Barcelona Tawari Kontrak Jangka Panjang Kepada Ansu Fati | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Barcelona Tawari Kontrak Jangka Panjang Kepada Ansu Fati

Bandar Sbobet Paling Top – Barcelona tidak ingin kehilangan talenta pemain muda yang dimiliki, Barcelona langsung membuat langkah nyata terkait dengan masa depan Ansu Fati. Blaugrana langsung memberikan kontrak baru untuk pemain 16 tahun tersebut. Pihak management paham bener dengan Ansu Fati, mereka menjadi salah satu incaran klub besar di masa depan. Barcelona pun ingin mengamankan pemain mudanya tersebut. Pemain kelahiran Guinea Bissau yang kini berkewarganegaraan Spanyol itu sudah mencetak banyak gol dan assist pada pertandingan pertamanya bersama Blaugrana saat melawan Valencia yang berakhir dengan 5-2 pada bulan lalu, dan semua org menilai level permainan Ansu Fati disebut-sebut sangat luar biasa.

Mungkin di awal musim ini tidak banyak yang mengenal nama Ansu Fati. Ansu Fati merupakan pemain muda yang masih berusia 16 tahun jebolan asli dari akademi Barcelona, La Masia. Fati pun langsung berhasil mengejutkan publik di awal musim ini. Banyak laporan yang masuk, diantaranya seperti yang dimuat halaman Bandar Sbobet Paling Top menyebutkan bahwa Fati akan terus masuk dalam skuat inti Barcelona pada sisa musim ini sehingga memberi dia kesempatan untuk berintegrasi dengan tim. Pada awal musim ini Ansu Fati telah dipromosikan dari Barca U-19, Ansu Fati telah dipersiapkan untuk mengisi kekosongan di lini serang Barcelona, usai cedera yang sempat menimpa Luis Suarez, Lionel Messi, dan Ousmane Dembele. Namun tanpa diduga Ansu Fati justru mampu tampil begitu impresif. Berbagai rekor pun dipecahkan oleh pemain yang telah dipanggil untuk memperkuat timnas Spanyol U-21 tersebut. Di pentas La Liga Ansu Fati mencatatkan namanya menjadi pencetak gol termuda dalam sejarah Barcelona, tepatnya pada laga kontra Osasuna, akhir Agustus silam.

Tidak sampai berhenti sampai disitu saja. Fati langsung memecahkan rekor sebagai pemain termuda dalam sejarah La Liga yang mampu mencetak gol dan asisst dalam satu laga. Sementara itu dalam ajang Liga Champions Ansu Fati telah memecahkan rekor Bojan Krkic sebagai pemain termuda Barcelona yang tampil di Liga Champions. Ansu Fati masuk kelapangan sebagai pemain pengganti pada laga Blaugrana kontra Borussia Dortmund, pada pertengahan September silam. Dengan performa impresifnya tersebut mendapatkan perhatian dari Barcelona. Los Cules berencana untuk menaikkan gajinya, serta memagarinya dengan nominal yang sangat fantastis.

Ini merupakan bukan hal yang berlebihan bagi pihak management untuk melindungi Ansu Fati dari tawaran klub lain, apalagi sekarang ini Fati diyakini mempunyai kemampuan untuk menggantikan peran Lionel Messi di tim mereka. Pada awal musim ini pemain berusia 16 tahun ini telah mengejutkan publik. Ia diberikan kesempatan oleh Ernesto Valverde untuk unjuk gigi di lini serang Barcelona saat Lionel Messi absen. Bandar Sbobet Paling Top menjelaskan ini suatu kesempatan yang bagus buat Ansu Fati untuk menunjukkan kemampuan dia yang sesungguhnya.

Ansu Fati mampu menunjukkan performa yang sangat bagus saat berada di tim skuat utama Barcelona. Ia bahkan berhasil membuat beberapa gol bagi Barcelona sehingga banyak klub tertarik untuk meminang Ansu Fati. Mundo Deportivo mengakui bahwa manajemen Barcelona menyadari ada banyak klub yang ingin meminang Fati. Untuk itu pihak management langsung menyusun proposal kontrak baru untuk Ansu Fati. Dengan laporan ini Barcelona sangat serius untuk mempertahankan Fati dari kejaran klub-klub tersebut. Mereka tahu bahwa Fati sangat berpotensi untuk menjadi salah satu pemain terbaik dunia untuk di masa depan. Untuk itu mereka ingin mengamankan pemain yang berpotensi menggantikan peran Lionel Messi di tim mereka.

Manajemen Barca diklaim tengah menyiapkan kontrak dengan durasi yang panjang untuk pemain kelahiran Guinea-Bissau tersebut. Tidak hanya kontrak jangka panjang, manajemen Barca juga menyelipkan klausul rilis yang besar dalam kontrak Fati. Diantaranya adalah dengan gaji dan bonus yang besar. Pihak management menyadari bahwa tim-tim papan atas Eropa saat ini memiliki kekuatan ekonomi yang bagus. Dengan begitu mereka harus memagari Ansu Fati dengan klausul yang besar. Bandar Sbobet Top sudah mengklaim bahwa Ansu Fati akan diberikan klausul rilis sebesar 100 juta Euro untuk memagari kepergiannya dari Barcelona. Ansu Fati diklaim akan dipertahankan dalam skuat utama Los Cules untuk sisa musim ini. (ss)

Komentar