Watford Pecat Sanchez Flores | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Watford Pecat Sanchez Flores

Berita Bola Eropa – Liga Inggris telah memakan tiga korban pelatih, diantaranya adalah Mauricio Pochettino dan Unai Emery. Mauricio Pochettino diberhentikan dari Spurs sejak 14 November yang lalu, dan sekarang poisisi Mauricio Pochettino digantikan oleh Jose Mourinho. Sedangkan The Gunners memberhentikan The Gunners pada hari jumat 29 November yang lalu, dan posisinya digantikan oleh Freddie Ljungberg yang ditunjuk untuk menjadi pelatih sementara.

Berita terbarunya adalah Sanchez Flores kena pecat juga. Sanchez Flores menjadi manager ketiga yang terkena pecat di Liga Inggris dalam dua pekan terakhir ini. Pihak management dari Watford sudah resmi ketuk palu untuk memecat Sanchez Flores. Setelah kalah dari Soton 1-2 pada hari minggu 1 Desember 2019 yang lalu petinggi Watford langsung mengumumkan telah secara resmi menyudahi hubungan mereka dengan Sanchez Flores. Pesan ini disampaikan secara langsung dihalaman website resmi Watford. Watford mengatakan bahwa mereka memutuskan kontrak dengan Sanchez Flores adalah jalan yang terbaik.

Musim ini Sanchez Flores dianggap telah gagal untuk menaikkan performa Watford. Sampai pekan ke 14 ini Watford masih menghuni di urutan paling bawah klasemen sementara. Selama melatih di Watford, Sanchez Flores hanya memperoleh satu kemenangan saja. Lima kali imbang dan sisanya kalah semua. Kemenangan yang Watford peroleh saat bertemu dengan Norwich City. Sanchez Flores hanya melatih di Watford sebentar saja, hanya melatih selama dua bulan lebih saja, Sanchez Flores ditunjuk untuk menggantikan Javi Gracia dua bulan yang lalu. Tepatnya pada tanggal 7 September 2019. Sanchez Flores hanya melatih di Watford 85 hari saja, dan mendampingi Watford hanya 10 kali pertandingan saja. Pada tahun ini Watford sudah memecat dua pelatih, padahal kompetisi baru berjalan sedikit. Menurut Berita Bola Eropa pemecatan Sanchez Flores adalah tindakan yang terburu-buru.

Sampai saat ini Scott Duxbury selaku bos Watford masih belum menemukan pelatih untuk melatih di Watford, nama-nama kandidat juga belum muncul dari website resminya. Berita Bola Indonesia mendengar adanya gosip saja Chris Hughton, bekas manager Brighton and Hove Albion akan menduduki kursi kepelatihan Watford. Namun sampai saati ini Chris Hughton belum dihubungin oleh pihak management Watford.

Komentar