Perfoma Eden Hazard Masih Belum Tajam | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Perfoma Eden Hazard Masih Belum Tajam

Prediksi Bola Jitu – Pemain bintang dari Real Madrid Eden Hazard belum menemukan performa terbaiknya bersama Los Blancos. Pelatih El Real, Zinedine Zidanepun langsung membela dari penampilan pemain internsional Belgia itu. Bahwa sejauh ini ketajamannya di depan gawang lawan masih belum keliatan taringnya dikarenakan Hazard masih butuh adaptasi dari pemain lainnya. Eden Hazard sudah melakoni delapan pertandingan bersama Real Madrid, Sejauh ini Hazard masih belum menunjukkan ketajamannya. Eks bintang Chelsea itu hanya menyumbang satu gol dan tiga assist.

Pada musim panas lalu Hazard telah didatangkan dari Chelsea seharga 100 juta euro. Pembelian Hazard dari Chelsea di harapkan menjadi pengganti dari Christiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus. Dengan status pemain bintang yang berbanderol mahal, performa Hazard dianggap masih belum memenuhi nilai yang tinggi, rencana Real Madrid dengan cara mendatangkan Hazard adalah Zidane ingin kembali berjaya di level domestik maupun Eropa. Situasi ini berbanding terbalik dengan musim pertamanya Hazard sewaktu dia masih di Chelsea, Hazard bisa yang mencetak 13 gol dan 24 assist. Dengan situasi seperti ini Zidane tidak terlalu ambil pusing.

Zidane sendiri sudah menyadari bahwa publik Santiago Bernabeu sudah berharap banyak akan kontribusinya Hazard untuk mencetak banyak gol. Menurut Prediksi Bola Jitu yang terpenting sekarang ini adalah perkembangan Hazard dari hari ke hari sudah semakin membaik. Zidane mengatakan bahwa Hazard hanya perlu mulai mencetak lebih banyak gol secara reguler dan lebih agresif lagi dilapangan. Hazard sudah mencetak gol di Real Madrid, dan gol pertama dari Hazard untuk Madrid tercipta pada laga kontra Granada di Santiago Bernabeu, Sabtu (6/10/2019). Hazard sangat menyadari tekanan besar yang harus dihadapinya sewaktu dia berseragam klub sebesar Real Madrid. Karena Hazard termaksud pembelian dengan harga yang cukup mahal. Jadi dia juga mengetahui bahwa kontribusinya di tim bakal dipertanyakan oleh publik. Saat ini publik hanya berharap bahwa Harzard harus bisa mencetak gol lebih banyak untuk klub.

Menanggapi hal miring tentang Eden Hazard, rekan satu timnya, Casemiro langsung berbicara kepada Hazard untuk supaya tetap tenang dan memberikan seluruh kemampuannya yang dia miliki. Casemiro memberikan saran agar tidak mendengarkan omgongan publik yang nantinya akan mengganggu perfom dari Hazard. Prediksi Bola Akurat juga menilai bahwa Hazard saat ini sedang berusaha menemukan gaya bermainnya di tengah masa-masa sulit di dalam klub. Hazard termaksud salah satu pemain dari lima pemain top di dunia yang tidak bisa dianggap remeh begitu saja. Ini adalah karena semua pemain juga memerlukan adaptasi, jarang ada pemain yang langsung bisa berbaur dengan pemain lainnya. (ss)

Komentar