Jose Mourinho Ingin Melatih Tottenham | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Jose Mourinho Ingin Melatih Tottenham

Bandar Sbobet Paling OK – Sebentar lagi diprediksikan bahwa Jose Mourinho akan meramaikan pecinta sepak bola. Karena, Jose Mourinho digosipkan tertarik menjadi manajer Tottenham untuk menggantikan Mauricio Pochettino dari kursi kepelatihannya. Banyak gosip yang mengatakan bahwa Jose Mourinho dikabarkan masuk radar dalam daftar kursi manajer baru Tottenham Hotspur seandainya Mauricio Pochettino lengser. Mourinho sampai saat ini masih belum kembali melatih semenjak dipecat Manchester United pada pertengahan Desember 2018 yang lalu. Waktu itu Jose Mourinho masih kurang dari setahun sebelum kontraknya bersama Manchester United habis hingga 2020. Selama ini, Jose Mourinho hanya aktif sebagai komentator tetap di saluran televisi Sky Sports. Jose Mourinho saat ini masih menganggur. Meski demikian, ia sangat ingin kembali melatih. Hal tersebut langsung memunculkan berbagai isu terkait klub mana yang akan menerima dirinya.

Beberapa waktu lalu, muncul kabar yang menyebutkan bahwa The Special One sedang memantau perkembangan dari Mauricio Pochettino, Pochettino kabarnya akan ditendang oleh Tottenham Hotspur apabila tidak memenuhin target. Selama ini Pochettino dinilai tidak mampu mengembalikan kejayaan The Lilywhites di Liga Inggris. Dari delapan pertandingan, The Lilywhites hanya mampu menduduki peringkat sembilan di klasemen sementara dengan catatan tiga kali menang, dua kali imbang, dan tiga kali kalah. Buruknya penampilan Tottenham Hotspurs musim ini membuat kursi kepelatihan Mauricio Pochettino banyak diincar oleh pelatih lain, tak terkecuali oleh Jose Mourinho. Spurs di tangani oleh Mauricio Pochettino telah mengalami serangkaian dengan hasil yang sangat buruk, baik di Liga Inggris maupun di Liga Champions. Harry Kane dan koleganya berada dalam performa yang buruk. Spurs akrab dengan kekalahan dan kebobolan dengan banyak gol.

Mauricio Pochettino menjadi saksi bisu waktu Tottenham Hotspur dibantai 2-7 oleh Bayern Muenchen pada matchday kedua Liga Champions. Sesudah itu, 3 hari kemudian, pasukan Mauricio Pochettino secara mengejutkan dibantai 0-3 oleh tim langganan papan bawah yaitu Brighton & Hove Albion, dalam lanjutan pertandingan pekan ke-8 Liga Inggris. Ini menjadi kekalahan ketiga Spurs di Liga Inggris dalam 8 pertandingan yang telah dilakoninya. Dan kekalahan ini sangat menyakitkan banyak pihak, Mauricio Pochettino dianggap tidak serius dalam menanganin Spurs. Dengan Kondisi seperti ini membuat posisi Pochettino dalam tekanan berat. Rangkaian dengan hasil buruk seperti ini bisa menjadi pintu keluar bagi Pochettino yang sudah mengabdi selama lima tahun bersama The Lilywhites. Kini, Mourinho mulai mengintip peluang untuk menggeser kursi dari kepelatihannya Pochettino.

Walau demikian Bandar Sbobet Paling OK berpendapat bahwa dengan kehadiran Mourinho belum tentu menjadi jaminan Spurs akan mendapatkan prestasi. Terlebih dari jejak histori Jose Mourinho yang suka dengan mendatangkan sederet pemain bintang seperti Didier Drogba di Chelsea dan Paul Pogba saat menangani Manchester United. Semua itu diperlukan modal yang besar bagi pihak management. Apabila pihak management mau mendatangkan Jose Mourinho harus mempertimbangkan dengan kegemaraannya Mourinho tersebut. Karena pastinya Jose Mourinho meminta untuk melakukan perombakan pemain. Yang tidak disukai di Spurs bakal dijual, dan Jose memilih untuk membeli pemain dari luar.

