AC Milan Menang Atas Bologna, Skor 2-3 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

AC Milan Menang Atas Bologna, Skor 2-3

Jadwal Liga Inggris – Pada hari Senin 9 Desember 2019 Bologna harus menyerah dihadapan pendukungnya sendiri di Stadion Renato Dall’Ara dini hari WIB. AC Milan dengan sukses memenangkan pertandingan ini. Gol Ac Milan lahir dari Krzysztof Piatek dimenit ke 15, Theo Hernandez dimenit ke 32 dan yang terakhir Giacomo Bonaventura dimenit ke 83. Sedangkan dua gol dari Bologna lahir dari gol bunuh diri Theo Hernandez dimenit ke 40 dan Nicola Sansone di menit ke 84. Ini merupakan kemenangan secara beruntun bagi Ac Milan kedua dimusim ini. Pekan lalu Ac Milan bisa menaklukkan Parma. Pasukan dari Stefano Pioli ini sudah mengumpulkan 20 poin sekarang menduduki posisi kesepuluh. Sedangkan Bologna sudah mengumpulkan 16 poin dan menduduki posisi ke 12.

Dibabak pertama Ac Milan dan Bologna memulai pertandingan dengan tempo yang sangat cepat. Mereka berlomba-lomba untuk mencetak angka terlebih dahulu. Tetapi Ac Milan lebih dulu mengepung jantung pertahanan mereka. Tetapi Ac Milan masih terlihat kesulitan untuk mencetak gol. Sesekali Bologna melayangkan serangan baliknya dengan penuh semangat, namun sayang pertahanan Ac Milan juga sangat kokoh. Kedua tim saling memperebutkan bola sehingga sering kali bola hanya sampai disekitar tengah lapangan saja. Dengan kejadian ini terlihat laga begitu alot bagi kedua tim. Akhirnya Ac Milan mendapatkan hadiah pinalti di menit ke 15, hadiah pinalti diberikan karena Krzysztof Piatek dijatuhkan oleh Mattia Bani dikotak terlarang saat Krzysztof Piatek sedang menggiring bola ke arah Lukasz Skorupski. Wasit Daniele Chiffi langsung menunjuk jarinya ketitik pinalti. Krzysztof Piatek sendiri yang akan mengeksekusi pinalti tersebut. Dengan santai Krzysztof Piatek menceploskan bola ke gawang Lukasz Skorupski. Skor berubah menjadi 0-1 keunggulan untuk tim tamu.

Sesudah tertinggal 1 angka, Bologna tidak tinggal diam. Merek lebih bermain agresif lagi untuk bisa menyamakan kedudukan. Namun sial bagi Bologna alih-alih tidak mendapatkan gol malah Bologna sendiri yang kebobolan lagi di menit ke 32. Dari arah kanan Suso berlari kencang menggiring bola ke tengah lapangan. Kemudian bola dioper oleh Theo Hernandez. Dan Theo Hernandez langsung menendang bola sekeras mungkin kearah gawang Lukasz Skorupski. Akhirnya bola tidak dihadang oleh Lukasz Skorupski, dan terjadilah gol. Skor berubah menjadi 0-2 keunggulan untuk Ac Milan. Sudah tertinggal 2 gol Bologna seperti kebakaran jenggot. Bologna bermain semakin ngotot. Jadwal Liga Inggris melihat akhirnya usaha mereka berhasil di menit ke 40. Theo Hernandez melakukan gol bunuh diri yang semestinya tidak perlu dilakukan oleh dirinya. Tetapi kejadian ini tidak disengaja oleh The Hernandez karena dia sedang melakukan blok kepada Blerim Dzemaili. Dan bola mengenai tubuhnya dan terjadilah gol. Skor berubah menjadi 1-2, masih keunggulan Ac Milan.

Diawal babak kedua Ac Milan bermain cukup gemilang baru memasuki menit ke 46 Ac Milan berhasil mencetak angka kembali. Bek Bologna Takehiro Tomiyasu tidak sedang posisi siap didepan kotak pinalti, bola menghampiri Giacomo Bonaventura, dengan cepat Giacomo Bonaventura langsung menyambar bola ke pojok kanan Lukasz Skorupski. Mattia Bani dan Danilo dengan cepat menghadang bola tapi hadanganya terlambat. Bola sudah masuk dulu ke gawang Lukasz Skorupski. Skor berubah menjadi 1-3 dengan keunggulan Ac Milan. Dimenit ke 59 Ac Milan mempunyai peluang emas, Ismael Bennacer memberikan umpan silang kepada Krzysztof Piatek, Krzysztof Piatek tidak mau kehilangan kesempatan ini dan langsung melancarkan tendangan kerasnya dari luar kotak pinalti. Namun sayang bola masih bisa di blok oleh Danilo dan bola berbelok arah. Padahal dalam kejadian ini kiper Bologna Lukasz Skorupski sudah mati langkah, namun beruntung bagi Bologna bola tidak jadi masuk ke gawangnya, bola memilih kearah kanan gawang.

Bolonga masih bermain cukup terbuka dimenit ke 65 Bologna mencoba memasuki daerah terlarang, Andreas Olsen mencoba menggiring bola sendiri ke kotak pinalti, dan langsung melakukan tembakan, namun sayang bola masih mengarah ke badan Gianluigi Donnarumma. Gianluigi Donnarumma dengan mudah menangkap bola. Dimenit ke 84 Bolongna mendapatkan gol hiburan dari Ac Milan. Riccardo Orsolini yang baru dimasukkan oleh Sinisa Mihajlovic dijatuhkan oleh Theo Hernandez di daerah terlarang. Eksekusi pinalti dilakukan oleh Nicola Sansone. Dan tendangannya mulus bisa menembus jaring Gianluigi Donnarumma. Skor berubah menjadi 2-3 masih keunggulan Ac Milan. Setelah skor berubah menjadi 2-3 Ac Milan mulai menurunkan tempo permainan dengan cara memilih bertahan di sekitar kotak pinalti. Dengan kondisi Ac Milan yang memilih bertahan Bologna terus melancarkan serangan ke arah pertahanan Ac Milan. Hasilnya Bologna mendapatkan peluang emas sebanyak dua kali sebelum laga selesai. Namun sayang peluang emas tersebut masih bisa menambah angka. Sampai laga selesai skor masih tidak berubah 2-3 Ac Milan memenangkan pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini Krzysztof Piatek dinobatkan sebagai Man Of The Match. Sudah lama Stefano Pioli mempercayakan Krzysztof Piatek untuk membobol gawang lawan. Stefano Pioli sangat puas dengan perfoma Krzysztof Piatek yang mampu membangkitkan semua pemain di tengah lapangan. Krzysztof Piatek juga ikut andil dari gol yang dicetak oleh Giacomo Bonaventura. Dalam laga ini Krzysztof Piatek sudah memenangkan enam kali waktu duel diudara sehingga merepotkan barisan belakang Bologna. Di musim ini Krzysztof Piatek sdah tampil bersama Ac Milan sebanyak 15 kali di Seri A. Krzysztof Piatek sudah mencetak empat gol. Saat ini Krzysztof Piatek sudah menemukan perfoma terbaiknya karena fisiknya sudah bugar kembali. Krzysztof Piatek juga memuji penampilan dari teman-temannya karena penampilan Ac Milan kini sudah lebih baik dari laga sebelumnya. Ac Milan semakin lebih baik daripada musim lalu, peningkatannya pelan namun pasti. Next Jadwal Agen Bola mencatat bahwa Ac Milan akan bertemu dengan Sassuolo pada hari minggu 15 Desember 2019. (ss)

Komentar