pepe adalah pemain yang sangat bagus dan Unai Emery sudah benar-benar percaya 100% pada kualitasnya. Unai Emery menyebutkan cara Pepe bermain, kadang-kadang dia terlihat lebih baik, tetapi juga kadang-kadang mengalami lebih banyak kesulitan di lapangan, usai laga Liga Eropa kontra Vitoria Guimaraes. Selain Pepe, Arsenal juga memiliki pemain-pemain lain yang secara kualitas individu cukup bagus untuk memberi ancaman ke pertahanan lawan. Hal itu pun diakui oleh pelatih Crystal Palace, Roy Hudgson, yang menyebut lini pertahanan timnya akan sangat bekerja lebih keras. Kendati bertekad untuk bangkit usai kekalahan atas Manchester City di pekan sebelumnya, Roy Hudgson mengatakan bahwa The Eagles akan kesulitan meraih poin di kandang The Gunners. Crystal Palace menyadari bahwa dia akan menghadapi tim dengan kualitas lini depan yang sangat bagus dan mereka sangat baik dalam penguasaan bola.

Berdasarkan statisitik dari Pasaran Bola Terkini, Arsenal akan langsung tampil menyerang sejak awal laga. Arsenal rata-rata melakukan 13 upaya percobaan untuk mencetak gol per laga dengan 11% di antaranya berhasil dikonversikan menjadi gol. Unai Emery mempunyai pekerjaan rumah di lini pertahanan mereka yang sering kalah dalam duel di udara, ini membuat Unai Emery harus segera memperbaikinya. Bukan tidak mungkin Crystal Palace akan mengeksploitasi pertahanan Arsenal dengan cara umpan-umpan silang dari udara untuk mencetak gol. Musim ini Crystal Palace selalu berhasil meraih poin ketika berhasil mencetak gol. Dengan demikian, selain lini serang, lini pertahanan The Gunners akan menjadi kunci utama keberhasilnya. (ss)

Komentar