Wander Luiz Positif Terinfeksi Virus Corona | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Wander Luiz Positif Terinfeksi Virus Corona

Bandar Betting Favorit – Kabar mengejutkan datang dari Persib Bandung, striker asing dari Persib Bandung yang bernama Wander Luiz telah menyatakan di medsos bahwa Wander Luiz positif terkena virus Corona. Persib Bandung sendiri sangat menyesal karena striker dari Brazil ini terkena virus corona. Sebelumnya pihak management dari Persib Bandung telah mengumumkan bahwa ada salah satu dari pemainnya terinfeksi virus corona. Setelah pernyataan tersebut keluar Wander Luiz langsung mengakui bahwa dirinya yang terkena virus corona.

Saat ini Wander Luiz sudah diperiksa oleh tim medis, dan memang benar setelah diambil darahnya Wander Luiz dinyatakan positif terkena virus corona. Namun sampai saat ini dirinya masih dalam kondisi normal, dalam arti kata tidak ada gejala sama sekali bahwa Wander Luiz terkena virus corona. Wander Luiz menyampaikan secara resmi lewat akun instagramnya yang berbentuk video berdurasi 39 detik. Pernyataan tersebut diunggah pada hari Jumat tanggal 27 Maret 2020 malam hari.

Wander Luiz merupakan top skor sementara di Liga 1. Dan dalam video tersebut terlihat Wander Luiz telah mengisolasi diri dikamar apartementnya. Wander Luiz berharap dirinya akan bisa sembuh dari virus corona tersebut. Pihak management Persib Bandung telah melakukan tes kepada para pemainnya yang kedua kalinya pada tanggal 26 Maret 2020 yang lalu. Dan saat ini Wander Luiz masih dalam penyelidikan dimana dia bisa terkena virus corona. Dan setelah diteliti lebih dalam oleh Bandar Betting Favorit ternyata Wander Luiz habis pelesir ke Bali.

Seharusnya Wander Luiz tidak pergi ke Bali, karena PSSI pusat telah menunda Shopee Liga 1 dua minggu lamanya, hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus dari persepakbolaan Indonesia. Secara umum Persib Bandung telah mematuhi semua peraturan yang telah ditetapkan oleh PSSI dengan melakukan beberapa tes kepada para pemainnya. Namun sangat disayangkan Wander Luiz justru pelesiran ke Bali. Bali merupakan daerah yang termaksud zona merah untuk virus corona. Seharusnya diberhentikan Liga 1 ini dimanfaatkan untuk dirumah saja.

Wander Luiz saat ini merupakan salah satu pemain sepak bola yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Selain Wander Luiz masih ada pemain Persib lainnya yang meninggalkan kota Bandung. Diantara Geoffrey Castillion, yang saat ini dia sedang pulang kehalaman kampungnya di negara Belanda. Wander Luiz meminta dukungan penuh kepada para fans Persib Bandung agar bisa sembuh dari virus corona ini, dan bisa bergabung kembali bersama Maung Bandung.

Sampai berita ini diturunkan Bandar Betting Pilihan telah mencatat sampai hari Jumat tanggal 27 Maret 2020 yang terinfeksi virus corona di Indonesia mencapai 1046 kasus, 87 telah meninggal dunia dan 46 orang dinyatakan telah sembuh dari virus corona. (ss)

Komentar