Inter Milan Tidak Lolos Ke Babak 16 Besar | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Inter Milan Tidak Lolos Ke Babak 16 Besar

Jadwal Liga Italia – Pada hari Rabu 11 Desember 2019 dini hari WIB tersaji pertandingan Liga Champions Inter Milan melawan Barcelona di grup F. Dalam pertandingan ini Inter Milan harus tertunduk malu karena dikalahkan dengan Barcelona dengan skor 1-2. Dengan kekalahan ini otomatis Inter Milan tidak lolos ke babak berikutnya yaitu 16 besar. Inter Milan hanya mampu melanjutkan perjalannya ke babak Liga Europa saja. Di grup F Barcelona menduduki posisi paling atas dan posisi di runner up dihuni oleh Borussia Dortmund. Dilaga lainnya Borussia Dortmund berhasil menang atas Slavia Prague dengan skor 2-1. Sebelumnya Inter Milan dan Borussia Dortmund menempati posisi kedua dan ketiga dengan mengumpulkan poin yang sama hanya gol yang membedakan mereka.

Gol dari Barcelona dicetak oleh Carles Perez dimenit ke 23 dan Ansu Fati dimenit ke 87. Sedangkan gol dari Inter Milan dicetak oleh Carles Perez dimenit ke 44. Sangat disayangkan dalam pertandingan ini Inter Milan mengalami kekalahan, padahal Barcelona tidak sepenuhnya menurunkan pemain intinya. Terlihat Carles Perez, Jean Clair Todibo, dan Moussa Wague pemain lapis dua dari Barcelona diturunkan dalam laga ini. Dalam pertandingan ini pelatih Barcelona Ernesto Valverde tidak menurunkan Lionel Messi, dikarenakan untuk menyimpan tenaga untuk laga berikutnya.

Diawal pertandingan dimulai permainan Inter sangat agresif, terlihat di menit ke tujuh Romelu Lukaku berhasil memasukkan bola ke gawang Neto, namun sayang wasit Bjorn Kuipers tidak mengesahkan gol terserbut, dikarenakan Romelu Lukaku sudah terperangkap offside terlebih dahulu. Terlalu asik menyerang Inter Milan malah kebobolan terlebih dahulu. Antoine Griezmann melepaskan tembakan kearah gawang Samir Handanovic, namun masih bisa ditepinya. Tetapi bola memantul dan mengarah ke Carles Perez, dengan mudah Carles Perez bisa menuntaskan bola dengan baik ke gawang Inter Milan. Skor berubah menjadi 0-1 keunggulan untuk Barcelona. Dibabak pertama ini terlihat banyak sekali jual beli serangan kepada kedua belah pihak.

Setelah tertinggal 1 angka dari Barcelona, permainan Inter Milan mulai sedikit lebih agresif. Jadwal Liga Italia melihat bahwa Inter Milan berhasil menyamakan kedudukan lewat gol dari Romelu Lukaku. Gol dari Romelu Lukaku ini berkat kerja sama dengan Lautaro Martinez. Dengan gigih Lautaro Martinez menggiring bola sampai mendekati gawang Neto. Kemudian Lautaro Martinez mengoper bola ke Romelu Lukaku, kemudian Romelu Lukaku menembakkan bola mendatar ke arah kanan Neto. Tangan Neto tidak bisa mencapai bola tersebut dan akhirnya bola bisa merobek jalanya. Skor berubah menjadi 1-1. Sampai akhir babak pertama selesai skor masih tidak berubah 1-1.

