Harry Kane Diincar Juventus Dan Manchester United | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Harry Kane Diincar Juventus Dan Manchester United

Bandar Betting Terlengkap – Banyak media sosial yang membicarakan tentang masa depan Harry Kane. Dikabarkna Harry kane akan meninggalkan Tottenham Hotspur pada musim mendatang. Dengan kabar tersebut Juventus langsung mengincar Harry Kane untuk dibawa kemarkas besarnya. Dan kabarnya Harry Kane menjadi target utama Juventus dibursa transfer musim panan mendatang.

Dalam beberapa tahun belakang ini Harry Kane sudah menjadi bintang di Tottenham Hotspur. Harry Kane merupakan mesin gol bagi Spurs. Oleh sebab itu Jose Mourinho selalu menjadikan Harry Kane di line up skuadnya. Namun kabar terbarunya Harry Kane akan hengkang dari Spurs pasalnya sudah tidak merasa nyaman dilatih oleh Jose Mourinho. Jose Mourinho kabarnya akan merombak pemain dimusim panan mendatang, disitu Harry Kane tidak cocok dengan tindakan Jose Mourinho.

Sekarang ini banyak klub yang sudah ikut mengantri untuk mendapatkan jasa dari Harry Kane,dan yang paling sangat tertarik adalah Maurizio Sarri. Maurizio Sarri sangat cocok dengan gaya permainan dari Harry Kane. Maurizio Sarri memilih untuk mendatangkan Harry Kane karena untuk menggantikan Gonzalo Higuain yang rencananya akan meninggalkan Juventus pada musim depan. Untuk itu Maurizio Sarri melihat sosok yang tepat untuk menggantikan Gonzalo Higuain adalah Harry Kane. Bandar Betting Terlengkap mengatakan bahwa saat ini di Liga Inggris Harry Kane dilini serang sangat tajam. Harry Kane selalu rajin mencetak gol untuk Spurs.

Selain Juventus masih ada klub besar dari Inggris yang ingin mendapatkan jasanya yaitu Manchester United. Pihak management Manchester United kabarnya akan langsung bernegosiasi dengan Tottenham Hostpur tentang rencana transfernya pada musim panan nanti. Manchester United memang sudah lama ingin mendatangkan Harry Kane. Terlebih sekarang Kane sudah tidak nyaman dengan Mourinho, United lebih bersemangat lagi untuk mendapatkannya.

Saat ini dua striker utama Manchester United telah hengkang yaitu Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Oleh sebab itu United sangat tertarik untuk mendatangkan Harry Kane untuk menggantikan sosok dua striker yang hengkang tersebut. Kabarnya CEO Manchester United Ed Woodward akan menjadwalkan pertemuannya dengan CEO Spurs yang bernama Daniel Levy. Ed Woodward akan mencoba merayu Daniel Levy untuk melepas Harry Kane ke Old Trafford.

Bandar Betting Profesional mendengar bahwa Spurs akan memasang bandrol mahal untuk menjual Harry Kane dengan harga yang sangat fantastis yaitu 100 juta pounds. Karena Spurs dibursa transfer mendatang akan belanja pemain besar-besaran. Oleh sebab itu Harry Kane dibandrol dengan harga selangit. Sekarang ini Harry Kane sedang absen bermain di Spurs karena sedang mengalami cedera dilutut. Dan kabarnya cederanya sangat parah. Namun diperkirakan Harry Kane bisa sembuh sebelum Euro 2020 mendatang. (ss)

Komentar