Tak Lama Lagi Olivier Giroud Akan Hengkang | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Tak Lama Lagi Olivier Giroud Akan Hengkang

Agen Bola Oke – Saat ini Olivier Giround sedang dikabarkan akan hengkang dari Chelsea. Dan sekarang ini Olivier Giroud digosipkan akan berlabuh ke tim Italia yaitu Inter Milan. Setelah ditelusurin ternyata Olivier Giroud sudah mencapai kata kesepatan secara pribadi kepada pihak Nerazzurri bahwa mereka telah membicarakan akan memboyong striker yang berumur 33 tahun tersebut. Memang sebelumnya gosip tentang kepindahan Olivier Giroud ke Inter Milan beritanya sangat kencang sekali. Giroud merupakan target utama dari Nerazzurri untuk mendatangkannya pada bursa transfer musim dingin mendatang. Inter Milan mengincar Giroud karena lini serang Inter sangat kekurangan striker.

Inter Milan menginginkan kehadiran dari Olivier Giroud karena Alexis Sanchez sedang mengalami cedera yang sangat panjang. Sedangkan saat ini Inter Milan sangat minim penyerang. Mereka hanya bertumpu kepada Lautaro Martines dan Romelu Lukaku saja. Sepertinya keinginan dari Antonio Conte untuk mendapatkan Olivier Giroud akan menjadi kenyataan. Banyak media sosial yang sudah menulis artikel tentang ketertarikan Giroud untuk berlabuh ke Inter Milan. Namun pihak management Inter Milan masih mau membicarakan masalah ini dengan Chelsea. Mereka sedang menjadwalkan kapan mereka akan bertemu dan bernegosiasi tentang masalah biaya transfer yang harus dikeluarkan Inter Milan untuk membayar Chelsea.

Ini adalah momen yang pas buat Olvier Giroud karena Giroud sendiri dikabarkan sudah tidak betah menetap di Chelsea karena Giroud tidak pernah mendapatkan jatah di line up. Giroud yang sudah berumur 33 tahun ini bersama Chelsea baru tampil tujuh kali saja. Dan hanya mencetak satu gol. Olivier Giroud lebih sering duduk dibangku cadangan. Dengan jatah porsi bermain yang sedikit ini menjadikan Giroud tidak betah lagi menetap di Chelsea. Sejak tongkat komando diambil alih oleh Frank Lampard musim ini, Agen Bola Oke memang melihat bahwa Giroud jarang dimainkan. Sampai saat ini masih belum tau kenapa hal itu terjadi pada Giroud. Dan apabila transfer ini berjalan dengan mulus. Maka Giroud akan kembali bereuni dengan mantan pelatihnya Antonio Conte. Antonio Conte merupakan pelatih yang pernah membawa Giroud ke Chelsea dari Arsenal pada januari 2018 musim lalu.

Namun Inter Milan masih ada kendala untuk mendapatkan Olivier Giroud karena masih ada pesaing yang ingin mendapatkan Olivier Giroud juga, diantaranya adalah Atletico Madrid dan Crystal Palace juga ingin memboyong Olivier Giroud juga. Dikabarkan Atletico Madrid dan Inter Milan berlomba-lomba memantau perkembangan dari Olivier Giroud. Sepertinya target utama dari Atletico Madrid adalah striker dari Paris Saint Germain yaitu Edison Cavani. Namun sepertinya susah untuk mendapatkan striker itu. Karena masih belum ada kesepakatan dari kedua belah pihak. Atletico Madrid menginginkan Olivier Giroud karena untuk menggantikan dari Diego Costa yang sekarang ini sedang absen sampai Februari mendatang. Kondisi Atletico saat ini minim pemain penyerang. Dan tidak ada opsi lain untuk menggantikan Diego Costa.

Frank Lampard sudah memberi pengumuman pemain muda harus siap untuk menghadapi kompetisi berikutnya, kalau ada yang tidak siap akan tersingkir dari skuad Lampard. Akhir-akhir ini terlihat Frank lampard lebih sering memainkan pemain muda seperti Mason Mount, Tammy Abraham, Reece James, Fikayo Tomori dan Callum Hudson Odoi sudah sering dimainkan di Liga Inggris. Dan pemain muda ini bisa menunjukkan performa yang signifikan bagi Frank Lampard. Mereka sudah nyaman bermain bersama pemain senior lainnya. Mereka sudah bisa membawa Chelsea di posisi keempat klasemen sementara, dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Para pemain muda ini sudah bis melakukan tugasnya dengan baik. Mereka telah membuktikan kepada publik untuk menjaga perfomanya supaya mendapatkan kepercayaan penuh kepada Frank Lampard.

Untuk mendapatkan Olivier Giroud, Atletico Madrid rencananya akan melelang beberapa pemainnya seperti Sime Vrsaljo dan Santiago Arias. Agen Bola Champions memberitakan tinggal selangkah lagi Olivier Giroud akan datang ke Inter Milan semoga saja transfernya bisa berjalan dengan mulus. Olivier Giroud sudah ingin secepatnya transfer ini terlaksana karena Giroud ingin menjaga perfomanya untuk bisa tetap masuk dalam timnas Prancis Euro 2020. (ss)

Komentar