Inter Kalahkan Sassuolo 4-3 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Inter Kalahkan Sassuolo 4-3

Bandar Sbobet Aman – Pada hari Minggu (20/10/2019) Sassuolo mampu dikalahkan oleh Inter Milan dengan skor 3-4 di giornata kedelapan Serie A di Mapei Stadium. Terlihat Kedua tim bermain cukup terbuka sehingga dalam pertandingan berlangsung banyak jual beli serangan dari kedua belah pihak. Gol dari Inter dilahirkan oleh Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Sementara itu gol dari Sassuolo dilahirkan oleh Domenico Berardi, Filip Djuricic dan Jeremie Boga.

Sejak pertandingan dimulai dibabak pertama Inter langsung tampil bringas. Hasilnya langsung terbukti pada menit kedua. Lautaro Martinez mampu menjebol gawang dari Andrea Consigli. Setelah mendapat umpan dari Brozovic, dari ujung kotak penalti sebelah kanan, ia mengecoh satu bek lawan. Dengan tendangan kaki kanannya, ia mendaratkan bola di pojok kiri bawah gawang Sassuolo. 0-1. Tak lama selang Inter mendapatkan gol, Sassuolo langsung bangkit untuk mengejar ketertinggalannya itu. Pertandinganpun menjadi semakin lebih seru. Namun sang tuan rumah akhirnya bisa menyamakan keadaan pada menit ke-16 lewat tendangan dari Domenico Berardi dari sisi kanan area kotak pinalti. Domenico Berardi melepaskan tendangan kaki kanan dengan kencang dan akhirnya bisa merobek gawang dari Samir Handanovic. Dibabak pertama ini pertandingan sangat seru, 10 menit berselang, Inter mampu mencetak gol lagi. Lautaro Martinez kali ini sukses menjebol gawang Sassuolo. Akan tetapi gol tidak disahkan oleh wasit, menurut wasit ada pelanggaran yang dilakukan oleh Romelu Lukaku.

Pada menit ke-33, giliran gol dari Sassuolo yang tidak disahkan oleh wasit. Wasit tidak mengesahkan gol dari Francesco Caputo. Bandar Sbobet Aman melihat bahwa Francesco Caputo sudah berada dalam perangkap offside saat menerima umpan dari Pedro Obiang. Pada menit ke-38, Inter akhirnya bisa mencetak gol lagi. Saat mendapat umpan dari Stefan De Vrij, Romelu Lukaku yang sedang berdiri membelakangi gawang bisa mengontrol bola, Lukaku langsung berbalik arah dan menendang bola dengan kaki kanannya. Bola melalui kakiFederico Peluso dan tidak bisa dicegah oleh Andrea Consigli. 1-2. Pada menit ke-45, Inter lagi-lagi kembali mencetak gol. Romelu Lukaku mencatatkan namanya di papan skor dari titik penalti. Hukuman diberikan setelah Lautaro Martinez dijatuhkan oleh Marlon di kotak terlarang.

Dibabak kedua pertandingan masih berlangsung dengan sengit. Sassuolo dan Inter saling memperlihatkan kejantannya untuk mencetak gol. Akhirnya Nerrazurri yang bisa mencetak peluang lebih baik untuk menambah angka. Pada menit ke-55, Andrea Consigli berhasil melakukan penyelamatan dengan sempurna. Andrea Consigli menepis bola hasil tendangan dari Romelu Lukaku. Pada menit ke-70 akhirnya Inter berhasil menambah angka. Nicolo Barella dijatuhkan oleh Djuricic di kotak pinalti. Lautaro Martinez yang bertugas sebagai algojonya, dan ia sukses merobek gawang Andrea Consigli dari titik putih. Sassuolo mampu menambah angka di menit ke 73. Francesco Caputo memberikan assist pada Djuricic. Walaupun dibayang-bayangin oleh tiga pemain Inter, ia masih mampu melepas tendangan kerasnya dan terarah.

Sassuolo makin bernafsu untuk menyamakan kedudukan dengan cara menyerang terus. Dan mereka akhirnya bisa berhasil mencetak gol ketiga pada menit ke-81. Setelah sukses berlari melewati tiga pemain lawan, ia memotong masuk dari sayap kiri dan menendang bola ke pojok kanan bawah gawang Inter. 3-4. Sassuolo bermain semakin menggebu-gebu. Mereka sukses menekan pertahanan Inter dari berbagai penjuru sisi kanan dan sisi kiri. Pada akhirnya, Sassuolo menyerah karena tidak bisa mencetak gol yang keempatnya. Bandar Sbobet Profesional mencatat bahwa Inter Milan pulang dengan kemenangan 3-4. Dan Inter Milan mendapatkan poin penuh atas kemenangan ini. (ss)

Komentar