Ole Gunnar Solskjaer Bungkam Pep Guardiola Di Etihad Stadium | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Ole Gunnar Solskjaer Bungkam Pep Guardiola Di Etihad Stadium

Jadwal Bola Terkini – Pada pekan ke 16 ini secara mengejutkan Ole Gunnar Solskjaer berhasil membawa kemengangan atas timnya di markas Manchester City. Pada hari sabtu 7 Desember 2019 dini hari WIB Manchester United memetik kemenangan 2-1 atas Manchester City. Manchester United telah sukses menghambat laju City untuk mendekati Liverpool. Manchester United sekarang sudah menduduki posisi kelima diklasemen sementara dengan perolehan 24 poin. Sedangkan Manchester City menduduki posisi ketiga diklasemen sementara dengan mengumpulkan 32 poin. Pelan namun pasti perjalanan United bisa merangkak kelima besar.

Gol Manchester United dicetak oleh Marcus Rashford dimenit ke 23, gol ini diperoleh dari pinalti, dan Anthony Martial mencetak dimenit ke 29. Sedangkan gol dari Manchester City dicetak oleh Nicolas Otamendi dimenit ke 85. Dibabak pertama begitu pertandingan dimulai terlihat pasukan Pep Guardiola mendomiasi permainan dengan menyerah pertahan United. Tempo permainan kedua tim terlihat sangat cepat. Terlihat Manchester City sering merepotkan barisan pertahanan yang dikepalai oleh Harry Maguire. Pertahanan United terus diserang oleh Gabriel Jesus dan Raheem Sterling. Tetapi pasukan Ole Gunnar Solskjaer tidak tinggal diam. Mereka sesekali melakukan serangan balik yang cepat. Pemain United dengan pintar mencari celah saat tim tuan rumah terlalu asik menyerang pertahanan mereka. Serangan balik dari United juga terlihat sangat cepat, kiper City
Ederson sudah sempat memblok tendangan dari Anthony Martial dan Marcus Rashford sebanyak dua kali.

United akhirnya lebih unggul terlebih dahulu setelah mendapatkan hadiah pinalti dari Anthony Taylor. Dimenit ke 23 Marcus Rashford berhasil mencetakkan namanya dipapan skor. Bernando Silva melakukan kesalahan yang seharusnya dia tidak lakukan. Silva menjatuhkan Marcus Rashford di daerah terlarang. Pertandingan sempat terhenti dikarenakan Anthony Taylor memeriksa VAR yang kemudian disahkan United mendapatkan hadiah pinalti. Yang mengeksekusi pinalti tersebut adalah Rashford sendiri, dan akhirnya Rashoford mampu mengecoh Ederson. Kedudukan menjadi 0-1 dengan keunggulan Manchester United.

Sudah tertinggal satu gol Manchester City tidak tinggal diam. Dengan semangat City melakukan serangan demi serangan yang dibangun oleh Kevin De Bruyne. Disisi lain United terlihat lebih percaya diri setelah mendapatkan 1 angka. United terlihat bermain santai dan meladeni permainan City, dengan memberikan tembakan-tembakan jarak jauh. Dimenit ke 27 Rashford lagi-lagi mendapatkan peluang untuk menambah angka, namun sayang tembakannya mengenai mistar gawang dari Ederson. Lima menit kemudia Setan Merah berhasil menggandakan keunggulan dengan taktik serangan balik. Daniel James memberikan umpan terobosan kepada Martial. Dengan santai Anthony Martial melesatkan tendangan datar ke kanan gawang Ederson. Dan akhirnya dengan mulus bola masuk ke gawang Ederson. Skor langsung berubah menjadi 0-2 dengan keunggulan Manchester United. Disisa waktu babak pertama City tidak mau menyerah, mereka tetap melakukan serangan dengan cepat. Namun pertahanan United kali ini sangat kokoh dan sangat disiplin susah untuk ditembus oleh pasukan Guardiola. Jelang babak pertama selesai City seharusnya mendapatkan hadiah pinalti, setelah bola mengenai tangan dari Fred. Namun Anthony Taylor tidak memberikan hadiah pinalti kepada City. Sampai babak pertama berakhir skor masih tidak berubah 0-2.

Begitu babak kedua dimulai City semakin agresif. Mereka memaksa Harry Maguire cs untuk merapatkan barisan mereka. Terlihat banyak pemain dari United yang memasukin kotak pinalti untuk merapatkan pertahanan, sehingga City kesulitan untuk menciptakan sebuah gol. Dibabak kedua ini peluang emas seharusnya didapatkan oleh Kevin De Bruyne didalam kotak pinalti. Namun Victor Lindelof tampil sangat bagus, dengan cepat dia memblok tendangan dari De Bruyne. Sehingga bola berbelok kearah kanan. Pep Guardiola terus memutar otak untuk mengejar ketertinggalannya. Dimenit ke 60 Pep melakukan pergantian pemain. John Stone digantikan oleh Nicolas Otamendi, John Stone diganti dikarenakan John mengalami cedera. Dimenit ke 63 City mendapatkan peluang emas dari Rodri. Namun David De Gea mampu membaca pergerakan bola dari Rodri sehingga bola bisa dimentahkan.

