Ternyata Old Trafford Masih Angker untuk Mr.Klopp | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Ternyata Old Trafford Masih Angker untuk Mr.Klopp

Bandar Sbobet Profesional – Hasil seri 1-1 yang didapatkan oleh Liverpool waktu melawan Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris. Dari jejak historinya Mr.Klopp masih belum mampu menaklukkan Setan Merah di Old Trafford. Bagi Mr.Klopp Bagi ini merupakan pertemuan yang kesepuluh kalinya dengan United sejak menangani Liverpool pada 2015 yang lalu. Secara keseluruhan, Mr.Klopp hanya meraih dua kemenangan, dua kekalahan, dan enam kali seri saja. Sedangkan pada lima kali lawatan Mr.Klopp ke kandang United berakhir dengan sekali kekalahan, dan empat seri. Dari jejak histori ini membuktikan bahwa Liverpool masih susah menang dikandang Old Trafford.

Walau begitu, Mr.Klopp masih tetap bisa bernapas lega. Karena Liverpool tidak pulang dengan tangan hampa, Pasukan dari Liverpool masih bisa membawa pulang satu poin dari Old Trafford tidak menggoyahkan posisi Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris. The Reds kini sudah mengoleksi 25 poin dari sembilan pertandingan yang sudah dilakoninya, Manchester City saat ini di posisi kedua selisih enam poin dari Liverpool. Sementara itu, United justru semakin menurun di peringkat ke-13, United hanya mampu 10 poin, hanya selisih dua poin dari zona degradasi.

Dari catatan Bandar Sbobet Profesional menyebutkan bahwa Manchester United selalu tampil bagus apabila menjamu tim rivalnya Liverpool. Tetapi menurut Mr.Klopp, sang manager kecewa dengan Video Assistant Referee (VAR) di laga lawan Manchester United ini. Manajer Liverpool itu percaya ada pelanggaran lebih dulu di gol United. Gol yang dicetak oleh Marcus Rashford langsung memicu perdebatan lantaran diduga diawali pelanggaran terhadap Divock Origi oleh Victor Lindelof. VAR memutuskan jika gol tersebut tetap saja sah, wasit berkata ini merupakan bukan pelanggaran, hanya kontak biasa saja. Tetapi Mr.Klopp tetap ngotot bahwa ini merupakan jelas pelanggaran karena dianggap merugikan pihak Liverpool. Keadaan diperparah dengan adanya kejadian VAR membatalkan gol Liverpool yang dicetak oleh Sadio Mane menjelang babak pertama selesai. Striker asal Senegal itu dianggap melakukan handball sebelum memasukkan bola ke dalam gawang David De Gea.

United dibabak pertama masih bisa dibilang mengontrol pertandingan ini. Dibabak kedua Liverpool mengambil alih, United ditekan habis-habisan, dibabak kedua Liverpool lebih banyak menguasai bola, tapi Setan Merah tidak mampu meredam serangan demi serangan dari sang tamu. Bandar Sbobet Online melihat bahwa kecepatan Rashford dan Daniel James juga efektif untuk merepotkan lawan. (ss)

Komentar