Tottenham Hotspur Menang Tipis 3-2 Atas Southampton | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Tottenham Hotspur Menang Tipis 3-2 Atas Southampton

Agen Betting Profesional – Pertandingan antara Tottenham Hotspur Piala FA Cup antara kesebelasan Tottenham Hotspur menjamu tamunya Southampton telah berakhir. Pertandingan ini digelar pada hari Kamis tanggal 6 Februari 2020 dini hari WIB. Babak keempat piala FA Cup ini digelar di Stadion Tottenham Hotspur. Gol dari Spurs lahir dari Jack Stephens (gol bunuh diri) dimenit ke 12, Lucas Moura dimenit ke 78 dan Heung-Min Son dimenit ke 87. Sedangkan gol dari Southampton lahir dari Shane Long dimenit ke 34 dan Danny Ings dimenit ke 72. Heung-Min Son bermain mempesona sehingga berhasil menyingkirkan Southampton diajang piala FA Cup ini.

Dalam laga ini tuan rumah Spurs bermain sangat agresif, terlihat dibabak pertama laga baru berjalan 12 menit saja Spurs sudah unggul terlebih dahulu. Jack Stephens melakukan gol bunuh setelah Tanguy Ndombele melakukan tendangan jarak jauh dari luar kotak pinalti yang dihadang oleh Jack Stephens malah masuk kegawangnya timnya yang dijaga oleh Angus Gunn. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah Spurs. Namun sayang keunggulan yang didapat oleh pasukan Jose Mourinho ini hanya bertahan sebentar saja. Southampton melakukan gol balasan pada menit ke 34 lewat Shane Long. Gol ini terjadi akibat kiper Hugo Lloris tidak siap menggagalkan tendangan dari Nathan Redmond. Menjadikan bola bergulir didaerah kotak pinalti dan dengan cepatnya diambil oleh Shane Long dan ditendang mendatar kearah kanan gawang Hugo Lloris. Dan skor berubah menjadi 1-1.

Menjelang babak pertama usai Southampton mendapatkan kans untuk mencetak gol namun sayang peluang yang didapat oleh Nathan Redmond belum menciptakan gol karena tendangannya masih melambung tinggi dari gawang Hugo Lloris. Sampai babak pertama usai skor masih sama kuat 1-1. Dibabak kedua begitu pertandingan dimulai Southampton justru tampil lebih agresif dibandingkan dengan Spurs. Dimenit ke 50 Suthampton mendapatkan peluang emas dari Sofiane Boufal untuk menciptakan gol namun Agen Betting Profesional melihat finishing yang tampak terburu-buru menjadikan gagal untuk mendapatkan gol. Sofiane Boufal mendapatkan peluang seteah memanfaatkan bola liar yang diblok oleh Toby Alderweireld. Dimenit ke 52 giliran Spurs yang melakukan penetrasi kejantung pertahanan Soton. Namun sayang Lucas Moura juga tampak terburu-buru membuat gagal mencetak gol karena hasil sontekannya masih menjauh kesisi kiri Angus Gunn. Padahal Son Heung-min sudah melakukan umpan yang bagus buat Lucas Moura. Dimenit ke 72 justru tim tamu Soton berhasil menggandakan keunggulannya melalui serangan cepatnya Nathan Redmond berhasil melewati Jan Vertonghen dan Eric Dier. Dan memberikan umpan terobosan kepada Danny Ings. Dengan tenang Danny Ings menendang pelan dan diarahkan ke pojok kiri gawang Hugo Lloris. Skor berubah menjadi 1-2 untuk keunggulan Soton.

Tidak butuh waktu lama Spurs bisa menyamakan kedudukan, dimenit ke 78 Lucas Moura berhasil mencetak gol. Lucas Moura melakukan tembakan kearah pojok kanan yang tidak bisa digagalkan oleh kiper Angus Gunn. Skor berubah menjadi 2-2. Dimenit ke 87 Spurs mendapatkan surprise dari wasit setelah mendapatkan hadiah pinalti, karena Angus Gunn melakukan pelanggaran terhadap Heung-Min Son. Dan yang maju sebagai algojo adalah Heung-Min Son sendiri, dan berhasil menceploskan bola kegawang Angus Gunn. Skor berubah menjadi 3-2 untuk keunggulan tuan rumah Spurs. Sampai babak kedua berakhir skor masih tetap 3-2. Agen Betting Berkualitas dengan kemenangan ini dibabak kelima Tottenham Hotspur akan bertanding melawan Norwich City. (ss)

Komentar