Diawal babak kedua Inter bermain dengan terbuka, Inter berupaya penuh untuk memenangkan pertandingan ini supaya bisa melanjutkan kebabak berikutnya. Karena Antonio Conte sudah melihat bahwa Borussia Dortmund sudah menang 2-1 atas Slavia Praha. Dengan kemenangan Borussia Dortmund tersebut posisi Inter Milan sangat berbahaya. Untuk mengantisipasi itu Antonio Conte memerintahkan pasukannya untuk lebih giat lagi mencetak gol. Dibarisan depan terlihat Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku sangat bekerja keras. Hasilnya Lautaro Martinez bisa menjebol gawang Neto dari tendangan cantik volinya, tapi sayang gol dari Lautaro Martinez tidak disahkan oleh wasit Bjorn Kuipers karena Martinez sudah berada dalam posisi offside saat menerima operan bola dari Diego Godin.

Dimenit ke 80 Romelu Lukaku bisa menceploskan bola ke gawang Barcelona, namun sayang lagi-lagi wasit Bjorn Kuipers tidak mengesahkan gol tersebut karena Romelu Lukaku sudah terperangkat offside. Dari data statistic Inter Milan sudah mengalami offside sebanyak lima kali. Sepertinya Inter Milan tidak mau menyerah begitu saja, yang dipikirkan para pemain Inter hanya bisa memenangkan pertandingan ini. Terlalu asik menyerang justru Inter Milan kebobolan lagi, Inter kebobolan karena mendapatkan serangan balik yang sangat cepat dari Barcelona. Carles Perez yang ditarik dan digantikan oleh Ansu Fati mendapatkan hasil positif bagi Barcelona. Hanya berjarak 1 menit sejak Ansu Fati masuk dia langsung bisa mencatatkan namanya kepapan skor. Gol dari Ansu Fati ini berkat Luis Suarez yang memberikan umpan terobosan kepada Ansu Fati. Dan berhasil dimanfaatkan dengan baik. Skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Barcelona. Dengan golnya Ansu Fati ini pemain Inter Milan sudah terlihat tidak bersemangat lagi karena sudah pasti Inter Milan akan tersingkir diajang Liga Champions.

Disisa waktu yang masih ada Inter Milan masih berharap untuk bisa memenangkan pertandingan ini, namun sampai peluit panjang berbunyi skor masih tidak bisa berubah 1-2 kemenangan untuk Barcelona. Dalam pertandingan ini Inter Milan sudah memberikan permainan terbaiknya Namun sayang duet antara Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku yang menjadi tumpuan Antonio Conte tidak bisa memaksimalkan laga ini. Walaupun kalah Antonio Conte tidak menyalahkan pemainnya, karena para pemainnya sudah memberikan yang terbaik untuk timnya. Antonio Conte meminta kepada anak asuhnya kekalahan ini digunakan sebagai pelajaran supaya kedepannya bisa menjadi lebih baik. Berikutnya Inter Milan akan melawat ke kandang Fiorentina pada hari senin 16 Desember 2019. Ini saat yang bagus untuk melampiaskan kekesalannya sehabis kalah dari Barcelona. Namun tampaknya tidak mudah bagi pasukan Antonio Conte untuk memenangkan pertandingan dikandang Fiorentina karena Fiorentina jago kandang. Namun ada kabar yang bagus buat Antonio Conte, kabar bagusnya adalah perfoma Fiorentina saat ini sudah tidak bagus. Dari daftar yang dibikin oleh Jadwal Liga Inggris 14 tim yang lolos ke 16 besar Liga Champions adalah
– Paris Saint-Germain (Juara di Grup A)
– Real Madrid (Runner up di Grup A)
– Bayern Munchen (Juara di Grup B)
– Tottenham Hotspur (Runner up di Grup B)
– Manchester City (Juara di Grup C)
– Juventus (Juara di Grup D)
– Liverpool (Juara di Grup E)
– Napoli (Runner up di Grup E)
– Barcelona (Juara di Grup F)
– Borussia Dortmund (Runner up di Grup F)
– RB Leipzig (Juara di Grup G)
– Lyon (Runner up di Grup G)
– Valencia (Juara di Grup H)
– Chelsea (Runner up di Grup H)

 

Komentar