Watford Menang 3-0 Atas Liverpool | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Watford Menang 3-0 Atas Liverpool

Bandar Betting Ibcbet – Liga Inggris pekan ke 28 telah dikejutkan oleh tim papan yang berhasil menghajar sang puncak klasemen sementara Liverpool. Pertandingan ini digelar pada hari Minggu tanggal 1 Maret 2020 dini hari WIB. Liverpool bertandang kemarkas besarnya Watford di Vicarage Road. Dalam pertandingan ini Watford menang telak 3-0 atas Liverpool. Ini merupakan kekalahan pertama Liverpool dimusim ini 2019-2020. Liverpool harus tertunduk malu pulang dengan mendapatkan kebobolan tiga gol tanpa balas.

Gol Watford lahir oleh Ismaila Sarr dimenit ke 54 dan 60, dan Troy Deeney dimenit ke 72. Dalam pertandingan ini permainan Watford sangat rapi, pertahanannya susah ditembus oleh Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino. Padahal dari data statisticnya Liverpool mendapatkan 70% ball possesion, sedangkan Watford hanya mendapatkan 30% saja. Dari babak pertama sampai babak kedua berakhir Liverpool terus menggempur pertahanan Watford. Namun trio andalan dari pasukan Jurgen Klopp tersebut tidak bisa menemukan celah sedikitpun. Dan dengan sukses Watford bisa mengatasi serangan dari Roberto Firmino.

Dengan kekalahan ini menjadi pukulan yang sangat telak bagi pelatih Jurgen Klopp dan para pemainnya. Terlihat Watford adalah tim yang tidak diunggulkan sama sekali, tidak disangka oleh banyak pihak bahwa tim yang akan menghuni di zona degradasi bisa menghajar tim sebesar Liverpool, yang dalam musim ini tidak pernah terkalahkan sama sekali. Hanya Watford yang bisa melukai hati Jurgen Klopp dan para pemainnya. Dalam laga ini serangan balik dari Watford sangat berbahaya bagi barisan belakang Liverpool.

Selama babak pertama The Reds tidak bisa membongkar pertahanan Watford yang kokoh itu. Fabinho dan Roberto Firmino yang merupakan motor pergerakan dari Liverpool juga dibuat tidak berdaya oleh pasukan Nigel Pearson. Bandar Betting Ibcbet melihat serangan mereka selalu putus ditengah jalan. Dalam laga ini permainan Liverpool memang tidak terlihat seperti biasanya. Selain susah untuk menembus pertahanan Watford, pertahanan Liverpool juga terlihat sangat rapuh sekali. Dibabak pertama Liverpool hanya melepaskan satu kali saja tembakan kearah gawang Ben Foster, itu saja tidak tepat sasaran.

Dibabak kedua Liverpool meningkatkan tempo permainannya, namun malah kebobolan terlebih dahulu oleh Ismaila Sarr. Ismaila Sarr terlihat berlari sangat cepat dibandingkan pemain Liverpool. Dan Ismaila Sarr berhasil menceploskan bola ke gawang Alisson. Hanya berselang enam menit Ismaila Sarr kembali menggandakan keunggulan dengan memanfaatkan kelengahan dari Deeney saat melepaskan umpan, dan Ismaila Sarr berhasil mencuri bola, dan akhirnya Ismaila Sarr man to man oleh Alisson. Dan Ismaila Sarr berhasil mecetak gol keduanya.

Untuk mengejar ketertinggalannya Liverpool tancap gas, namun rupayanya Liverpool telah lupa dengan daerah pertahanannya yang terbuka lebar, sehingga pada menit ke 72 Troy Deeney berhasil mencatatkan namanya kepapan skor. Troy Deeney mendapatkan umpan terobosan dari Ismaila Sarr, dan bola langsung ditendang kegawang Alisson. Skor berubah menjadi 3-0 untuk keunggulan tuan rumah Watford.

Sudah unggul 3-0 pemain dari Watford tampak lebih semangat dari yang sebelumnya, mereka tidak terlihat lelah sama sekali. Karena mereka sangat bangga bahwa timnya adalah yang pertama kali bisa mengkalahkan Liverpool dimusim ini di Liga Inggris. Agen Betting Ibcbet melihat selama sisa waktu yang ada Liverpool terus mencoba untuk mencetak gol balasan, namun sayang sampai babak kedua berakhir skor masih tidak berubah 3-0 untuk kemenangan Watford. (ss)

Komentar