Juventus Menang 2-0 Atas Inter Milan | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Juventus Menang 2-0 Atas Inter Milan

Bandar Betting Berkualitas – Liga SeriA pada hari Senin tanggal 9 Maret 2020 telah berlangsung pertandingan antara Juventus melawan musuh bebuyutannya Inter Milan. Pertandingan ini digelar di Allianz Stadium dan tuan rumah berhasil menang dengan skor 2-0. Gol Juventus dipersembahkan oleh Aaron Ramsey dimenit ke 55 dan Paulo Dybala dimenit ke 67. Dalam pertandingan ini ada pemain Inter Milan yang mendapatkan red card yaitu Daniele Padelli.

Dengan kemenangan ini Juventus menduduki posisi paling puncak diklasemen sementara dengan total mengumpulkan 63 poin, sedangkan Inter Milan masih menduduki diposisi ketiga dengan total mengumpulkan 54 poin. Pertandingan ini dilangsungkan tanpa ada penonton karena untuk mengantisipasi virus corona. Walaupun tidak ada penonton namun pertandingan ini berlangsung cukup menegangkan, karena Juventus dan Inter Milan sama-sama membutuhkan kemenangan untuk mendekati tangga scudetto.

Dari menit awal kedua tim saling jual beli serangan. Namun dengan kokohnya pertahanan dari masing-masing menjadikan kedua tim susah untuk mencetak gol. Dimenit ke 35 Inter Milan Marcelo Brozovic mendapatkan peluang untuk mencetak gol, Lautaro Martinez memberikan umpan silang kepada Marcelo Brozovic yang posisinya tidak terjaga oleh Leonardo Bonucci. Namun sayang kiper Juventus Wojciech Szczesny mampu menepisnya. Dibabak pertama ini kedua tim sama-sama tidak bisa menghasilkan gol. Bandar Betting Berkualitas melihat babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Dimenit ke 55 tuan rumah berhasil mencetak gol dari Aaron Ramsey. Crsitiano Ronaldo memberikan umpan terobosan kepada Aaron Ramsey yang langsung ditendang kearah kiri gawang Samir Handanovic. Dan bola berhasil merobek jalanya. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Juventus. Dimenit ke 67 Paulo Dybala berhasil menggandakan keunggulan untuk timnya, setelah mendapatkan umpan matang dari Aaron Ramsey. Disini terlihat Paulo Dybala mencari tempat yang kosong untuk menerima umpan dari Ramsey, dan Ramsey memberikan umpan tersebut yang kemudian bola langsung disonteknya kegawang Samir Handanovic yang tidak mampu ditepisnya, dan skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Juventus.

Dengan tertinggal dua gol Antonio Conte menyuruh anak asuhnya untuk bermain menyerang karena sudah tertinggal dua gol. Tempo permainan sedikit lebih tinggi dari sebelumnya, aura panas terjadi dilapangan setelah Daniele Padelli mendapatkan red card karena mempertanyakan keputusan yang diambil oleh wasit Marco Guida. Bandar Betting Terbesar melihat dengan sisa pertandingan yang ada Inter Milan terus melakukan serangan kejantung pertahanan Juventus. Namun sayang pertahanan Juventus sangat sulit untuk ditembus oleh Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku. Sampai babak kedua berakhir skor masih tidak berubah 2-0 kemenangan untuk Juventus. (ss)

Komentar