Juventus Menang 2-0 Atas Bayer Leverkusen | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Juventus Menang 2-0 Atas Bayer Leverkusen

Jadwal Liga Jerman – Pada matchday ke 6 Liga Champions 2019/2020 menyajikan pertandingan antara Bayer Leverkusen melawan Juventus. Pertandingan ini dilaksanakan di BayArena pada hari kamis 12 Desember 2019 dini hari WIB. Dalam pertandingan ini Juventus dengan sukses mengkalahkan wakil dari tim jerman Bayer Leverkusen dengan skor 2-0. Dua gol Juventus lahir dari Cristiano Ronaldo di menit ke 75 dan Gonzalo Higuain dimenit ke 90. Sangat disayangkan pertandingan ini dimenangkan oleh Juventus, padahal Bayer Leverkusen memegang kendali penuh dalam pertandingan ini, terlihat Leverkusen menguasai ball possession sebanyak 52%.

Dengan kemenangan ini Juventus berhasil menuntaskan Liga Champions di grup D dengan menyandang sebagai juara grup D. Juventus total mengumpulkan 16 poin. Sedangkan runner up di grup D ini di huni oleh Atletico Madrid dengan total mengumpulkan 10 poin. Diurutan ketiga dihuni oleh Bayer Leverkusen dengan totol 6 poin. Dan posisi paling akhir dihuni oleh Lokomotiv Moscow dengan total 3 poin saja. Meskipun Leverkusen kalah dengan Juventus, namun Leverkusen masih bisa melanjutkan perjalanannya ke ajang Liga Europa. Maurizio Sarri selaku pelatih Juventus mengaku bangga dengan perfoma anak asuhnya, walaupun berstatus sebagai tim tamu mereka masih bisa memenangkan pertandingan ini.

Diawal pertandingan permainan dua tim ini tampak imbang banyak terlihat jual beli serangan yang dilakukan ditengah lapangan. Christiano Ronaldo sering mengancam gawang Lukas Hradecky. Leverkusen tidak tinggal diam Moussa Diaby membalas tembakannya ke gawang Gianluigi Buffon. Tapi sayang tembakan Moussa Diaby namun sayang masih melebar kegawang Buffon. Laga baru berjalan 11 menit Leverkusen mendapatkan peluang untuk mencetak gol melalui Kerem Demirbay. Namun sayang peluang emas tersebut tidak bisa dimanfaatkan dengan baik. Hasilnya bola tidak tepat sasaran, bola melambung keatas mistar gawang Buffon.

Dimenit ke 38 Gonzalo Higuain memperoleh peluang emas, tapi sayang masih belum memberikan angka bagi Juventus. Selain Gonzalo Higuain. Dibabak pertama waktu mau berakhir Karim Bellarabi juga mendapatkan kesempatan mencetak angka, tapi tidak bisa dimaksimalkan dengan baik oleh Karim Bellarabi. Sampai babak pertama berakhir kedudukan skor masih imbang 0-0. Walaupun Juventus lebih sering menyerang namun anak asuh dari Peter Bosz juga terkadang memberikan serangan yang sedikit membahayakan gawang Buffon. Dibabak kedua permainan Juventus mulai ada peningkatan. Dimenit ke 51 Juventus mendapatkan gol dari Christiano Ronaldo namun sayang Ronaldo sudah terlebih dahulu terperangkap Offside.  Jadwal Liga Jerman melihat dimenit ke 75 Ronaldo bisa memecah kebuntuan bagi timnya, setelah Ronaldo mendapatkan umpan pendek dari Paulo Dybala arah sebelah kiri, dengan mudah Ronaldo memasukkan bola ke gawang Lukas Hradecky.

Sudah tertinggal 1 gol tuan rumah langsung meningkatkan tempo permainannya. Charles Aranguiz melepaskan tendangan pisangnya namun sayang tidak mengarah ke gawang Buffon. Jelang babak kedua berakhir Juventus bisa menggandakan kedudukan. Gonzalo Higuain mampu menceploskan bola ke gawang Lukas Hradecky, setelah dia lolos dari penjagaan dari Sven Bender. Sampai Benoit Bastien meniup peluit panjang pertanda berakhirnya pertandingan skor menjadi 0-2. Keunggulan untuk Juventus. Dalam pertandingan ini Christiano Ronaldo terpilih menjadi Man of the Match. Ronaldo mampu menunjukkan perfoma yang gemilang disepanjang pertandingan. Dybala juga merupakan salah satu pemain yang ikut andil dalam gemilangnya permainan dari Ronaldo. Sampai saat ini Ronaldo total sudah mencetak 128 gol di ajang Liga Champions. Total Ronaldo sudah mencetak gol dengan tim Jerman di ajang Liga Champions adalah 28 gol. Dan total Ronaldo bermain di Liga Champions saat melawan klub dari Jerman adalah 26 kali pertandingan.

Ini merupakan musim perdana bagi Maurizio Sarri saat menjabat menjadi pelatih di Juventus. Mimpi Sarri saat ini adalah bisa menjuarai Liga Champions bersama Juventus. Di tahun 2015 dan 2017 Juventus pernah mencapai final di Liga Champions. Tetapi Juventus tidak bisa memenangkan pertandingan dengan baik. Saat itu partai final Juventus bertemu dengan klub Spanyol yaitu Barcelona dan Real Madrid. Setelah itu Juventus tidak pernah menginjakkan kakinya sampai partai final. Total Juventus sudah merasakan partai final di liga Champions adalah sembilan kali. Saat ini Sarri sudah memantapkan perjalanan Juventus dengan sudah lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Dan mereka telah menjuarai di grup D. Jadwal Liga Spanyol berpendapat bahwa ini merupakan tanda yang bagus untuk Saari untuk melanjutkan perjalanan untuk mencapai partai final kembali. (ss)

Komentar