Penyebab Manchester United Terpuruk | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Penyebab Manchester United Terpuruk

Bandar Ibcbet Favorit – semenjak ditinggal Sir Alex Ferguson pada 2013 lalu prestasi Manchester United menurun tajam. Padahal di jaman Ferguson klub setan merah ini banyak ditakutin oleh lawan mainnya. Sekarang berbanding terbalik, justru United sekarang dianggap lemah. Sebetulnya, apa yang membuat The Red Devils kini sudah tidak lagi berjaya?

Ferguson pensiun dengan meninggalkan banyak trophy. Sayangnya setelah itu status MU sebagai tim kuat pun perlahan pudar. Sudah lama United tidak pernah menyandang sebagai juara di Liga Inggris. Meraih gelar bergengsi lainnya juga tidak tercapai. Padahal selama enam tahun terakhir ini, United tidak kesulitan dalam mendatangkan pemain-pemain top. Target-target tinggi pun terus direncanakan. Pihak management sudah mengeluarkan uang banyak Tapi hasilnya tidak memuaskan, bisa dikatakan tidak memenuhi target. Bandar Ibcbet Favorit menjadi bingung ada apa dengan United sekarang ini? Setelah kami analisis akhirnya muncul beberapa faktor yang membuat lunturnya kejayaan United yang sudah dibangun oleh Fergie selama seperempat abad.

Penyebabnya antara lain karena para pemainnya terlalu banyak pamer hal-hal yang tidak perlu di media sosial mereka. Soal dalam pembelian pemain yang dilakukan seringkali tidak sesuai dengan keinginan manajer. Seringkali keputusannya dari Ed Woodward tidak sejalan dengan para manajernya. Dalam hal ini Jose Mourinho pun ikut merasakannya. Alhasil kekuatan klub tidak berjalan optimal. Selain itu sering gonta-ganti pelatih, Pihak management menuntut supaya manajer baru memberikan prestasi yang instan. 4 manajer plus 1 caretaker dalam 6 tahun merupakan bukti ketidaksabaran direksi dalam membangun sebuah klub. Banyak sejumlah pemain yang gagal tampil cemerlang selama berseragam The Red Devils. Ironisnya, banyak yang meninggalkan MU karena perfomnya semakin menurun. Contoh pemain top yang perfomnya menurun adalah Romelu Lukaku, Angel Di Maria, dan Daley Blind.

Masih banyak pemain yang sampai sekarang ini masih bertahan di Old Trafford tetapi tidaak mampu memberikan efek positif pada klub. Karena gagal berkontribusi, pembelian MU terlihat mahal dan boros. Selain itu Bandar Ibcbet Aman melihat United terlalu bergantung kepada Paul Pogba. Karena Paul Pogba dianggap menjadi penggerak utama di lini tengah Manchester United. Selain itu masih ada badai cedera yang menerpa United. Banyak pemain pilar The Red Devils bergantian masuk ke ruang perawatan. (ss)

Komentar