Sementara itu, alokasi dana belanja pemain Tottenham yang minim jadi salah satu kendala yang dikeluhkan Pochettino. Pelatih asal Argentina tersebut nyaris tak melakukan pembelian pemain di bursa transfer musim 2018/2019. Saat ini Jose Mourinho dikabarkan sudah mendapatkan tawaran untuk melatih dibeberapa klub di Prancis. Tetapi, pria berusia 56 tahun ini menolaknya. Mourinho juga sudah menolak tawaran untuk melatih klub dari Asia dan Italia. Mounrinho masih belum melatih untuk klub Asia dan Italia. Diantaranya Benfica dan Guangzhou Evergrande. Jose Mourinho menolak tawaran melatih di klub Benfica sebelumnya dengan proposal sebesar 90 juta poundsterling (sekitar Rp1,55 triliun) dari klub Liga Super China Guangzhou Evergrande. Mourinho mengatakan harus bersabar dan menunggu kesempatan dan peluang yang tepat, memiliki ukuran dan tingkat yang sama dengan saya sebagai seorang pelatih. Namun, mendengar gunjang-ganjing yang terjadi di London Utara, Jose Mourinho disebut sangat antusias. Dia sangat tertarik untuk menjadi manajer di Spurs untuk menggantikan posisi Pochettino.

Kubu Tottenham juga tertarik untuk menunjuk Jose Mourinho. Dia dinilai punya pengalaman dan kapasitas untuk menjadi manajer dan membawa klub tetap bersaing di papan atas Premier League. Pihak management menilai bahwa Mourinho adalah sosok yang tepat sebagai pengganti dari Pochettino. Menanggapi ancaman dirinya akan digantikan oleh Mourinho, Pochettino mengaku tidaak begitu peduli. Pelatih asal Argentina itu bahkan tidak takut seandai dirinya dilengserkan dari kursi kepelatihan oleh Jose Mourinho. Pochettino menambahkan bahwa ia akan menerima segala kritik dan saran yang ditujukan untuk timnya, dengan begitu Pochettino bisa mencari cara untuk bangkit dari keterpurukan. Pochettino menyebutkan bahwa sepak bola adalah tentang kekuatan dan keberanian dari seorang manager, serta pengambilan keputusan yang tepat itu yang diperlukan bagi tim. “Bahwa apa yang sedang kami lakukan, untuk menghadapi semua hal-hal negatif dan mencoba terus bekerja dalam dinamika, tidak putus asa,” ucap Pochettino.

Masa depan Mauricio Pochettino di Spurs dan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United pun sudah mulai dispekulasikan. Keduaya rawan kena pecat. Saat ini, masih ada dua manajer top yang masih menganggur yaitu Mourinho dan Allegri. Mourinho akan menjadi juru taktik tim London utara, sementara itu Allegri merapat ke Old Trafford. Kabarnya Allegri sudah bersiap-siap untuk mengajak eks anak didiknya di Juventus, Patrice Evra, untuk membantu bertugas di Old Trafford. Allegri juga pernah dikabarkan mau menerima pinangan dari Manchester United, tapi harus segera diumumkan menjadi manajer yang baru sebelum bulan Desember.

Selain Spurs, Jose Mourinho juga menginginkan kursi kepelatihannya di Real Madrid, menurut Bandar Sbobet Paling Top ini merupakan tantangan tersendiri bagi Mourinho untuk bisa menjadi manajer di Real Madrid. Presiden Los Blancos, Florentino Perez juga memiliki hubungan yang sangat baik dengan Jose Mourinho, dan sampai saat ini keduanya masih sering berkomunikasi.

Komentar