Bayern Munchen vs Tottenham Hotspur: Skor 3-1 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Bayern Munchen vs Tottenham Hotspur: Skor 3-1

Jadwal Liga Champions – Dalam partai Liga Champions di grup B matchday ke 6 2019/2020 Bayern Munchen sukses meredam laju Tottenham Hotspur dengan skor 3-1 di Allianz Arena. Pertandingan ini dilaksanakan pada hari kamis 12 Desember 2019 dini hari WIB. Gol dari Munchen lahir dari kaki Kingsley Coman dimenit ke 14, Thomas Mueller dimenit ke 45, dan Thomas Mueller dimenit ke 64. Sedangkan gol semata wayang dari Tottenham Hotspur lahir dari kaki Ryan Sessegnon. Dengan kemenangan ini Munchen mengakhiri pertandingan di grup B dengan nilai yang sempurna. Munchen telah memenangkan enam kali kemenangan dari enam laga yang telah dilakoninya. Walaupun Spurs kalah namun mereka masih tetap lolos ke ajang berikutnya karena bersatuskan runner up.

Dilihat dari statistic pertandingan, Munchen lebih mendominasi permainan daripada Spurs. Tercatat Munchen memperoleh ball possession 66% sedangkan Spurs hanya memperoleh 34% saja. Shoots on target Munchen mencatatkan 11, sedangkan Spurs hany 5 saja. Dari perolehan tendangan sudut atau corner Munchen lebih diunggulkan dengan mendapatkan 9 kali percobaan, sedangkan Spurs hanya memperoleh 1 kali percobaan. Begitu babak pertama dimulai kedua tim langsung melancarkan serangan demi serangan. Namun Munchen lebih sedikit diunggulkan dan hasilnya dimenit ke 14 Kingsley Coman berhasil merobek gawang Paulo Gazzaniga. Kingsley Coman yang tidak terkawal dari arah kanan langsung melepaskan tendangan kerasnya ke sudut kanan Paulo Gazzaniga. Tidak perlu lama lagi Spurs mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dari Ryan Sessegnon. Dimenit ke 25 dengan terpaksa Kingsley Coman harus digantikan oleh Thomas Mueller karena cedera engkel. Serge Gnabry mendapatkan kans untuk mencetak gol namun sayang masih bisa ditepis oleh Paulo Gazzaniga. Jadwal Liga Champions mencatat bahwa Ryan Sessegnon merupakan pemain termuda sejak Jose Mouriho melatih. Sebelumnya ada Carlos Alberto usia 19 tahun dan Mario Balotelli  usia 18 tahun.

Dengan dimasukkannya Thomas Mueller menjadikan permainan Munchen lebih hidup. Dimenit ke 45 Thomas Mueller mampu mencatatkan namanya dipapan skor. Thomas Mueller mampu mempermainkan bola dengan sangat cantik. Skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Bayern Munchen. Sampai turun minum dibabak pertama skor masih belum berubah. Secara keseluruhan dibabak pertama ini Bayern Munchen masih memegang kendali penuh atas pertandingan ini. Tidak cukup sampai disitu saja. Begitu babak kedua dimulai Munchen juga mendominasi pertandingan. Munchen selalu ingin menambah angka, apalagi bermain didepan pendukungnya sendiri. Serangan yang dilancarkan Thomas Mueller dan teman-temannya membuahkan hasil. Dimenit ke 64 Philippe Coutinho mampu menambah keunggulan. Philippe Coutinh melepaskan tendangan kerasnya dari luar kotak pinalti. Dan meluncur dengan tajam ke gawang Paulo Gazzaniga. Skor berubah menjad 3-1 masih tetap keunggulan Bayern Munchen.

Untuk menambah daya gedor dari Spurs Jadwal Liga Jerman melihat dimenit ke 81 Jose Mourinho melakukan perubahan pemain dengan menarik Eric Dier dan memasukkan Victor Wanyama. Namun disisa waktu 10 menit itu pasukan dari Mourinho tetap bisa menambah angka. Gianluca Rocchi meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dan skorpun masih 3-1 keunggulan untuk Bayern Munchen. (ss)

Komentar