Dimenit ke 65 City melakukan pergantian pemain lagi. Riyad Mahrez dimasukkan untuk menggantikan Bernardo Silva. Dengan masuknya Riyad Mahrez membuat permain City tampak sedikit lebih bagus dari sebelumnya. Dan terlihat sering kali City melakukan serangan yang berbahaya bagi gawang David De Gea. Pada akhirnya dimenit ke 85 City berhasil menjebol gawang David De Gea. City mendapatkan sepak pojok yang dilakukan oleh Riyad Mahrez dan operannya berhasil ditanduk oleh Nicholas Otamendi. Bola tidak bisa dijangkau oleh David De Gea, dan akhirnya bola bisa merobek jala De Gea. Skor berubah menjadi 1-2. Masih dengan keunggulan Manchester United. Setelah City mendapatkan satu gol. Membangkitkan gairah main para pemain City. Tidak perlu lama lagi selang satu menit Riyad Mahrez nyaris saja mencetak angka, namun Jadwal Bola Terkini melihat David De Gea melakukan penyelamatan yang sangat bagus, bola berhasil dipatahkan oleh De Gea, sehingga City batal mendapatkan angka.

Tidak mau kebobolan lagi Ole Gunnar Solskjaer langsung melakukan pergantian pemain. Jesse Lingard dan Luke Shaw ditarik keluar dan digantikan oleh Axel Tuanzebe dan Ashley Young. Dengan masukknya pemain baru Axel Tuanzebe dan Ashley Young bisa menahan serangan dari City sampai pertandingan berakhir. Skor akhir dalam pertandingan ini adalah 1-2 dengan keunggulan Manchester United. Sampai saat ini banyak orang bertanya-tanya apa rahasia dari Solskjaer kok bisa mengalahkan juara bertahan di Etihad Stadium? Sejatinya Manchester United tampil lebih bagus daripada Manchester City. Serangan balik dari United benar-benar membuat barisan belakang City kebingungan. Dengan kemenangan ini Solksjaer sangat senang karena berturut-turut bisa memenangkan pertandingan dengan tim-tim yang kuat. Solskjaer berharap timnya tetap fokus untuk pertandingan selanjutnya. Dengan kemenangan ini bisa dikatakan kondisi Manchester United saat ini sudah kembali normal.

Dengan kemenangan ini akan meningkatkan mentalitas dari para pemain United, mereka akan semakin berbahaya lagi untuk laga berikutnya. Saat ini United sudah tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya. Dengan kekalahan ini tampaknya membuat fans dari City sangat kesal karena menyaksikan tim kesayangannya telah ditaklukkan oleh tim rivalnya. Yang menjadi korban dari kekesalah fans City adalah Fred. Fans City melemparkan botol minum dan korek api saat Fred hendak melakukan sepak pojok. Dan hasil lemparan mereka mengenai kepala dari Fred. Alhasil Fred harus memegang kepalanya karena menahan sakit. Fans City tidak senang dengan Fred dikarenakan Fred telah melakukan hands ball, namun wasit tidak memberikan hadiah pinalti kepada City.

Dengan membaiknya kondisi Manchester United saat ini banyak pihak yang memberikan masukan bahwa Solskjaer sudah kembali kejalur kemenangan. Banyak yang berharap untuk memberikan waktu yang panjang lagi bagi Solskjaer untuk membawa United kejalur kemenangan. Jangan terburu-buru untuk memecat Solskjaer. Solskjaer masih butuh waktu untuk membantu mentalitas dari para pemainnya. Perjalanan Solskjaer saat ini perlahan namun pasti, semoga kedepannya menjadi indah bagi United. Dalam pertandingan ini Sloskjaer memberikan pujian kepada Aaron Wan Bissaka, menurutnya Aaron menjadi pemain yang terbaik dalam menjaga daerah pertahanan. Bek 22 tahun ini diklaim telah menjadikan salah satu kemenangan untuk United. Aaron sering melakukan penyelamatan gemilang dan melepaskan tekel yang pas sehingga tekelnya tidak membuat pelanggaran yang berarti. Pemain City dibuat frustasi dengan penampilan Aaron didaerah pertahanan United. Terlihat Bernardo Silva, Gabriel Jesus, dan Raheem Sterling tidak bisa melewati Aaron.

Menurut Jadwal Bola Hari Ini selain Aaron Wan Bissaka masih ada lagi pemain yang bermain dengan bagus yaitu rekrutan anyarnya Harry Maguire dan Daniel James. Mereka bertiga tampak bermain sangat profesional. Next Manchster United akan menjamu AZ Alkmaar di Old Trafford stadion di ajang Liga Europa grup L. Ini merupakan pertandingan terakhir United di grup L. (ss)

Komentar