Wenger Tolak Tawaran Klub-klub Premier League | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Wenger Tolak Tawaran Klub-klub Premier League

Forum Bandar Ibcbet – Manajer top Arsene Wenger mengungkapkan, bahwa dirinya banyak mendapatkan tawaran melatih sejumlah tim di Liga Inggris. Tawaran itu sudah ditolak mentah-mentah oleh Wenger karena Wenger masih cinta mati dengan Arsenal. Wenger sudah mengakhiri 22 tahun era-nya waktu dia di Arsenal pada akhir musim 2017/2018. Di bawah arahan manajer Prancis itu, the Gunners sudah mengumpulkan 17 trofi domestik, dan masih ada tiga gelar Premier League dan tujuh Piala FA. Boleh dikatakan Wenger telah sukses menukangin Arsenal.

Rasa cintanya Arsene Wenger dengan Arsenal sudah tidak perlu diragukan lagi. Walaupun sudah berpisah cukup lama Wenger tetap menghormati klub yang pernah dilatihnya dari 1996-2018 tersebut. Wenger sudah lama menganggur sejak meninggalkan tim London Utara. Walaupun begitu bukan berarti Wenger tidak laku. Wenger mengatakan bahwa dia bisa saja kembali ke Liga Inggris kalau mau, tetapi Wenger memilih untuk tidak melatih dulu. Saat ini Wenger sudah berusia 69 tahun. Walaupun sudah tua dia mengakui belum mau pensiun. Ia memiliki hasrat untuk menangani tim pada Piala Dunia 2022 mendatang. Karena menurut Wenger melatih di Piala Dunia itu adalah tugas puncak dari seorang pelatih. Forum Bandar Ibcbet mengatakan ini suatu keputusan yang tepat bagi pelatih sang legendari.

Saat ini Wenger merupakan salah satu pelatih asing terlama yang menangani sebuah tim di Premier League. Sejak ditunjuk membesut Arsenal pada musim panas 1996, pelatih berkebangsaan Prancis itu bertahan di sana hampir selama 22 tahun. Sejak Wenger meninggalkan Arsenal sering ada rumor bahwa Wenger akan melatih Newcastle United, ketika ditinggalkan Rafael Benitez. Namun, isu tersebut berakhir setelah The Magpies memilih Steve Bruce untuk melatih Newcastle United. Sekarang Wenger mengungkapkan keinginannya untuk melatih sebuah tim nasional dan lolos ke Piala Dunia 2022. Pria yang sebelumnya sempat menangani AS Monaco menegaskan masih memiliki rasa ingin bersaing di dunia persepak bolaan dunia.

Walau dikenal sebagai salah satu pelatih senior yang berpengalaman, sampai saat ini Wenger belum pernah melatih sebuah tim nasional. Website Bandar Ibcbet pernah melihat Pada tahun 2000-an wenger sempat dikaitkan untuk menjadi pelatih tim nasional Prancis. Selain itu sejumlah negara Afrika juga dikabarkan tertarik menggunakan jasanya. Termaksud tim sekelas Real Madrid dulu juga tertarik dengan Arsene Wenger. (ss)

Komentar