Gareth Bale Ngambek Lantaran Tidak Main di Liga Champions | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Gareth Bale Ngambek Lantaran Tidak Main di Liga Champions

Bandar Ibcbet Terbesar – Gareth Bale kecewa berat dengan sang pelatih, karena Zinedine Zidane tidak memainkannya kedalam skuad Real Madrid saat menghadapi Club Brugge, 1 Oktober 2019. Akibat kekecewaan itu, Bale dikabarkan akan meninggalkan Stadion Santiage Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2020 mendatang. Dikabarkan bahwa Bale dipaksa datang ke pertandingan tersebut. Pemain 30 tahun itu kabarnya baru datang empat menit selepas kick off babak pertama, dan pulang 12 menit sebelum laga bubar. Disini tampak bahwa Bale sangat tidak senang.

Selain itu Hubungan antara Gareth Bale dengan Zidane yang terus semakin memanas juga membuat Gale semakin ingin hengkang. Gareth Bale mengklaim keberadaannya di Real Madrid semakin sulit setelah Zidane kembali menjadi pelatih klub raksasa Spanyol. Ditambah lagi Zinedine Zidane secara tegas bahwa dia tidak akan menggunakan jasa Gareth Bale lagi dalam mengarungi musim 2019-2020. Pada jendela transfer musim panas 2019, kabar seputar Gareth Bale bakal hengkang dari Real Madrid sudah berembus kencang. Bahkan klub Liga Super China, Jiangsung Suning, berniat akan mendatangkan Bale, tetapi proses negosiasi langsung diblokir oleh Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Yang pada akhirnya Bale memilih bertahan dan memperjuangkan posisi utama di skuad Los Blancos. Bandar Ibcbet Terbesar sudah melihat akhir-akhir ini Ketegangan antara Gareth Bale dan Zidane pun sudah mulai mereda.

Di Liga Spanyol Bale sudah sering dipasang Zidane dalam skuad intinya. Bale sudah bermain sebagai starter sebanyak 6 kali dari 8 pertandingan yang telah dilakoni Madrid. Bale sudah mencatatkan 1 assist dalam kemenangan 4-2 El Real atas Granada pada pertandingan pekan ke-8 Liga Spanyol pada hari minggu (6/10/2019). Saat ini Bale merasa perlakuan yang ia terima selama di Real Madrid tidak adil, Selama ini Bale sudah ikut andil mempersembahkan gelar bergengsi. Bandar Ibcbet Terpercaya menginformasikan Bale turut berjasa dalam gol krusial pada partai final Liga Champions musim 2013-2014 dan 2017-2018. Apabila nasibnya semakin tidak jelas di Real Madrid, pastinya Bale memilih untuk segera angkat kaki pada musim panas tahun depan. Kondisi emosional yang tidak menentu ini yang mulai membuat Bale mulai mempertimbangkan untuk hengkang dari Real Madrid pada musim panas 2020. Jika hal itu terjadi, Bale akan mengakhiri tujuh musim kebersamaannya dengan Real Madrid. (ss)

Komentar