Start Sempurna Atletico, Waktunya Atletico Juara | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Start Sempurna Atletico, Waktunya Atletico Juara

Agen Bola Italia – Salah satu kandidat tim yang memenangi tiga laga pertama Liga Spanyol adalah Atletico Madrid. Walaupun sudah memenangin tiga laga perdananya Atletico sudah percaya diri untuk membahas kans juaranya. Banyak yang menjagokan Atletico Madrid sebagai juara La Liga musim ini. Pramusim dan start di liga sudah mantap, komposisi pemain juga sudah pas, kombinasi pemain sudah bisa berkombinasi dengan baik.

Los Colchoneros adalah satu-satunya tim dengan sembilan poin, unggul dua poin atas Sevilla dan Athletic Bilbao. Di musim pramusim ini Atletico sudah memenangi enam laga. Mantan penyerang Atletico Diego Forlan menilai bahwa skuat Diego Costa punya modal yang sangat bagus untuk menjuarai musim ini. Real Madrid dan Barcelona sudah terseok-seoknya, dan peluang ini dimanfaatkan oleh Atletico Madrid. Mereka punya kesempatan untuk menghentikan dominasi kedua rival terkuatnya.

Barcelona tampil lebih buruk dengan berada di urutan ke-8 lewat torehan empat angka, sedangkan Real Madrid sudah menduduki peringkat kelima dengan lima poin. Dalam kesempatan ini akan dimanfaatkan oleh Atletico untuk menguasai puncak klasemen sementara. Los Rojiblancos mengumpulkan sembilan poin dari tiga laga yang sudah dilakoninya. Prediksi Agen Bola Italia mengatakan bahwa perfom Atletico bakal menurun musim ini karena ditinggal beberapa pemain top lainnya, salah satunya adalah Antoine Griezmann.

Tetapi dengan kehilangan seorang Griezmann tidak terlalu terasa besar bagi Atletico karena Joao Felix mampu menggantikan peran Griezmann dengan baik. Pemain yang direkrut dari Benfica senilai 126 juta euro ini mampu mencetak satu gol dan satu assist hingga pekan ketiga. Dilihat performa apik dari Atletico, Diego Forlan merasa ini adalah salah satu momentum yang bagus bagi mantan timnya tersebut untuk menghentikan Real Madrid dan arcelona di LaLiga dengan mudah. Diego Forlan yakin Los Cholconeros mampu menjuara Liga Spanyol musim ini setelah terakhir kali mereka meraihnya pada musim 2013/2014 yang lalu.

Agen Bola Inggris menilai bahwa Atletico Madrid tetap bukan tim unggulan untuk menjuarai titel La Liga 2019/2020. Karena banyak pemain baru yang masih membutuhkan adaptasi dalam bermain. Dalam bursa musim panas ini, Los Rojiblancos banyak kehilangan pemain intinya, salah satunya adalah Antoine Griezmann dan Diego Godin. Serta belanja besar dengan memboyong pemain-pemain macam Joao Felix, Marcos Llorente dan Kieran Trippier. (ss)

Komentar