Spurs Menang 2-0 Atas Manchester City | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Spurs Menang 2-0 Atas Manchester City

Agen Betting Terbesar – Liga Inggris telah terjadi duel sengit antara Totthenham Hotspurs, pertandingan ini diselenggarakan pada hari Minggu 2 Februari 2020 dini hari WIB. Dalam laga ini Spurs berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0. Gol dari Spurs lahir dari Steven Bergwijn dimenit ke 63 dan Son Heung-min dimenit ke 71. Walaupun Manchester City menelan kekalahan namun posisi diklasemen sementara masih belum tergusur oleh Leicester City. Saat ini Manchester City masih menghuni diposisi kedua klasemen sementara dengan total mengumpulkan 51 poin. Sedangkan Tottenham Hotpsur berhasil naik dan menduduki posisi kelima dengan total mengumpulkan 37 poin.

Walaupun bertindak sebagai tim tamu namun Manchester City terlihat lebih mendominasi pertandingan. Terlihat dari hasil statistics pertandingan, Manchester City memperoleh hasil 69% sedangkan Spurs hanya memperoleh 31% ball possession saja. Namun sayang pasukan dari Pep Guardiola ini tidak bisa menembus rapatnya barisan pertahanan dari Davinson Sanchez. Davinson Sanchez dan Toby Alderweireld bahu membahu memperkuat pertahanan mereka agar trio andalan dari Pep Guardiola Raheem Sterling, Sergio Aguero dan Riyad Mahrez tidak bisa memasukin daerah kotak terlarang. Begitu babak pertama dimulai kedua tim langsung terlihat banyak jual beli serangan. Dimenit ke 38 Manchester City mendapatkan hadiah pinalti, yang menjadi algojo pinalti tersebut adalah Ilkay Gundogan. Namun sayang pinalti tersebut bisa dimentahkan oleh kiper Spurs Hugo Lloris. Hugo Lloris melakukan penyelamatan yang sangat gemilang dalam pinalti tersebut. Sampai babak pertama berakhir skor masih tidak berubah 0-0.

Begitu babak kedua dimulai Manchester City yang difavoritkan memenangkan pertandingan ini tampil begitu agresif. Terlihat pasukan Pep Guardiola ini lebih menguasai pertandingan dibandingkan dengan tim tuan rumah. Dimenit ke 60 petaka menghantui Manchester City, Olexandr Zinchenko mendapatkan kartu merah karena sebelumnya Olexandr Zinchenko sudah mendapatkan kartu kuning, dan melakukan pelanggaran lagi. Menjadikan wasit Mike Dean yang berasal dari Inggris ini mengeluarkan kartu merah bagi Olexandr Zinchenko. Olexandr Zinchenko mendapatkan hukuman kartu merah karena melanggar Harry Winks yang hendak melakukan seragan berbahaya terhadap timnya. Agen Betting Terbesar melihat dengan diusirnya Olexandr Zinchenko membuat Pep Guardiola melakukan beberapa perubahan pemain diantaranya Sergio Aguero digantikan oleh Joao Cancelo, Riyad Mahrez digantikan oleh Gabriel Jesus dan Raheem Sterling digantikan oleh Bernardo Silva.

Tak lama setelah Olexandr Zinchenko mendapatkan kartu merah gawang Ederson kebobolan. Steven Bergwijn sukses melakukan tembakan volinya yang mengarah kepojok kanan dari Ederson. Ederson yang dalam posisi mati langkah hanya melihat bola merobek jalanya. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah Spurs. Dimenit ke 71 Son Heung-min berhasil menggandakan keunggulan bagi timnya berkat umpan terobosan dari Tanguy Ndombele, dan langsung dimanfaatkan dengan baik oleh Son Heung-min dengan menyontek bola kearah kiri Ederson. Dan bola akhirnya berhasil merobek jala Ederson yang kedua kalinya. Skor berubah menjadi 2-0 masih keunggulan tuan rumah Spurs. Sampai pertandingan ini selesai skor masih tidak berubah, dan membuat tuan rumah Spurs berhak mendapatkan 3 poin penuh atas kemenangan ini.

Dalam pertandingan ini Steven Bergwijn selaku pemain baru dari Spurs dinobatkan menjadi man of the match karena Steven Bergwijn hanya melepaskan satu tembakan saja dan satu tembakan tersebut langsung menjadikan gol bagi timnya. Steven Bergwijn sering membuat pemain belakang Manchester City resah karena skill menggiring bolanya yang sangat lentur membuat musuh tidak bisa menebak kemana arah bola akan dibawanya. Steven Bergwijn berhasil memberikan umpan sebanyak 17 operan. 12 operannya mampu berjalan dengan mulus. Dengan begitu persentase keberhasilannya dalam mengoper mencapai 71%. Agen Betting Terbaik beranggapan bahwa ini merupakan prestasi yang bagus karena Steven Bergwijn pemain baru yang seharusnya memerlukan adaptasi terlebih dahulu. (ss)

Komentar