Wojciech Szczesny Mengklaim Kiper Terbaik di Dunia | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Wojciech Szczesny Mengklaim Kiper Terbaik di Dunia

Agen Bola Eropa – Kiper Juventus si Wojciech Szczesny, mengklaim bahwa dia merasa sebagai kiper terbaik di dunia. Hal itu dikarenakan karena Szczesny berhasil menggantikan posisi Gianluigi Buffon di Allianz Stadium. Dia dulu membuat Alisson Becker menjadi cadangan, kini membuat Gianluigi Buffon jadi pelapisnya. Musim ini wajah Wojciech Szczesny sangat bangga sekali bisa menggeser posisi kiper legendaris si Gianluigi Buffon sebagai pelapisnya di Juventus.

Sebelum bergabung dengan Juventus, Szczesny sempat membela AS Roma sebagai pemain pinjaman pada 2015 sampai 2017. Ia telah sukses menunjukkan performa yang apik di bawah mistar gawang sehingga membuat Alisson yang baru direkrut pada 2016 hanya sebagai kiper kedua. Sesudah itu pada 2017 Szczesny dibawa ke Juventus untuk menjadi pelapis Buffon. Pada 2018 lalu Buffon memutuskan untuk hengkang ke Paris Saint Germain dan Szczesny menjadi kiper nomor satu Juventus. Dan sejak ini Szczesny merasa bahwa dirinya menjadi kiper nomer satu di dunia.

Akhir-akhir ini Agen Bola Eropa telah menempatkan tiga nominasi sebagai kiper terbaik di dunia, yaitu Ederson Moraes, Alisson Becker, dan Marc-Andre ter Stegen. Tiga kiper tersebut sudah terbukti kualitas mereka sangat baik di klubnya maupun di tim internasional. Tetapi Wojciech Szczesny tetap ngotot bahwa sesungguhnya dialah yang seharusnya menyandang gelar sebagai kiper terbaik dunia sampai saat ini.

Szczesny sudah tampil sebanyak 28 kali sebagai tim utama dalam 38 pertandingan Serie A musim 2018/19, dengan Juventus dan dia sudah mengklaim Scudetto kedelapan secara beruntun.

Szczesny sudah satu tahun belajar dengan Buffon dan dia mendapat banyak pengalaman yang tak ternilai harganya, ini merupakan kesenangan tersendiri bagi Wojciech Szczesny. Dia mendapatkan ilmu dari salah satu kiper terbaik didunia. Tetapi ini berbanding terbalik dengan perkataan yang diucap oleh Szczesny, kenyataanya tidak sama dengan yang dikutip oleh Agen Bola Piala Eropa bahwa yang dilakukannya dalam mengawal gawang Juventus pada musim ini. Baru dua laga yang dilakoninya dengan Nyonya Tua, gawang Szczesny sudah dibobol tiga gol oleh lawan. Sejauh ini Wojciech Szczesny memang sudah menjadi pilihan utama di gawang Juventus. Kiper asal Polandia ini selalu tampil dalam dua laga resmi I Bianconeri.

Komentar