Prediksi Ajax Amsterdam Vs Chelsea | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Ajax Amsterdam Vs Chelsea

Pasaran Bola Ibcbet – Pada hari rabu (23/10/2019) Ajax Amsterdam akan menjamu Chelsea pada matchday 3 Grup H Liga Champions 2019/2020. Pertandingan Ajax vs Chelsea ini akan digelar di Stadion Johan Cruijff Arena, Amsterdam. Duel antara Ajax Amsterdam vs Chelsea akan dimulai pada pukul 23.55 WIB. Duel kedua tim ini akan diprediksi bakal berlangsung sangat sengit, terutama dalam urusan mencetak gol. Ajax yang bertindak sebagai tuan rumah saat ini sudah berada di peringkat 1 klasemen Grup H, dengan poin yang sangat sempurna. Anak asuh dari Erik ten Hag sukses mengalahkan Lille dan Valencia, masing-masing 3 gol tanpa balas. Sementara itu dari kubu Chelsea sukses meraih kemenangan pertama di Liga Champions 2019/2020 ketika ia menghadapi Lille. Tetapi sebelumnya anak asuh dari Frank Lampard kalah 0-1 atas Valencia.

Pertemuan terakhir Ajax dengan klub Inggris adalah saat melawan Tottenham di semifinal Liga Champions musim lalu. Ajax menang 1-0 di Inggris pada leg pertama, tetapi tersingkir setelah kalah 2-3 di kandang sendiri pada leg kedua (gol tandang agregat 3-3). Dari kubu Chelsea baru pernah bertemu dengan klub Belanda adalah saat melawan Feyenoord di fase grup kedua Liga Champions 1999/2000. Chelsea waktu itu menang kandang dan tandang dengan mendapatkan skor 3-1. Ini merupakan duel yang layak dijuluki “the battle of the future” karena kedua tim diberkahi generasi muda terbaik di kelasnya. Pasaran Bola Ibcbet menghimbau kepada Chelsea tugas berat akan menanti Chelsea, dinihari nanti. Dengan melanjutkan penyisihan Grup H Liga Champions musim ini. Ajax sudah menjadi tim raksasa Eropa di Liga Champions musim lalu. Tim berjulukan De Godenzonen itu tampil sangat ganas dan sudah sukses ke babak semifinal sebelum dikalahkan oleh Tottenham Hotspur. Walau kehilangan dua pemain terbaiknya, Frenkie de Jong (pindah ke Barcelona) dan Matthijs De Light (pindah ke Juventus), sejauh ini penampilan Ajax masih sangat menjanjikan. Ajax masih belum terkalahkan di kompetisi lokal, Eredivisie. Dalam 10 pekan laga terakhirnya, Ajax sudah mencatat delapan kemenangan dan dua kali hasil imbang. Terbarunya Ajax berhasil menang atas Waalwijk dengan skor 2-1, Sabtu pekan lalu. Alhasil Dusan Tadic cs bertengger di puncak klasemen sementara dengan mengumpulkan 26 angka.

Penampilan Ajax sejauh ini di Liga Champions juga sangat bagus. Mereka mampu menang di dua laga di Grup H dengan kemenangan. Ajax menghajar wakil Prancis, Lille; dan tim Spanyol, Valencia, dengan skor cukup telak 3-0. Ajax kini sudah menduduki di puncak klasemen sementara Grup H. Tentunya ini menjadi tantangan yang berat buat Manajer Chelsea Frank Lampard. Pelatih berusia 41 tahun itu menyadari bahwa Ajax adalah lawan yang sangat berat untuk ditundukkan. Frank Lampard mengatakan bahwa Ajax sangat konsisten dalam pertandingannya di semua kompetisi, tentunya Ajax bakal sulit untuk dikalahkan. Terlebih sekarang bermain dikandang Ajax, tentunya mereka akan bermain lebih agresif untuk memenangkan pertandingan ini. Diwajibkan Lampard harus extra waspada dan mendesak pemainnya untuk tampil lebih disiplin, minimal bisa menahan hasil imbang sudah bagus.

Saat ini Ajax bermain sangat bagus dengan gaya khas mereka. Kuat salam penguasaan bola dan passingnya. Menurut  Pasaran Bola Sbobet Ajax merupakan tim yang sebelas-dua belas dengan Chelsea. Karena Ajax diisi oleh mayoritas pemain muda. Rata-rata umur pemainnya 24 tahun. Sementara itu, rata-rata usia skuad Chelsea adalah 26 tahun. Pemain andalan dari Lampard adalah Tammy Abraham. Penyerang berusia 22 tahun ini sedang naik daun. Dalam sembilan laga terakhirnya di Liga Primer, Tammy Abraham sudah mencetak delapan gol, dan satu gol dalam dua penampilan di Liga Champions. Tammy Abraham rutin mencetak gol. Dinihari nanti Abraham pun siap bertanding di kandang Ajax. Sedangkan Chelsea saat ini kondisinya sudah mulai stabil. Dari lima kemenangan beruntun di semua kompetisi, ini merupakan menjadi modal berharga yang bisa dibawa pasukan muda The Blues saat melawat ke Belanda. Tetapi Chelsea sedikit dipusingkan dengan sejumlah pemain yang absen. Ross Barkley bermasalah pada engkelnya saat berlaga melawan Newcastle United akhir pekan lalu, sementara N’Golo Kante belum pulih dari cedera yang dideritanya saat jeda internasional. Kedua pemain tersebut tidak dibawa ke Amsterdam. Duo bek sentral Andreas Christensen dan Antonio Rudiger juga masih menepi. Jelang laga Liga Champions Matchday ketiga ini, banyak orang menyebutkan bahwa kedua tim sama-sama memiliki statistik yang cemerlang. Dalam lima pertandingan terakhirnya, baik Ajax maupun Chelsea sama-sama belum pernah kalah maupun seri. (ss)

Komentar