Jurgen Klopp Tetap Siaga Hadapi Spurs | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Jurgen Klopp Tetap Siaga Hadapi Spurs

Pasaran Bola Resmi – Pekan kesepuluh Liga Inggris kembali bergulir. Pada Minggu (27/10/2019) malam WIB, akan ada banyak pertandingan yang berlangsung. Salah satunya adalah pertandingan big match Liga Inggris antara Liverpool melawan Tottenham Hotspur. Liverpool masih menduduki posisi pemuncak klasemen Liga Inggris dengan koleksi 25 poin dari sembilan laga. Sementara itu Spurs masih berada di posisi ke-10 klasemen dengan koleksi 12 poin. Kemenangan ini sangat penting bagi Liverpool untuk menjauhi diri dari pesaingnya, sementara itu Spurs juga ingin naik ke puncak klasemen. Jurgen Klopp tidak mau memandang sebelah mata Tottenham Hotspur. Mr.Klopp menilai walau Spurs sedang terpuruk Spurs harus tetap patut diwaspadai.

Pada awal bulan lalu Spurs seperti diketahui sedang dalam kondisi tidak berdaya setelah dihancurkan oleh Bayern Munchen 2-7 di pentas Liga Champions. Setelah kekalahan itu, pasukan Mauricio Pochettino hanya menang satu kali dari tiga laga terakhir. Sepertinya setelah kalah dari Munchen mental dari pasukan Mauricio Pochettino ini pada drop semua. Dengan situasi ini membuat Harry Kane dkk gagal bersaing di papan atas. Di sisi lain di liga Inggris kondisi Liverpool saat ini sedang on fire. Sembilan laga telah dimenangkan oleh Liverpool tanpa sekalipun Liverpool menderita kekalahan. Sadio Mane dan kawan-kawan pun mantap di puncak klasemen dengan 25 poin. Tak heran, dengan kondisi seperti ini membuat Liverpool dijagokan untuk menang atas Spurs. Pertemuan antara Liverpool dan Spurs kali ini merupakan yang pertama sejak mereka bertemu di final Liga Champions musim lalu. Banyak orang beranggapan bahwa ini merupakan misi Spurs untuk membalas dendam atas kekalahan 0-2 di laga final tersebut. Mr.Klopp sendiri sudah mengakui adanya aroma balas dendam yang akan dilakukan oleh Mauricio Pochettino. Tetapi bagi Mr.Klopp itu tidak masalah, pasukan Liverpool sudah siap meladeni permainan dari Spurs, dan tidak akan berdampak signifikan di laga nanti. Ini merupakan motivasi tambahan ini pertandingan sepak bola antara dua tim yang bagus. Tentunya Liverpool bakal tidak mau kehilangan angka demi mempertahankan puncak klasemen, apalagi bermain dikandang sendiri.

Striker andalah dari pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane, di musim lalu ia tidak bisa membobol gawang Liverpool. Apakah dalam pertandingan ini Harry Kane mampu membobol gawang dari Alisson Becker? atau masih puasa gol di Anfield? Pasaran Bola Resmi berpendapat bahwa seharusnya Kane mempunyai catatan yang cukup bagus dalam sembilan kali bertemu dengan Liverpool di Liga Inggris. Kane terlibat dalam tujuh gol dari sembilan laga, rinciannya adalah Kane berhasil cetak lima gol dan dua assist yang diciptakan. Tetapi untuk saat ini sudah ada dua pertandingan terakhir dengan Liverpool Kane dibuat mandul oleh Alisson Becker. Dimusim lalu ia gagal mencetak gol kandang dan tandang di Liga Inggris. Kalau ditambah dengan final Liga Champions, Kane sudah tiga pertandingan beruntun saat berduel dengan tim asuhan Juergan Klopp. Saat melawan Liverpool, Kane baru sekali membawa tim asal London utara itu sekali memetik kemenangan. Pada sembilan laga lainnya, Kane mencatat empat hasil imbang dan lima kali menelan kekalahan. Tiga dari lima kekalahan itu alami Kane dan Spurs musim lalu. Di musim ini, Kane sudah menunjukkan produktivitas gol yang bagus untuk Spurs. Dalam 12 pertandingan di semua ajang, sudah 9 gol yang sudah diciptakan bersama Spurs.

Liverpool masih dibayangin oleh pertandingan terakhirnya waktu melawan Manchester United, Liverpool sudah mencatat delapan kali kemenangan secara beruntun, dan akhirnya dihentikan oleh MU pada pekan kesembilan Liga Inggris. Hasil seri 1-1 itu melanjutkan sulitnya Si Merah menang di Old Trafford, yakni sejak tahun 2014. Walaupun gagal mendapatkan kemenangan, Liverpool tetap kokoh di puncak papan klasemen. The Reds mengoleksi 25 poin Klopp masih protes tentang hasil imbang dengan United. Mr.Klopp harus menyiapkan rencana lain untuk menghadapi pertandingan-pertandingan semacam itu. Dan sekarang akan bertemu dengan Spurs, rasanya tidak pantas apabila skor berakhir dengan imbang kembali. Kondisi Tottenham Hotspur saat ini masih tampil tidak konsisten di bawah asuhan Mauricio Pochettino di musim ini. Manajer asal Argentina itu tetap merasa tenang dan tidak merasa tertekan. Masa depan Pochettino mulai dispekulasikan dengan catatan yang tidak bagus. Apalagi setelah Spurs sempat dihajar Bayern Munich 2-7 saat berlaga di Liga Champions.

Mr.Klopp mengatakan di musim ini Tottenham adalah salah satu tim yang berbahaya dan akan bermain mati-matian. Pasaran Bola Akurat juga melihat bahwa Mr.Klopp juga memuji kemampuan dari Mauricio Pochettino dalam mengelola timnya dalam beberapa musim terakhir ini. Pochettino selalu meningkatkan tim, dan sekarang timnya sedang berkembang, mereka mendapatkan musim yang lebih baik pada musim sebelumnya. Yang akan menjadi menarik di pertandingan ini adalah pertemuan antara Virgil van Dijk dan Harry Kane. Dalam pertandingan ini peran Kane dalam mencetak angka akan sangat dibutuhkan oleh Spurs untuk memenangkan laga, sejauh ini hanya Son Heung-min yang menjadi tumpuan The Lillywhites. Apakah Harry Kane dalam pertandingan ini mampu menaklukkan Anfield? (ss)

Komentar