Tottenham Hotspur Lolos ke Babak Keempat Piala FA | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Tottenham Hotspur Lolos ke Babak Keempat Piala FA

Agen Bola – Dibabak ketiga Piala FA telah mempertemukan kesebelasan antara Tottenham Hotspur dengan Middlesbrough. Pertandingan ini diselenggarakan pada hari Rabu dini hari WIB, pada partai sebelumnya Hotspur dan Middlesbrough memperoleh hasil yang imang yaitu 1-1, namun saat itu bermain dikandang Middlesbrough Riverside Stadium. Sekarang bermain di kandang Tottenham Hostpur dimenangkan oleh Tottenham Hostpur dengan skor 2-1. Dengan kemenangan ini mengantarkan Hostpur maju kebabak keempat. Dibabak keempat Tottenham Hostpur sudah dinanti oleh Southampton. Pertandingan Southampton melawan Tottenham Hostpur ini dijadwalkan pada tanggal 25 Januari di Stadion St Mary’s

Bermain didepan pendukungnya sendiri diawal pertandingan Tottenham Hotspur langsung bermain sangat agresif. Laga baru berjalan dua menit saja Tottenham Hotspur bisa mencetak gol lewat Giovani Lo Celso. Sedangkan gol kedua dari Tottenham Hostpur dicetak oleh Erik Lamela. Semua gol dari Tottenham Hostpur dicetak dibabak pertama. Sedangkan gol yang diperoleh Middlebrough semata wayangnya lahir dari George Saville dimenit ke 83. Gol pertama yang begitu cepat diperoleh dari kesalahan kiper Middlesbrough yang bernama Thomas Mejias. Thomas Mejias melakukan kesalahan yang fatal saat mengumpan bola ke Patrick McNair. Kesempatan ini langsung dimanfaatkan dengan baik oleh Giovani Lo Celso untuk mencetak angka terlebih dahulu. Dengan mudahnya Giovani Lo Celso menceploskan bola ke pojok kiri dari gawang Tomas Mejias. Nama Giovani Lo Celso langsung muncul dipapan skor. Skor menjadi 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah Tottenham Hostpur.

Middlesbrough sempat mengancam gawang Paulo Gazzaniga, lewat aksi dari striker Middlebrough Lukas Nmecha. Lukas Nwecha mampu mengecoh bek kanan Tottenham Hospur Japhet Tanganga. Lukas Nwecha mampu menggiring bola sampai dikotak pinalti dan melepaskan tendangan kearah gawang Paulo Gazzaniga. Namun sayang usaha dari Lukas Nmecha mampu diantisipasi oleh penjaga gawang Paulo Gazzaniga dengan baik. Hanya selisih satu menit setelah Lukas Nwecha mendapatkan peluang emas itu giliran tuan rumah Tottenham Hostpur mampu menggandakan kemenangannya. Usaha dari Erik Lamela untuk masuk ke daerah pertahanan Middlesbrough tidak sia-sia. Erik Lamela dengan leluasa menceploskan bola kegawang Tomas Mejias. Skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan tim tuan rumah Tottenham Hostpur. Setelah unggul 2-0 permainan dari pasukan Jose Mourinho ini semakin percaya diri saja. Mereka terus menggempur daerah pertahanan Middlesbrough yang dikendalikan oleh Patrick McNair.

Dimenit ke 34 Tottenham Hostpur mempunyai peluang emas untuk kembali mencetak gol. Tottenham Hostpur mendapatkan hadiah tendangan bebas. Yang menjadi eksekutornya adalah Christian Eriksen. Christian Eriksen melepaskan tendangan yang tepat terarah kegawang Tomas Mejias. Namun sayang tendangan dari Christian Eriksen mampu diantisipasi dengan baik oleh Tomas Mejias. Sampai babak pertama berakhir skor masih tidak berubah 2-0 untuk keunggulan tuan rumah Tottenham Hostpur. Memasuki babak kedua Agen Bola melihat giliran tim tamu Middlesbrough yang lebih sedikit melancarkan serangan daripada Tottenham Hostpur. Dimenit ke 63 Middlesbrough mempunyai peluang emas untuk mencetak gol. Lukas Nmecha mendapatkan umpan panjang dari Jonathan Howson dan sempat lolos dari penjagaan Ryan Sessegnon. Melihat situasi yang tidak bagus kiper Paulo Gazzaniga langsung mengambil inisiatif untuk keluar dari sarangnya untuk menangkap bola tersebut. Dan akhirnya Paulo Gazzaniga mampu mengatasi dengan baik. Dan gawangnya kembali aman.

Tidak sampai disitu saja, dimenit ke 77 kembali Middlesbrough mengancam gawang Paulo Gazzaniga lewat tendangan jarak jauhnya dari George Seville yang mengenai bek Totthenham Hotpur Jan Vertonghen, sehingga bola berbelok arah yang mengakibatkan Paulo Gazzaniga tidak bisa menebak arah bola itu mau kemana. Paulo Gazzaniga masih beruntung gawangnya masih tidak bisa dijebol oleh George Seville karena bolanya masih melambung tipis kearah atas gawang Paulo Gazzaniga. Melihat gelagat yang tidak bagus karena merasa diserang terus, giliran Tottenham Hotspur meningkatkan tempo permainannya, hasilnya terlihat di menit ke 81. Spurs hampir saja untuk kembali mencetak angka setelah Christian Eriksen memberikan umpan terobosan kepada Davinson Sanchez, namun sayang Tomas Mejias yang tampil gemilang mampu menepis kans tersebut. Dimenit ke 83 akhirnya Middlesbrough mampu untuk mempersempit ketertinggalannya melalui tendangan mendatar dari George Saville yang keras dari luar kotak pinalti, Paulo Gazzaniga akhirnya tidak bisa membendung dari tendangan kerasnya George Saville. Skor berubah menjadi 2-1 masih tetap dengan keunggulan tuan rumah Tottenham Hotspur. Disisa waktu yang ada Tottenham Hotpsur tetap menjaga keunggulannya dengan bermain cukup defensif. Sampai peluit panjang berbunyi tanda berakhirnya pertandingan ini skor masih tidak berubah 2-1.

Walaupun Tottenham Hostpur memenangkan pertandingan ini namun Jose Mourinho selaku menjadi pelatih dari Tottenham Hostpur tetap tidak merasa puas. Karena menurut Jose Mourinho seharusnya Tottenham Hostpur bisa mencetak angka lebih banyak. Setelah George Saville berhasil mencetak gol di menit ke 83 membuat dirinya menjadi was-was karena takut skor akan berubah menjadi imbang. Dengan kebobolan 1 angka membuat pemain dan pelatih sekidit menjadi frustasi. Agen Bola Eropa mengatakan dalam pertandingan ini Christian Eriksen menjadi penampilan terakhirnya bersama Tottenham Hostpur. Gelandang asal Denmark tersebut bermain full dalam pertandingan ini. Christian Eriksen sebentar lagi akan berlabuh ke Inter Milan dalam bursa transfer Januari ini. Namun masih ada sedikit kendala bagi Eriksen karena Tottenham Hotpsur dengan Inter Milan masih belum mendapatkan kesepakatan soal harga. Menurut kabarnya Inter Milan akan memberikan 10 juta Euro beserta bonusnya seandainya George Eriksen mau berlabuh ke Inter Milan. Namun dari pihak management Tottenham Hotspur meminta dua kali lipat dari jumlah yang ditawarkan oleh Inter Milan. (ss)

Komentar