The Gunners Ditahan Imbang 0-0 Oleh Burnley | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

The Gunners Ditahan Imbang 0-0 Oleh Burnley

Agen Betting Terbaik – Liga Inggris pekan ke 25 telah berakhir pertandingan antara Burnley melawan Arsenal. Dalam pertandingan ini Arsenal harus rela berbagi poin dengan Bunrley. Pertandingan ini diselenggarakan di Turf Moor pada hari Minggu 2 Februari 2020. Kedua kesebelasan sama-sama kuat sehingga menghasilkan skor 0-0. Dengan hasil ini menjadikan Arsenal menghuni diurutan ke sepuluh dengan total mengumpulkan 31 poin dan Burnley menghuni dibawah persis Arsenal diurutan ke sebelas dengan total mengumpulkan sama seperti Arsenal 31 poin. Yang membedakan mereka hanya jumlah golnya saja.

Pertandingan ini dimainkan oleh kedua belah pihak dengan tempo yang sedang saja karena mereka menjaga momentum supaya tidak kebobolan terlebih dahulu. Kedua belah pihak dengan perlahan-lahan mempelajari situasi bagaimana caranya untuk mencetak gol terlebih dahulu. Dengan begitu pola permainan mereka terlihat memilih untuk bertahan terlebih dahulu. Dan apabila ada kesempatan dengan serangan balik mereka langsung melancarkan counter attack. Walaupun kedua tim saling memilih untuk bertahan terlebih dahulu namun masih ada sejumlah peluang yang berbahaya dari kedua belah pihak.

Peluang pertama datang dari Jay Rodriguez striker andalan dari Sean Dyche ini. Jay Rodriguez sempat membahayakan gawang dari Arsenalyang dijaga oleh Bernd Leno. Jay Rodriguez melakukan tandukan yang terarah kegawang Bernd Leno, namun sayang hasil dari tandukannya itu hanya mengenai tiang dari gawang Bernd Leno. Seandainya bola tidak mengenai tiang tentunya sudah mampu merobek jala dari gawang Bernd Leno. Selang beberapa menit David Luiz melakukan umpan terobosan kepada Pierre-Emerick Aubameyang. Namun sayang peluang emas dari Pierre-Emerick Aubameyang ini gagal dimanfaatkan dengan baik.

Arsenal bermain dengan halus sambil mencari celah untuk memanfaatkan kecerobohan dari pemain Burnley. The Gunners mengatur serangan dari belakang dengan sangat hati-hati. Namun barisan tengah pemain Burnley yang dikomandoi oleh Ashley Westwood cs terlihat sangat kokoh, menjadikan Arsenal kesulitan untuk mendekat kejantung pertahanan Burnley. Dibabak pertama ini terlihat permainan mereka tidak tampil agresif sehingga membuat dibabak pertama ini skor masih imbang 0-0. Begitu babak kedua dimulai terlihat oleh Agen Betting Terbaik kedua tim bermain cukup alot, karena kedua tim sama-sama memilih untuk bertahan. Dimenit ke 56 Burnley hampir saja mencetak gol dari sundulan James Tarkowski, namun sayang hasil sundulannya masih belum terarah kegawang Bernd Leno.

Dimenit ke 50 an ini Burnley lebih sedikit menguasai jalannya pertandingan. sehingga pemain Bunrley lebih banyak memasuki daerah pertahanan dari Arsenal. Arsenal tidak tinggal diam pelatih Arsenal Mikel Arteta melakukan beberapa pergantian pemain diantaranya Mezut Ozil digantikan oleh Joe Willock dan Alexandre Lacazette digantikan oleh Eddie Nketiah. Dengan pergantian pemain ini diharapakn oleh Mikel Arteta untuk bisa menambah daya gedor dari The Gunners. Memang terlihat setelah pergantian kedua pemain tersebut permainan dari Arsenal tampak ada variasinya. Sehingga Arsenal mampu menekan tuan rumah didaerah pertahanannya. Namun dengan serangan balik yang cepat dari Burnley menjadikan Arsenal kalang kabut juga. Dimenit ke 78 Jay Rodriguez lagi-lagi melakukan sundulan dan hanya mengenai tiang dari gawang Bernd Leno. Sampai babak kedua berakhir kedudukan masih imbang 0-0.

Dari total pertandingan ini sebenarnya Arsenal lebih mendominasi pertandingan daripada tuan rumah Burnley, Arsenal mendapatkan ball possesion sebesar 58% sedangkan Burnley hanya mendapatkan 42% saja. Kedua tim sama-sama mendapatkan kans untuk menciptakan beberapa gol. Burnley total melepaskan 15 kali tembakan namun sayang yang tepat sasaran kegawang Bern Leno hanya dua kali saja. Sedangkan Arsenal melepaskan tembakan kegawang Nick Pope sebanyak 13 kali tembakan namun yang mengarah kegawang Nick Pope hanya dua kali saja. Agen Betting Terpercaya menyebutkan dalam laga ini kiper Burnley yang bernama Nick Pope mendapatkan gelar man of the match karena dengan sukses menggagalkan beberapa peluang yang diciptakan oleh Arsenal. Dengan hasil imbang ini menambah koleksi clean sheet dari Nick Pope. (ss)

Komentar